Tempat Wisata Ke Arah Warso Farm

Tempat Wisata Ke Arah Warso Farm. Kebun durian ini dibuka mulai pukul 07.00 hingga 17.00. Kebun durian dan buah naga warso farm.

Kebun Durian Warso Farm Bogor Surganya Pecinta Duren Mania from cimanggubogor.com

Rasanya bukan rahasia umum lagi kalau kota hujan kini bernama lain kota wisata. Warso farm ini berlokasi di desa cihideung, kecamatan cipelang, bogor. Belok kiri (turunan tajam) dan ikuti terus jalan hingga tiba di lokasi.

Photo By Evventure Warso Farm Merupakan Agrowisata Buah Durian Dengan 900 Pohon Lebih Dan Terdiri Dari 19 Jenis Dan Tujuh Varietas Unggul Lokal Dan Luar Negeri.

Kebun yang ada di agrowisata warso farm memiliki lahan seluas 8,5 hektare dan diisi oleh lebih dari 900 pohon durian berbuah. Dari jakarta lewat tol jagorawi, keluar pintu tol ciawi, lurus terus arah sukabumi sejauh 11km sampai pertigaan pasar caringin, lalu belok ke kanan hingga. Rasanya bukan rahasia umum lagi kalau kota hujan kini bernama lain kota wisata.

Kamu Dapat Menuju Kearah Lokasi Argowisata Warso Farm Ataupun Bukit Alesano.

Lanjutkan perjalanan hingga bertemu balai ternak embrio, kemudian ambil jalur kiri hingga sampai di bukit alesano. Warso farm ini berlokasi di desa cihideung, cipelang, bogor. Setelah itu, arahkan kendaraan menuju agrowisata warso farm.

Cuma Ada Naik Angkot No.

Bila dari arah keluar pintu tol ciawi, lalu menuju arah ke sukabumi. Desa cipelang, kec, cijeruk, bogor. Jadi kalau ke puncak jangan lupa mampir di warso farm ya.

Lalu Pada Arah Selanjutnya Ambil Ke Arah Agrowisata Warso Farm.

Di kebun ini, anda bisa melihat aneka jenis durian yang masih bergelantungan di pohon. Wisata ini menyuguhkan berbagai macam jenis durian, jadi jika kalian ingin menikmati durian dengan puas dapat langsung saja ke lokasi wisata ini. Jadi, para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini wajib mencicipi buah durian yang bentuk dan rasanya begitu eksotis.

Kamu Kalau Sudah Melihat Replika Durian Dengan Ukuran Raksasa Maka Kamu Sudah Sampai Di Kebun Durian Warso Farm Ini.

Untuk mengunjungi tempat ini, anda tinggal mengikuti rute dari tol jagorawi menuju ke jalan ke arah sukabumi. Tak hanya melihat, anda juga bisa mencicipi buah durian disini. Merupakan arena wisata alam dan waterpark, yang berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 6 hektare.