Wisata Pantai Kelapa Panyuran Kabupaten Tuban Jawa Timur 62391

Wisata Pantai Kelapa Panyuran Kabupaten Tuban Jawa Timur 62391. Suryayudha, yusril akbar (2019) dampak wisata pantai kelapa pada sosial dan ekonomi masyarakat di pantai kelapa kelurahan panyuran, kecamatan palang, kabupaten tuban, jawa timur. Berlokasi kurang lebih 5 kilometer dari pusat kota tuban, letaknya di utara jalan daendels.

Wisata Pantai Kelapa Panyuran Kabupaten Tuban Jawa Timur 62391
Rekomendasi 5+ Wisata Pantai di Tuban Jawa Timur Terpopuler from www.rayadventure.com

Palang, kabupaten tuban, jawa timur 62391 Tak kalah dengan bahari kuta bali, objek wisata pantai cantik bernama boom yang ada di kota tuban ini juga adalah salah satu destinasi paling tepat untuk dikunjungi saat akhir pekan tiba. Namun di balik keindahan pantainya, tersimpan beberapa fakta menarik di dalamnya.

Cafe Ini Berada Di Komplek Area Pantai Kelapa, Jl Daendels Rt.02/ Rw.03, Kepoh, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur Id 62391.

Pantai ini sering dijuluki pantai kelapa karena di sekeliling pantai terdapat deretan pohon kelapa yang menutupi tepian pantainya. Tak kalah dengan bahari kuta bali, objek wisata pantai cantik bernama boom yang ada di kota tuban ini juga adalah salah satu destinasi paling tepat untuk dikunjungi saat akhir pekan tiba. Suryayudha, yusril akbar (2019) dampak wisata pantai kelapa pada sosial dan ekonomi masyarakat di pantai kelapa kelurahan panyuran, kecamatan palang, kabupaten tuban, jawa timur.

Luas Wilayah Kabupaten Tuban Sebesar 183.994.561 Ha Dan Wilayah Laut Seluas 22.068 Km2.

Kutorejo, tuban, kabupaten tuban, jawa timur. Kel.kutorejo, kabupaten tuban, jawa timur map: Wisatatuban.com wisata pantai kelapa tuban jawa timur dan kelebihannya.

Gresik No.km, Rw.1, Kepoh, Panyuran, Kec.

Pantai kelapa yang terletak di kecamatan palang, kabupaten tuban saat ini tengah dikelola oleh kelompok sadar wisata tuban. Pantai kelapa tuban menyimpan sejuta keindahan. Raya gresik km.1, kepoh, kelurahan panyuran, kec.

Lokasi Pantai Kelapa Tuban Bagi Kalian Yang Baru Pertama Kali Mau Berkunjung Lokasinya Berada Di Jalan Gresik No.km 1, Kepoh, Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62391.

Berikut delapan destinasi wisata di tuban: Sedangkan, dari arah semarang atau rembang, bisa ikuti jalan pantura hingga melewati perbatasan jawa tengah. Lokasinya ini hanya berkisar 450 meter atau 2 menit perjalanan dari pantai kelapa tuban.

Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62391

Jln gresik no km1, kepoh, panyuran, kec. Harga tiket masuk (htm) rp10.000/orang. Pantai kelapa tuban jawa timur adalah salah satu objek wisata yang terletak di indonesia lebih tepatnya di kabupaten tubant, kecamatan panyuran dimana pantai kelapa ini merupakan salah satu wisata pemberdayaan lingkunganya bersifat edukatif, sehingga selain bisa menikmati