Temukan Rahasia Kuliner Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari yang Menggugah Selera

ayam goreng mbak mul cabang tawangsari

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari adalah salah satu tempat makan yang menyajikan menu ayam goreng dengan cita rasa yang khas. Ayam goreng Mbak Mul memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah, termasuk di Tawangsari.

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terkenal dengan ayam gorengnya yang gurih dan renyah. Selain itu, sambal yang disajikan bersama ayam gorengnya juga memiliki cita rasa yang pedas dan nikmat. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga menyajikan menu lainnya seperti nasi putih, lalapan, dan tahu tempe.

ayam goreng mbak mul cabang tawangsari

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menyajikan menu ayam goreng dengan cita rasa yang khas. Ayam gorengnya gurih dan renyah, serta disajikan dengan sambal yang pedas dan nikmat. Berikut adalah beberapa aspek penting dari ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari:

  • Rasa: Gurih dan renyah
  • Sambal: Pedas dan nikmat
  • Menu: Beragam, termasuk nasi putih, lalapan, dan tahu tempe
  • Harga: Terjangkau
  • Lokasi: Strategis, mudah dijangkau
  • Pelayanan: Ramah dan cepat
  • Kebersihan: Terjaga
  • Keunikan: Cita rasa yang khas dan sambal yang pedas
  • Popularitas: Banyak pelanggan setia

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari telah menjadi salah satu tempat makan favorit masyarakat sekitar. Cita rasanya yang khas dan harganya yang terjangkau membuat tempat makan ini selalu ramai dikunjungi. Selain itu, pelayanannya yang ramah dan kebersihannya yang terjaga juga menjadi daya tarik tersendiri. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga sering dijadikan tempat untuk arisan atau acara kumpul-kumpul keluarga.

Rasa: Gurih dan renyah

Rasa gurih dan renyah merupakan salah satu ciri khas ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Gurihnya berasal dari bumbu-bumbu yang meresap hingga ke dalam daging ayam, sedangkan renyahnya berasal dari teknik penggorengan yang tepat. Perpaduan rasa gurih dan renyah ini menghasilkan cita rasa yang khas dan membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari banyak disukai oleh pelanggan.

Rasa gurih dan renyah pada ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari tidak hanya sekedar soal rasa, tetapi juga menjadi bagian dari identitas tempat makan ini. Pelanggan yang datang ke ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari pasti akan mencari cita rasa gurih dan renyah yang khas tersebut. Bahkan, banyak pelanggan yang rela datang jauh-jauh hanya untuk menikmati ayam goreng dengan rasa gurih dan renyah khas ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari.

Keunikan rasa gurih dan renyah pada ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga menjadikannya sebagai salah satu tempat makan favorit untuk berbagai acara, seperti arisan, kumpul-kumpul keluarga, atau bahkan acara kantor. Cita rasa yang khas dan harganya yang terjangkau membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara.

Sambal: Pedas dan nikmat

Sambal merupakan salah satu komponen penting dalam penyajian ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Sambal yang disajikan memiliki cita rasa yang pedas dan nikmat, sehingga mampu menambah kelezatan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Sambal ini dibuat dari cabai rawit, bawang merah, bawang putih, tomat, dan terasi, yang diulek hingga halus.

Sambal ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki beberapa keunikan, yaitu:

  • Rasa pedas yang pas: Sambal ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki rasa pedas yang pas, tidak terlalu pedas dan tidak terlalu hambar. Rasa pedas ini berasal dari cabai rawit yang digunakan dalam pembuatan sambal.
  • Cita rasa yang gurih: Selain pedas, sambal ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga memiliki cita rasa yang gurih. Rasa gurih ini berasal dari bawang merah, bawang putih, tomat, dan terasi yang digunakan dalam pembuatan sambal.
  • Tekstur yang halus: Sambal ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki tekstur yang halus, karena diulek hingga halus. Tekstur yang halus ini membuat sambal mudah dipadukan dengan ayam goreng.

Sambal ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki peran yang sangat penting dalam penyajian ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Sambal ini mampu menambah kelezatan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dan menjadikannya sebagai salah satu tempat makan favorit masyarakat sekitar.

Menu: Beragam, termasuk nasi putih, lalapan, dan tahu tempe

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari tidak hanya terkenal dengan ayam gorengnya yang gurih dan renyah, tetapi juga dengan menu lainnya yang beragam. Menu-menu tersebut antara lain nasi putih, lalapan, dan tahu tempe. Keberagaman menu ini menjadi salah satu faktor yang membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari banyak disukai oleh pelanggan.

