Tempat Wisata Sekitar Gunung Pancar

Tempat Wisata Sekitar Gunung Pancar. Tapi jangan di kira bahwa di sekitar gunung pancar hanya ada satu lokasi pemandian air panas tetapi ada banyak lho. Pengunjung biasanya berjalan kaki selama sekitar 1 jam atau sejauh 1,5 km, juga hiking melalui jalan setapak dan melewati sungai.

Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor Tempat Wisata Indonesia
Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor Tempat Wisata Indonesia from pesonawisataindonesia.com

Ciburial desa karang tengah, kec. Gunung pancar, anda bisa mengunjungi tempat ini ketika lelah dengan hiruk pikuk kota dan mandi air panas disana. Karena menampilkan kesegaran udara berbeda.

Objek Wisata Ini Telah Dilengkapi Dengan Fasilitas Yang Baik.

Namun, semua itu bisa terbayarkan oleh keindahan pemandangan didapatkan. Objek wisata di sekitar gunung pancar. Hawa udara pada siang hari agak panas dengan suhu sekitar 33 derajat celcius.

Dari Gunung Pancar, Curug Ciherang Hingga Gunung Munara, Kamu Bebas Pilih Destinasi Mana Yang Akan Dikunjungi.

Pertama, ada zona camping di tengah hutan pinus. Gunung pancar termasuk salah satu tempat wisata favorit di kabupaten bogor. Bahkan tempat ini banyak dijadikan wisata utama.

Harga Tiket Masuk Air Panas Gunung Pancar Yaitu Sebesar Rp 10 Ribu Tiap Orang.

Pilihan pertama adalah mengunjungi salah satu wisata yang hits, yaitu taman wisata alam gunung pancar. Harga tiket saat akhir pekan atau hari. Di sekitar hutan pinus gunung pancar juga tumbuh rasamala, puspa, beringin, dan lainnya.

Daya Tarik Wisata Gunung Pancar.

Bagi anda yang bermukim di daerah perkotaan, tempat ini sangat cocok untuk melepas penat dan stres karena sibuknya aktivitas. Puncak memang merupakan tempat wisata di bogor yang memiliki banyak destinasi alam yang menarik untuk dikunjungi. Namun meski begitu, tempat ini sebenarnya tetap sejuk karena diselimuti lebatnya hutan pinus yang secara tidak langsung berfungsi sebagai penghalang panasnya sinar matahari.

Sebagai Tambahan Informasi, Berikut Kami Bagikan Sejumlah Referensi Objek Wisata Sekitar Taman Wisata Alam Ini.

Pengunjung biasanya berjalan kaki selama sekitar 1 jam atau sejauh 1,5 km, juga hiking melalui jalan setapak dan melewati sungai. Menariknya, ini dijadikan objek wisata alam yang dibuka untuk masyarakat. Curug ciherang & jembatan kayu gantung

Leave a Reply

Your email address will not be published.