Tempat Makan Murah di Lippo Karawaci: Temukan Kuliner Terjangkau dan Menggugah Selera

Tempat Makan Murah di Lippo Karawaci: Temukan Kuliner Terjangkau dan Menggugah Selera

Tempat makan murah di Lippo Karawaci merupakan tempat makan yang menawarkan makanan dengan harga terjangkau bagi masyarakat sekitar. Tempat makan ini biasanya menyajikan berbagai menu makanan, seperti masakan rumahan, makanan cepat saji, dan street food, dengan harga yang ramah di kantong.

Keberadaan tempat makan murah di Lippo Karawaci sangat penting karena memberikan alternatif makan yang terjangkau bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki budget terbatas. Selain itu, tempat makan murah juga bisa menjadi pilihan tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi warga sekitar.

tempat makan murah di lippo karawaci

Tempat makan murah di Lippo Karawaci menawarkan berbagai pilihan kuliner dengan harga terjangkau, menjadikannya alternatif makan yang menarik bagi masyarakat sekitar. Berikut adalah 10 aspek penting terkait tempat makan murah di Lippo Karawaci:

  • Lokasi strategis
  • Harga terjangkau
  • Variasi menu
  • Rasa makanan
  • Porsi mengenyangkan
  • Kebersihan
  • Pelayanan ramah
  • Suasana nyaman
  • Jam operasional
  • Fasilitas pendukung

Tempat makan murah di Lippo Karawaci tidak hanya sekadar menawarkan makanan murah, tetapi juga menyajikan makanan yang lezat dan mengenyangkan. Selain itu, tempat makan ini juga memperhatikan kebersihan dan kenyamanan pelanggan, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga atau teman.

Lokasi strategis


Lokasi Strategis, Kuliner

Lokasi strategis merupakan salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan dalam memilih tempat makan murah di Lippo Karawaci. Tempat makan yang berlokasi strategis biasanya mudah dijangkau oleh masyarakat, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Hal ini tentunya akan memudahkan pelanggan untuk datang dan menikmati makanan yang ditawarkan.

  • Dekat dengan kawasan perumahan
    Banyak tempat makan murah di Lippo Karawaci yang berlokasi dekat dengan kawasan perumahan. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi warga sekitar, karena mereka tidak perlu pergi jauh untuk mencari tempat makan yang murah dan terjangkau.
  • Dekat dengan pusat perbelanjaan
    Selain dekat dengan kawasan perumahan, banyak juga tempat makan murah di Lippo Karawaci yang berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pengunjung pusat perbelanjaan yang ingin mencari tempat makan dengan harga terjangkau.
  • Dekat dengan area perkantoran
    Bagi pekerja kantoran yang ingin mencari tempat makan siang dengan harga terjangkau, banyak tempat makan murah di Lippo Karawaci yang berlokasi dekat dengan area perkantoran. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pekerja kantoran yang ingin menghemat pengeluaran makan siang mereka.
  • Mudah diakses oleh transportasi umum
    Bagi masyarakat yang tidak memiliki kendaraan pribadi, banyak tempat makan murah di Lippo Karawaci yang mudah diakses oleh transportasi umum. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi masyarakat yang ingin mencari tempat makan murah dan terjangkau tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi yang mahal.

Dengan mempertimbangkan lokasi strategis, masyarakat dapat dengan mudah menemukan tempat makan murah di Lippo Karawaci yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Harga terjangkau


Harga Terjangkau, Kuliner

Harga terjangkau merupakan salah satu aspek terpenting dari tempat makan murah di Lippo Karawaci. Harga terjangkau berarti harga makanan yang ditawarkan oleh tempat makan tersebut sesuai dengan kemampuan finansial masyarakat sekitar. Dengan harga yang terjangkau, masyarakat dapat menikmati makanan yang lezat dan mengenyangkan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Harga terjangkau juga menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan tempat makan murah di Lippo Karawaci. Tempat makan yang menawarkan harga terjangkau cenderung lebih banyak diminati oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan tempat makan tersebut.