Nasi putih merupakan menu pelengkap yang pas untuk ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Nasi putih yang pulen dan gurih akan menambah kenikmatan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Selain itu, nasi putih juga dapat digunakan untuk menyerap sambal ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari yang pedas dan nikmat.

Lalapan juga merupakan menu pelengkap yang tidak kalah pentingnya. Lalapan yang terdiri dari mentimun, kol, dan kemangi akan menambah kesegaran pada ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Lalapan juga dapat digunakan untuk mengurangi rasa pedas dari sambal ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari.

Tahu tempe merupakan menu pelengkap yang memberikan variasi rasa pada ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Tahu tempe yang digoreng kering akan menambah tekstur yang renyah pada hidangan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Selain itu, tahu tempe juga dapat dijadikan sebagai lauk alternatif bagi pelanggan yang tidak ingin makan nasi.

Keberagaman menu pada ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memberikan banyak pilihan bagi pelanggan. Pelanggan dapat memilih menu sesuai dengan selera dan kebutuhannya. Keberagaman menu ini juga membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari cocok untuk berbagai acara, seperti arisan, kumpul-kumpul keluarga, atau bahkan acara kantor.

Harga: Terjangkau

Harga merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi keputusan pelanggan dalam memilih tempat makan. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terkenal dengan harganya yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Harga ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per potong, tergantung dari ukuran ayamnya.

  • Kualitas yang baik dengan harga terjangkau
    Meskipun harganya terjangkau, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari tetap mempertahankan kualitasnya. Ayam gorengnya selalu dibuat dari ayam segar dan bumbu-bumbu pilihan. Selain itu, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga digoreng dengan teknik yang tepat, sehingga menghasilkan ayam goreng yang gurih dan renyah.
  • Porsi yang banyak
    Selain harganya yang terjangkau, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga terkenal dengan porsinya yang banyak. Satu potong ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari cukup besar dan mengenyangkan. Hal ini membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang atau makan malam.
  • Cocok untuk berbagai acara
    Harga yang terjangkau dan porsi yang banyak membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari cocok untuk berbagai acara, seperti arisan, kumpul-kumpul keluarga, atau bahkan acara kantor. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dapat dipesan dalam jumlah banyak dengan harga yang lebih hemat.

Harga yang terjangkau merupakan salah satu faktor kesuksesan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Dengan harga yang terjangkau, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Selain itu, kualitas yang baik dan porsi yang banyak membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara.

Lokasi: Strategis, mudah dijangkau

Lokasi ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari sangat strategis dan mudah dijangkau. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terletak di Jalan Raya Solo-Purwodadi Km. 18, Tawangsari, Sukoharjo. Lokasinya berada di pinggir jalan raya, sehingga mudah terlihat dan diakses oleh pelanggan. Selain itu, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga berada di kawasan yang ramai, sehingga banyak dikunjungi oleh orang-orang yang lalu lalang.

  • Mudah diakses oleh kendaraan pribadi dan umum

    Lokasi ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari sangat mudah diakses oleh kendaraan pribadi maupun umum. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dapat diakses melalui Jalan Raya Solo-Purwodadi. Sedangkan bagi yang menggunakan kendaraan umum, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dapat diakses melalui halte bus Tawangsari.

  • Dekat dengan fasilitas umum

    Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Hal ini membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari mudah dijangkau oleh pelanggan yang berasal dari berbagai daerah.

  • Area parkir yang luas

    Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki area parkir yang luas, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Area parkir yang luas ini juga memudahkan pelanggan untuk membawa kendaraan pribadi mereka.

  • Lokasi yang nyaman

    Lokasi ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari sangat nyaman, karena berada di kawasan yang tenang dan asri. Pelanggan dapat menikmati hidangan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dengan nyaman dan tenang.

Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau merupakan salah satu faktor kesuksesan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Lokasi yang strategis membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari mudah ditemukan dan diakses oleh pelanggan. Selain itu, lokasi yang nyaman membuat pelanggan dapat menikmati hidangan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dengan tenang dan nyaman.

Pelayanan: Ramah dan cepat

Pelayanan yang ramah dan cepat merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan cepat, sehingga membuat pelanggan merasa nyaman dan betah makan di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari.

  • Pelayanan yang ramah

    Pelayanan yang ramah di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terlihat dari keramahan para karyawannya. Karyawan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari selalu menyambut pelanggan dengan senyum dan sapaan yang ramah. Selain itu, karyawan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga selalu siap membantu pelanggan dalam memilih menu dan memberikan rekomendasi.

