Wisata Pantai Lombang Sumenep Kabupaten Sumenep Jawa Timur 69473

Wisata Pantai Lombang Sumenep Kabupaten Sumenep Jawa Timur 69473. Pantai ini terletak di kec. Menpar sebut giliyang bisa jadi atraksi wisata kelas dunia.

Wisata Pantai Lombang Sumenep Kabupaten Sumenep Jawa Timur 69473
Pantai Lombang Sumenep Wesata.ID Wisata Indonesia from wesata.id

Pantai ini terletak di kec. Pantai lombang merupakan salah satu wisata alam unggulan di bumi sumekar. Lombang, batang batang sumenep regency phone:

Wahana Bahari Madura ( Gili Labak Tour ) Address:

Pantai ini menawarkan daya tarik utama berupa garis pantai yang panjang dan lebar. Pantai sumenep ini terletak 30 km dari pusat kota sumenep. Ombaknya yang tidak terlalu besar membuat wisatawan bisa berenang di.

Fasilitas Wisata Di Sekitar Pantai

Pantai ini terletak di kec. Wilayah ini tergabung dalam wilayah administratif provinsi jawa timur. Sumenep merupakan salah satu kabupaten yang terletak di ujung timur pulau madura.

Sutomo, No.6,Pajagalan, Sumenep Kode Pos 69416, Jawa Timur.

Lombang, batang batang, kabupaten sumenep, jawa timur 69473, indonesia. Pantai sumenep berada diujung timur pulau madura. Nikmati teduhnya cemara di tepi pantai lombang pantai lombang foto dari @yussuf_al_maizar.

Batang Batang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Cek Di Google Maps).

Kelompok sadar wisata andang taruna kelompok sadar wisata andang taruna dungkek. Desa karduluk, kecamatan pragaan, kabupaten sumenep, jawa timur. Bangselok, kotasumenep, kabupaten sumenep, jawa timur 69416, indonesia.

Keindahan Wisata Pantai Lombang Di Sumenep Madura Ini Sangatlah Baik Bagi Anda Semua Yang Berada Di Dekat Atau Di Kejauhan Untuk Merapat Mengunjungi Tempat Wisata Pantai Lombang Di Kota Sumenep.

Pantai lombang adalah salah satu wisata pantai eksotis yang berada di pulau madura, tepatnya di kabupaten sumenep. Pengunjung dapat menikmati hamparan pasir putih dengan ombak yang tenang di pantai lombang. Bukan hanya keindahannya saja yang menyejukkan mata, adanya pertemuan sungai air tawar dan air laut di pantai ini juga menjadi daya tarik tersendiri.