Tempat Wisata Di Kulon Progo Kedung Pedut

Tempat Wisata Di Kulon Progo Kedung Pedut. Jalan menuju kesana cukup ekstrim, jalannya kecil dan si sisi utara jalan masih berupa jurang. Sumber air kedung berasal dari mata air yang sama dengan taman sungai mudal.

Lokasi Kedung Pedut, Air Terjun Dua Warna di Kulon Progo
Lokasi Kedung Pedut, Air Terjun Dua Warna di Kulon Progo from www.hipwee.com

Kutogiri gunung kelir, kembang, jatimulyo, kecamatan girimulyo, kabupaten kulon progo, d.i.yogyakarta. Tempat wisata di kulon progo terakhir yang wajib kamu datangi adalah kedung pedut. Merupakan sebuah kolam alami yang memiliki genangan air biru jernih.

Obyek Wisata Alam Yang Dibuka Pada Tahun 2015 Ini Beraada Di Perbukatan Menoreh Kulon Progo.

Berenang di kolam alami, kedung pedut. Berikut adalah beberapa tempat wisata di kulon progo yang wajib kamu kunjungi. Objek wisata kedung pedut menjadi salah satu objek wisata alam kekinian sejak akhir tahun belakangan.

Air Terjun Kedung Pedut Kulon Progo.

Suasana sejuk yang dihadirkan membuat kamu bisa menikmati suasana alam tak ada duanya di sini. Tiket masuk ke air terjun tersebut sangatlah terjangkau, cukup rp. Berbeda dengan air terjun lain yang letaknya berdekatan, air terjun kedung pedut tidak pernah.

Air Terjun Kedung Pedut Terletak Di Sebelah Barat Kota Yogyakarta.

Air terjun kedung pedut merupakan salah satu air terjun wisata di kabupaten kulon progo. Air terjun ini cukup tinggi dengan kolam pemandian bertingkat dibawah aliranya. Fasilitas lainnya selain air terjun, anda bisa menyusuri jembatan bambu disepanjang air, tempat duduk, gardu pandang, kamar mandi, warung dan lainnya.

Mengusung Objek Wisata Kulon Progo Di Jogja, Air Terjun Kedung Pedut Menjadi Daya Tarik Bagi Wisatawan Domestik.

Air terjun kedung pedut, pesona baru di kulon progo. Rekomendasi tempat wisata di kulon progo. Sedangkan area di sekitar air terjun adalah hutan hujan tropis yang juga terlihat sangat sejuk sehingga semakin menambah keindahan lokasi.

Jika Kamu Melihat Peta Wisata Kulon Progo Terbaru, Maka Kamu Dapat Menemukan Kedung Pedut Di Peta Tersebut.

Selain lokasi berenangnya banyak, wisatawan juga bisa menjajal flying fox yang menjadi salah satu icon populer di tempat wisata ini. Lokasi tepat wisata air kedung pedut kulon progo ialah, banyungati, jatimulyo, girimulyo, kulonprogo, yogyakarta. Suasana di area kedung pedut sangat sejuk dan asri, jadi walaupun kamu datang siang hari tak akan merasakan panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.