  • Pelayanan yang cepat

    Selain ramah, pelayanan di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga terkenal cepat. Pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pesanannya. Hal ini karena ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki sistem penyajian yang efisien dan karyawan yang cekatan.

Pelayanan yang ramah dan cepat di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan. Pelanggan merasa nyaman dan betah makan di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari, karena dilayani dengan ramah dan cepat. Hal ini membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menjadi salah satu tempat makan favorit masyarakat sekitar.

Kebersihan: Terjaga

Kebersihan merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga kualitas dan keamanan makanan. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari sangat memperhatikan kebersihan dalam proses penyajian makanannya. Kebersihan di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terlihat dari beberapa aspek berikut:

  • Kebersihan tempat makan
    Tempat makan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari selalu dijaga kebersihannya. Lantai, meja, dan kursi selalu dibersihkan secara rutin. Selain itu, tempat makan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga bebas dari sampah dan kotoran.
  • Kebersihan peralatan makan
    Semua peralatan makan di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari, seperti piring, gelas, dan sendok, selalu dicuci bersih sebelum digunakan. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga menggunakan peralatan makan yang terbuat dari bahan yang aman dan tidak mudah berkarat.
  • Kebersihan bahan makanan
    Semua bahan makanan yang digunakan di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari selalu dicuci bersih sebelum diolah. Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga menggunakan bahan makanan yang segar dan berkualitas baik.
  • Kebersihan karyawan
    Semua karyawan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari selalu menjaga kebersihan diri mereka. Karyawan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari selalu memakai celemek dan penutup kepala saat bekerja. Selain itu, karyawan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga selalu mencuci tangan sebelum menangani makanan.

Kebersihan yang terjaga di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari merupakan salah satu faktor yang membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menjadi tempat makan yang disukai oleh pelanggan. Pelanggan merasa aman dan nyaman makan di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari, karena kebersihannya terjaga dengan baik.

Keunikan: Cita rasa yang khas dan sambal yang pedas

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki cita rasa yang khas dan sambal yang pedas, menjadikannya salah satu tempat makan favorit masyarakat sekitar. Cita rasa yang khas pada ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari berasal dari bumbu-bumbu rahasia yang digunakan dalam proses marinasi ayam. Bumbu-bumbu ini meresap hingga ke dalam daging ayam, menghasilkan cita rasa yang gurih dan lezat.

Selain cita rasa yang khas, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga terkenal dengan sambalnya yang pedas. Sambal ini dibuat dari cabai rawit, bawang merah, bawang putih, tomat, dan terasi, yang diulek hingga halus. Sambal ini memiliki rasa pedas yang pas, tidak terlalu pedas dan tidak terlalu hambar. Rasa pedas dari sambal ini menambah kelezatan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dan menjadikannya semakin nikmat.

Kombinasi cita rasa yang khas dan sambal yang pedas membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menjadi sangat unik dan berbeda dari ayam goreng lainnya. Keunikan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan dan membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari selalu ramai dikunjungi.

Popularitas: Banyak pelanggan setia

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terkenal dengan kelezatannya, sehingga memiliki banyak pelanggan setia. Pelanggan setia ini menjadi salah satu faktor penting dalam kesuksesan ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Ada beberapa alasan mengapa ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki banyak pelanggan setia, antara lain:

  • Rasa yang khas dan sambal yang pedas
    Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki cita rasa yang khas dan sambal yang pedas. Kombinasi cita rasa ini membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menjadi sangat unik dan berbeda dari ayam goreng lainnya. Keunikan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan dan membuat mereka selalu ingin kembali lagi.
  • Harga yang terjangkau
    Selain rasanya yang enak, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga terkenal dengan harganya yang terjangkau. Harga yang terjangkau ini membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Harga yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan mengapa ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki banyak pelanggan setia.
  • Lokasi yang strategis
    Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terletak di lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan. Lokasi yang strategis ini membuat pelanggan tidak perlu repot-repot mencari tempat makan ayam goreng yang enak. Lokasi yang strategis ini juga menjadi salah satu alasan mengapa ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki banyak pelanggan setia.
  • Pelayanan yang ramah
    Pelayanan yang ramah di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari membuat pelanggan merasa nyaman dan betah makan di ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari. Pelayanan yang ramah ini juga menjadi salah satu alasan mengapa ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki banyak pelanggan setia.

Banyaknya pelanggan setia ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menunjukkan bahwa ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari merupakan tempat makan yang berkualitas dan disukai oleh masyarakat. Banyaknya pelanggan setia ini juga menjadi bukti bahwa ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari mampu mempertahankan kualitas dan pelayanannya dengan baik.

Tips dan Saran

Berikut ini adalah beberapa tips dan saran untuk menikmati hidangan di Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari:

Tips dan Saran 1: Datanglah pada saat yang tepat
Untuk menghindari antrean panjang, disarankan untuk datang pada saat yang tepat. Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari biasanya ramai pada jam makan siang dan malam. Jika ingin lebih tenang, datanglah pada saat-saat sepi, seperti sore hari atau pagi hari.

Tips dan Saran 2: Pesanlah menu yang sesuai dengan selera
Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menyediakan berbagai macam menu, seperti ayam goreng, lele goreng, tahu tempe, dan lalapan. Pilihlah menu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Jika Anda menyukai makanan pedas, jangan lupa untuk mencoba sambal khas Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari.

Tips dan Saran 3: Nikmati hidangan dengan perlahan
Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menyajikan hidangan yang fresh dan panas. Nikmatilah hidangan Anda dengan perlahan agar dapat merasakan kelezatannya secara maksimal. Jangan terburu-buru, karena Anda dapat menambah nasi atau lauk pauk jika masih kurang.

Tips dan Saran 4: Jaga kebersihan
Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari sangat memperhatikan kebersihan. Namun, sebagai pelanggan, Anda juga perlu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya dan mencuci tangan sebelum makan.

Ringkasan:
Dengan mengikuti tips dan saran di atas, Anda dapat menikmati hidangan di Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Jangan lupa untuk datang pada saat yang tepat, pesan menu yang sesuai dengan selera, nikmati hidangan dengan perlahan, dan jaga kebersihan.

Kekuatan dan Kelemahan:
Kekuatan Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari terletak pada kelezatan makanannya, harganya yang terjangkau, dan pelayanannya yang ramah. Sedangkan kelemahannya adalah tempatnya yang terkadang ramai dan antreannya yang panjang.

Hal yang dapat dilakukan pengunjung:
Selain menikmati hidangan, pengunjung juga dapat melakukan beberapa hal lain di Ayam Goreng Mbak Mul cabang Tawangsari, seperti:

  • Bersantai dan mengobrol bersama teman atau keluarga
  • Menikmati suasana pedesaan yang asri
  • Membaca buku atau koran
  • Menikmati pemandangan sekitar

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) tentang Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari beserta jawabannya:

Pertanyaan 1: Apa yang membuat Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari istimewa?

Jawaban: Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari istimewa karena cita rasanya yang khas, sambalnya yang pedas, dan harganya yang terjangkau.

Pertanyaan 2: Apa menu yang tersedia di Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari?

Jawaban: Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari menyediakan berbagai macam menu, seperti ayam goreng, lele goreng, tahu tempe, dan lalapan.

Pertanyaan 3: Di mana lokasi Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari?

Jawaban: Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari berlokasi di Jalan Raya Solo-Purwodadi Km. 18, Tawangsari, Sukoharjo.

Pertanyaan 4: Berapa harga makanan di Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari?

Jawaban: Harga makanan di Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari sangat terjangkau, berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per potong ayam.

Pertanyaan 5: Apa saja fasilitas yang tersedia di Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari?

Jawaban: Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari menyediakan fasilitas seperti tempat parkir yang luas, area makan yang nyaman, dan toilet yang bersih.

Pertanyaan 6: Jam berapa Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari buka?

Jawaban: Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi pihak Ayam Goreng Mbak Mul Cabang Tawangsari secara langsung.

Kesimpulan

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari merupakan salah satu tempat makan yang menyajikan menu ayam goreng dengan cita rasa yang khas. Ayam gorengnya gurih dan renyah, serta disajikan dengan sambal yang pedas dan nikmat. Selain itu, ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari juga menyajikan menu lainnya seperti nasi putih, lalapan, dan tahu tempe.

Ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari memiliki banyak keunggulan, seperti rasa yang khas, harga yang terjangkau, lokasi yang strategis, pelayanan yang ramah, kebersihan yang terjaga, dan keunikan cita rasa serta sambalnya. Hal ini membuat ayam goreng Mbak Mul cabang Tawangsari menjadi tempat makan yang populer dan banyak digemari oleh masyarakat sekitar.

Youtube Video: