Wisata Murah Di Bali

Wisata Murah Di Bali
Tempat Wisata Di Bali Murah Yang Tidak Menguras Kantong EDA WEB

Wisata Murah di Bali

Pengenalan

Bali merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Selain keindahan alamnya, Bali juga memiliki berbagai tempat wisata yang menarik dan cocok untuk dikunjungi oleh wisatawan dengan budget terbatas. Artikel ini akan memberikan informasi mengenai wisata murah di Bali yang bisa menjadi alternatif liburan hemat anda.

Kuta Beach

Kuta Beach merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang terkenal di Bali. Selain memiliki pemandangan indah, Kuta Beach juga memiliki banyak wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan oleh pengunjung seperti surfing, bermain bola voli, atau sekedar berjemur di pantai. Namun, kelemahannya adalah pantai ini seringkali dipadati oleh wisatawan, sehingga terkadang membuat suasana menjadi kurang nyaman.

Sanur Beach

Jika anda mencari pantai yang lebih sepi dan tenang, Sanur Beach bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, di pantai ini juga terdapat banyak warung makan yang menyediakan makanan dengan harga yang terjangkau. Namun, karena pantai ini tidak sepopuler Kuta Beach, fasilitas yang tersedia terkadang kurang lengkap.

Ubud

Ubud merupakan destinasi wisata yang cocok untuk anda yang ingin menikmati keindahan alam Bali. Di sini, anda bisa menikmati pemandangan sawah yang hijau dan udara yang sejuk. Selain itu, di Ubud juga terdapat banyak tempat wisata yang menarik seperti Monkey Forest, Campuhan Ridge Walk, dan Goa Gajah. Kelemahannya adalah karena lokasinya yang berada di pedalaman, biaya transportasi bisa menjadi lebih mahal.

Bukit Campuhan

Bukit Campuhan merupakan destinasi wisata yang cocok untuk anda yang ingin menikmati pemandangan sunrise atau sunset. Di sini, anda bisa melihat pemandangan pegunungan dan sawah yang sangat indah. Selain itu, Bukit Campuhan juga cocok untuk anda yang hobi berolahraga karena terdapat jalur jogging yang sangat baik. Namun, karena lokasinya yang berada di pedalaman, transportasi yang harus anda gunakan bisa menjadi lebih mahal.

Tanah Lot

Tanah Lot merupakan destinasi wisata yang cocok untuk anda yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam sambil berwisata. Di sini, anda bisa melihat keindahan pura yang berada di atas tebing dan ombak laut yang memukul tebing. Selain itu, di sekitar Tanah Lot juga terdapat banyak warung makan yang menyediakan makanan dengan harga yang terjangkau. Kelemahannya adalah karena popularitasnya yang tinggi, Tanah Lot seringkali dipadati oleh wisatawan.

Uluwatu

Uluwatu merupakan destinasi wisata yang cocok untuk anda yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menikmati tari kecak dan keindahan pura. Di sini, anda bisa melihat keindahan pantai yang terletak di bawah tebing dan ombak laut yang besar. Namun, karena lokasinya yang berada di ujung Bali, biaya transportasi bisa menjadi lebih mahal.

Pura Besakih

Pura Besakih merupakan destinasi wisata yang cocok untuk anda yang ingin melihat keindahan pura dan budaya Bali. Di sini, anda bisa melihat berbagai macam pura yang tersebar di kawasan Besakih. Selain itu, di sekitar Pura Besakih juga terdapat banyak warung makan yang menyediakan makanan dengan harga yang terjangkau. Kelemahannya adalah karena popularitasnya yang tinggi, Pura Besakih seringkali dipadati oleh wisatawan.

Tirta Empul

Tirta Empul merupakan destinasi wisata yang cocok untuk anda yang ingin merasakan pengalaman mandi di air suci. Di sini, anda bisa merasakan kebersihan dan kesegaran yang diberikan oleh air suci. Selain itu, di sekitar Tirta Empul juga terdapat banyak warung makan yang menyediakan makanan dengan harga yang terjangkau. Namun, kelemahannya adalah karena popularitasnya yang tinggi, Tirta Empul seringkali dipadati oleh wisatawan.

Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park merupakan destinasi wisata yang cocok untuk anda yang ingin melihat berbagai macam binatang langka dari seluruh dunia. Di sini, anda bisa melihat binatang dari dekat dan merasakan pengalaman berfoto dengan satwa. Selain itu, di Bali Safari and Marine Park juga terdapat banyak wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan oleh pengunjung seperti naik kereta gajah atau naik kuda. Namun, karena tiket masuk yang cukup mahal, destinasi wisata ini kurang cocok untuk wisatawan dengan budget terbatas.

Waterbom Bali

Waterbom Bali merupakan destinasi wisata yang cocok untuk anda yang ingin merasakan sensasi bermain air yang seru dan menyenangkan. Di sini, anda bisa menikmati berbagai macam wahana air seperti seluncuran yang tinggi dan berbagai macam kolam renang. Namun, karena tiket masuk yang cukup mahal, destinasi wisata ini kurang cocok untuk wisatawan dengan budget terbatas.

Kesimpulan

Bali merupakan destinasi wisata yang cocok untuk wisatawan dengan budget terbatas. Dengan berbagai macam destinasi wisata yang menarik dan harga yang terjangkau, anda bisa menikmati liburan yang menyenangkan di Bali tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Namun, sebaiknya anda melakukan perencanaan dan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata di Bali.

Sumber:

https://www.gotravelly.com/blog/wisata-murah-di-bali