Beberapa contoh tempat makan murah di Lippo Karawaci yang menawarkan harga terjangkau antara lain: Warteg Kharisma, Soto Kadipiro, dan Ayam Geprek Bensu. Tempat makan ini menyajikan makanan yang lezat dan mengenyangkan dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga sangat diminati oleh masyarakat sekitar.

Variasi menu


Variasi Menu, Kuliner

Variasi menu merupakan salah satu aspek penting dari tempat makan murah di Lippo Karawaci. Hal ini dikarenakan variasi menu dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan dapat memilih makanan sesuai dengan selera dan preferensi mereka. Selain itu, variasi menu juga dapat membuat pelanggan tidak bosan untuk kembali ke tempat makan tersebut.

Beberapa tempat makan murah di Lippo Karawaci yang menawarkan variasi menu antara lain: Warteg Kharisma, Soto Kadipiro, dan Ayam Geprek Bensu. Warteg Kharisma menawarkan berbagai macam masakan rumahan, mulai dari nasi goreng, mie goreng, hingga sayur asem. Soto Kadipiro menawarkan berbagai macam soto, mulai dari soto ayam, soto sapi, hingga soto babat. Ayam Geprek Bensu menawarkan berbagai macam ayam geprek, mulai dari ayam geprek original, ayam geprek mozarella, hingga ayam geprek sambal matah.

Dengan menawarkan variasi menu, tempat makan murah di Lippo Karawaci dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan dapat memilih makanan sesuai dengan selera dan preferensi mereka, sehingga mereka akan lebih sering kembali ke tempat makan tersebut.

Rasa makanan


Rasa Makanan, Kuliner

Rasa makanan merupakan salah satu aspek terpenting dari tempat makan murah di Lippo Karawaci. Hal ini dikarenakan rasa makanan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan ingin kembali lagi ke tempat makan tersebut.

  • Cita rasa yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia
    Tempat makan murah di Lippo Karawaci umumnya menyajikan makanan dengan cita rasa yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan sebagian besar tempat makan tersebut dikelola oleh orang Indonesia yang memahami selera masyarakat Indonesia.
  • Menggunakan bahan-bahan berkualitas
    Meskipun menawarkan harga yang murah, banyak tempat makan murah di Lippo Karawaci yang tetap menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk membuat makanan mereka. Hal ini dilakukan untuk menjaga cita rasa makanan dan menjaga kepuasan pelanggan.
  • Memiliki ciri khas tersendiri
    Beberapa tempat makan murah di Lippo Karawaci memiliki ciri khas tersendiri dalam hal rasa makanan mereka. Hal ini membuat tempat makan tersebut memiliki pelanggan setia yang selalu ingin kembali untuk menikmati makanan tersebut.
  • Konsisten dalam menjaga rasa
    Tempat makan murah di Lippo Karawaci yang baik akan selalu menjaga konsistensi rasa makanan mereka. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan selalu ingin kembali lagi.

Rasa makanan yang lezat dan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia merupakan salah satu faktor utama yang membuat tempat makan murah di Lippo Karawaci begitu diminati. Oleh karena itu, banyak tempat makan murah di Lippo Karawaci yang berlomba-lomba untuk menyajikan makanan dengan rasa yang lezat dan menggugah selera.

Porsi mengenyangkan


Porsi Mengenyangkan, Kuliner

Porsi mengenyangkan merupakan salah satu aspek penting dari tempat makan murah di Lippo Karawaci. Hal ini dikarenakan porsi mengenyangkan dapat membuat pelanggan merasa puas dan kenyang setelah makan, sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli makanan lagi.

Selain itu, porsi mengenyangkan juga dapat menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan tempat makan murah di Lippo Karawaci. Tempat makan yang menawarkan porsi mengenyangkan cenderung lebih banyak diminati oleh pelanggan, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan tempat makan tersebut.

