Bagaimana Kinerja Manajemen Destinasi Wisata Diukur

Bagaimana Kinerja Manajemen Destinasi Wisata Diukur. Komponen kinerja strategi tarif jasa wisata adalah kesesuaian tarif, daya tarik tarif dan kepuasan atas tarif. Atas dasar prinsip tersebut maka pengembangan destinasi pariwisata sesungguhnya merupakan implementasi layanan kepada wisatawan dengan tidak

Bagaimana Kinerja Manajemen Destinasi Wisata Diukur
Pdf) Evaluasi Kinerja Aset Fasilitas Wisata Domba Di Kabupaten Garut from www.researchgate.net

Demikian juga dengan destinasi pariwisata di jakarta di tahun 2003 sebanyak 1.125.168 bertumbuh menjadi 1.892.866 di tahun 2010. Kata ‘manajemen’ berasal dari bahasa inggris yakni ‘manage‘ yang memiliki arti mengatur, merencanakan, mengelola,. Daya manusia untuk meningkatkan kinerja budaya resmi dan manajemen pariwisata melalui.

Pengertian Dan Praktik Manajemen Kinerja.

Biasanya kinerja yang dengan mudah dapat diukur secara kuantitatif akan memperoleh perhatian yang lebih besar dari manajemen puncak. Kinerja keuangan dalam arti luas mengacu pada sejauh mana tujuan keuangan perusahaan sedang atau telah dicapai dan menjadi aspek penting dari manajemen risiko keuangan. Pengukuran kinerja adalah proses sistematis dan berkesinambungan untuk menilai keberhasilan dan kegagalan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan program, kebijakan, sasaran, dan tujuan yang telah ditetapkan dalam mewujudkan visi dan misi satuan organisasi/kerja.

Sulawesi Selatan Merupakan Salah Satu Propinsi Tujuan Destinasi Wisata Yang Beragam Dan Sedang Bekembang.

Perkembangan destinasi pariwisata dan kualitas hidup masyarakat lokal kesejahteraan rakyat. 1, mei 2017 69 pengaruh knowledge management terhadap kinerja karyawan (studi empiris pada pt. Tujuan performance management dapat dibagi menjadi tiga, yaitu:

Sistem Pengukuran Kinerja Dapat Dijadikan Sebagai Alat Pengendalian Organisasi, Karena Pengukuran Kinerja Dibuat Dengan Menetapkan Reward Dan Punishment System (Ulum, 2009).

Komponen kinerja strategi tarif jasa wisata adalah kesesuaian tarif, daya tarik tarif dan kepuasan atas tarif. Hal ini dilakukan untuk mengukur kesehatan keuangan perusahaan secara keseluruhan dalam waktu tertentu, dapat. Cara analisis, indikator, & faktor.

Pengembangan Yang Dilakukan Oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Terkait Dengan Objek Wisata Pantai Tanjung Belandang Dapat Terealisasi Secepatnya Dan Mewujudkan Kabupaten Ketapang Sebagai Destinasi Wisata Unggulan Di Kalimantan Barat Dapat Terwujud.

Kinerja perusahaan adalah hasil dari banyak keputusan individual yang dibuat secara terus menerus oleh manajemen (helfert, 1996) dan juga menurut mulyadi (2007) Dalam mengelola sebuah tempat wisata religi perlu menerapkan fungsi manajemen. Dasar tindakan manajemen destinasi pariwisata adalah memenuhi kebutuhan bagi semua pemangku

(1) Meningkatkan Jumlah Pengunjung Wisata,.

Akuntabilitas manajemen dan semacamnya (srimindarti, 2004). Menggambarkan bagaimana penilaian kinerja dengan menggunakan angka rasio keuangan,. Di sektor ekonomi yang diukur oleh tiga indikator: