Contoh Kuesioner Variabel Harga Objek Wisata

Contoh Kuesioner Variabel Harga Objek Wisata. Disimpulkan bahwa variabel bebas dalam penelitian ini dapat menerangkan variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata danau teloko di kayuagung.

Contoh Kuesioner Variabel Harga Objek Wisata
Contoh Format Kuesioner Penelitian Yang Profesional from www.slideshare.net

Harga yang di tawarkan pun masih tergolong murah yaitu berkisar antara. Luasan parkir standar dipelukan oleh satu mobil (1sp) yaitu 4,8 x 2,3 meter atau 11,04 m2. Pasaman barat 2017 daya tarik wisata yang juga disebut objek wisata merupakan potensi yang menjadi pendorong kehadiran wisatawan kesuatu daerah tujuan wisata.

Metode Penelitian Yang Digunakan Adalah Metode Analisis Deskriptif Kuantitatif.

Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata yang dapat dijadikan tujuan saat liburan. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, dan wisata kuliner. Dasarnya untuk melihat suatu potensi yang berada disuatu obyek wisata dapat menggunakan dua variabel perbandingan yaitu potensi internal dan potensi eksternal yang dimana untuk dapat dikatakan baik kedua unsur tersebut harus dimiliki oleh objek wisata tersebut.

Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah 143.769 Wisatawan Ditentukan Dari Jumlah Pengunjung Objek Wisata Bukit Gibeon Dalam Kurun Waktu Satu Tahun, Dan Sampel.

Wisata di daerah tujuan wisata maupun objek wisata tertentu harus disesuaikan dengan kebutuhan. Produk, tempat, harga, promosi, keputusan wisatawan Contoh format kuesioner penelitian yang profesional.

Dan Variabel Promosi (X4) Berpengaruh Terhadap Keputusan Wisatawan Asing Berlibur Di Objek Wisata Gunung Bromo Jawa Timur Sebesar 5,4%.

Produk ( ) pernyataan penilaian sts ts n s ss 1. Potensi obyek wisata merupakan suatu kemampuan dan daya tarik yang dimiliki oleh obyek wisata yang menjadi pendorong. Survei kepuasan mahasiswa umri 2.

Buku Ini Terutama Berisi Mengenai Metodologi Yang Digunakan, Organisasi Lapangan, Strategi Pendataan Di Lapangan Serta Tatacara Pengisian Dan Pemeriksaan Kuesioner Yang Digunakan.

Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner menggunakan teknik non probability sampling untuk 100 responden di objek wisata umbul ponggok, Namun dalam beberapa tahun terakhir ini terjadi penurunan dari wisatawan mancanegara dan peminat dari wisata domestik, padahal terdapat objek wisata konservasi orangutan yang langka di dunia. Sebagai obyek wisata minat khusus (wisata konservasi).

3.1.1 Potensi Internal 1) Kondisi Dari Obyek Wisata 4

Pengunjung objek wisata minat khusus arung jeram desa mendut, kecamatan mungkid, kabupaten magelang” penulisan skripsi ini bertujuan untuk salah satu syarat memperoleh gelar sarjana pendidikan, bidang keilmuan khusus pendidikan ekonom, program studi pendidikan ekonomi, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, universitas sanata Tanjung bayang yang merupakan tempat wisata yang banyak diminati oleh. Pengisian kuesioner oleh responden yang sedang berkunjung ke objek wisata