Tempat Wisata Weleri Kendal

Tempat Wisata Weleri Kendal. 12 tempat wisata di kabupaten kendal yang paling menarik seperti pantai cahaya, agrowisata ngebruk, pantai ngebum, pemandian gonoharjo, perkebunan teh medini,. Ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi ketika sedang berada di kendal, berikut di antaranya:

Wisata Pantai Cahaya Sendang Sikucing Weleri Mari
Wisata Pantai Cahaya Sendang Sikucing Weleri Mari from rofhiah.blogspot.com

Pantai moro photo by @habib_be20. Karangmalang wetan, kangkung, kabupaten kenda. Namun ingat, saat berkunjung kamu harus tetap menaati peraturan yang ada ya.

Salah Satunya Adalah Curug Sewu, Yakni Air Terjun Tiga Tingkat Setinggi 80 Meter, Terletak Di Kecamatan Patean (Perbatasan Dengan Kabupaten Temanggung).

Alamat sekartama waterland berada di nawangsari, kec. Pantai cahaya photo by jatengprov.go.id. Kendal punya banyak objek wisata terkenal dan menarik.

Karangmalang Wetan, Kangkung, Kabupaten Kenda.

Konsep sekartama waterland ini sendiri mengusung wahana kolam renang modern dengan dilengkapi beragam permainan menarik. Objek wisata ini membawa suasana alam asri dan menyejukkan. Kebun teh medini foto dari @rezhapramudyta.

15 Cafe Terhits Di Kendal Favorit Dan Asik Buat Nongkrong.

Wisata alam seloarjuno photo by @darendra_raffi. Tempat ini mempunyai desain modern, cocok digunakan untuk nongkrong bersama teman selepas pulang kerja. Maka dari itu, kami bermaksud untuk memperkenalkan tempat ini pada kalian,.

Obyek Wisata Ini Pun Menyuguhkan Berbagai Rekreasi Air Layaknya Waterboom.

Bahari no.343, pandan sari, weleri, kec. Soekarno hatta km 2,7, kabupaten kendal, jawa tengah, dan berjarak sekitar 30 km atau 45 menit dari kota semarang. Wisata ini memiliki kolam renang dengan tiga seluncuran yang memiliki ketinggian beragam.

Kendal Punya Banyak Spot Objek Wisata Keren Mulai Dari Situs Budaya Situs.

Walaupun termasuk wisata baru untuk keluarga, namun fasilitas yang di tawarkan cukup memadai. Obyek wisata sekartama waterland weleri merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga di kabupaten kendal. Tak banyak yang tahu keberadaan kebun teh medini kecuali masyarakat sekitar dan beberapa pendaki gunung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.