Tempat Wisata Di Kumamoto Jepang

Tempat Wisata Di Kumamoto Jepang. Berikut adalah 16 tempat unik di jepang yang belum banyak diketahui oleh wisatawan asing. Pada musim ini kita bisa mencoba kegiatan strawberry picking atau memetik stroberi hampir di seluruh pelosok jepang, salah satunya di daerah kumamoto.

Yuk, Jelajahi Tempat Wisata di Kumamoto yang Kaya Dengan
Yuk, Jelajahi Tempat Wisata di Kumamoto yang Kaya Dengan from tourjepang.co.id

Baik gunung berapi berwarna zamrud, kota mata air panas, maupun gua kuno dan suci, semuanya memiliki pesona indah yang hanya bisa anda temukan di kumamoto! Tempat wisata di jepang ini bakalan membawa kamu kembali ke masa lalu. Meski usianya sudah tua, bangunan ini masih kokoh lho.

Kumamoto Juga Berbatasan Dengan Prefektur Oita Dan Prefektur Miyazaki.

Kota ini juga dikenal sebagai kota yang bersih nan indah. Tempat wisata di jepang ini bakalan membawa kamu kembali ke masa lalu. Saat menjelang sore, kota ini sangat cocok dijadikan lokasi untuk menikmati keindahan alam jepang.

7 Tempat Wisata Paling Menakjubkan Di Kyoto, Menurut Kansai Walker.

Kyushu yang terletak di selatan jepang membuktikan sebagai tempat yang cukup bagus untuk dikunjungi. Objek wisata jepang yang berada di okinawa dan sangat populer akan keberadaan kuroshio tank, aquarium raksasa terbesar yang ada di jepang. Destinasi wisata di kumamoto jepang.

Pasti Senang Deh Kalau Berada Di Sana.

Salah satu tempat wisata di jepang terbaik adalah gunung fuji yang tentunya sudah tak asing lagi bagi kamu. Wisata dan liburan di kumamoto prefecture: Anda juga bisa menyaksikan para geisha mengenakan kimono kebanggaannya di kyoto.

Pulau Ini Terdiri Dari Tujuh Prefektur, Yaitu Fukuoka, Oita, Saga, Nagasaki, Kumamoto, Miyazaki, Dan Kagoshima.

Kumamoto juga berbatasan dengan prefektur oita dan prefektur miyazaki. Saat berada di sana, kamu akan jumpai istana megah dengan arsitektur khas negeri tirai bambu. Gunung setinggi 3.776 meter ini merupakan gunung tertinggi dan terpopuler di jepang.

Berikut Adalah 16 Tempat Unik Di Jepang Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Wisatawan Asing.

Gunung ini terletak di antara yamanashi dan shizuoka dan jika hari sedang cerah, kamu bisa melihatnya dari tokyo dan yokohama. Namun dengan luas wilayahnya mencapai 267,06 km², kumamoto juga menyimpan banyak tempat wisata yang kaya akan nilai historisnya dan sangat kental budayanya serta alamnya yang menakjubkan. Kastil ini terletak di prefektur kumamoto, salah satu prefektur yang terletak di barat daya kepulauan jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.