Beberapa contoh tempat makan murah di Lippo Karawaci yang menawarkan porsi mengenyangkan antara lain: Warteg Kharisma, Soto Kadipiro, dan Ayam Geprek Bensu. Warteg Kharisma menawarkan porsi nasi yang cukup banyak, sehingga pelanggan dapat merasa kenyang setelah makan. Soto Kadipiro menawarkan porsi soto yang cukup banyak, lengkap dengan nasi dan lauk pauk. Ayam Geprek Bensu menawarkan porsi ayam geprek yang cukup banyak, lengkap dengan nasi dan sambal.

Dengan menawarkan porsi mengenyangkan, tempat makan murah di Lippo Karawaci dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan dapat merasa puas dan kenyang setelah makan, sehingga mereka akan lebih sering kembali ke tempat makan tersebut.

Kebersihan


Kebersihan, Kuliner

Kebersihan merupakan salah satu aspek penting dari tempat makan murah di Lippo Karawaci. Hal ini dikarenakan kebersihan dapat mempengaruhi kesehatan dan kenyamanan pelanggan. Tempat makan yang bersih akan membuat pelanggan merasa nyaman dan aman untuk makan, sehingga mereka akan lebih sering kembali ke tempat makan tersebut.

Selain itu, kebersihan juga dapat menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan tempat makan murah di Lippo Karawaci. Tempat makan yang bersih cenderung lebih banyak diminati oleh pelanggan, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan tempat makan tersebut.

Beberapa contoh tempat makan murah di Lippo Karawaci yang memperhatikan kebersihan antara lain: Warteg Kharisma, Soto Kadipiro, dan Ayam Geprek Bensu. Warteg Kharisma selalu menjaga kebersihan tempat makannya, mulai dari meja makan, lantai, hingga peralatan makan. Soto Kadipiro juga selalu menjaga kebersihan tempat makannya, mulai dari dapur hingga ruang makan. Ayam Geprek Bensu juga selalu menjaga kebersihan tempat makannya, mulai dari tempat makan hingga peralatan makan.

Dengan memperhatikan kebersihan, tempat makan murah di Lippo Karawaci dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan dapat merasa nyaman dan aman untuk makan, sehingga mereka akan lebih sering kembali ke tempat makan tersebut.

Pelayanan Ramah


Pelayanan Ramah, Kuliner

Pelayanan ramah merupakan salah satu aspek penting dari tempat makan murah di Lippo Karawaci. Hal ini dikarenakan pelayanan ramah dapat membuat pelanggan merasa nyaman dan dihargai, sehingga mereka akan lebih sering kembali ke tempat makan tersebut.

  • Keramahan dalam penyambutan dan pelayanan
    Tempat makan murah di Lippo Karawaci yang baik akan selalu menyambut pelanggan dengan ramah dan memberikan pelayanan yang baik selama pelanggan makan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menyapa pelanggan dengan ramah, tersenyum, dan memberikan penjelasan tentang menu dengan sabar.
  • Kecepatan dalam pelayanan
    Selain ramah, tempat makan murah di Lippo Karawaci juga harus memberikan pelayanan yang cepat. Hal ini dikarenakan pelanggan tidak ingin menunggu terlalu lama untuk mendapatkan makanan mereka. Oleh karena itu, tempat makan tersebut harus memiliki sistem pelayanan yang efisien dan cepat.
  • Responsif terhadap keluhan pelanggan
    Meskipun sudah memberikan pelayanan yang baik, terkadang tetap ada pelanggan yang merasa tidak puas. Oleh karena itu, tempat makan murah di Lippo Karawaci harus responsif terhadap keluhan pelanggan dan berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan baik.
  • Konsistensi dalam pelayanan
    Pelayanan ramah harus dilakukan secara konsisten oleh semua karyawan tempat makan murah di Lippo Karawaci. Hal ini dikarenakan pelanggan akan kecewa jika mereka mendapatkan pelayanan yang berbeda-beda dari karyawan yang berbeda. Oleh karena itu, tempat makan tersebut harus memiliki standar pelayanan yang jelas dan konsisten.

Dengan memberikan pelayanan yang ramah, tempat makan murah di Lippo Karawaci dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan akan merasa nyaman dan dihargai, sehingga mereka akan lebih sering kembali ke tempat makan tersebut.

Suasana nyaman


Suasana Nyaman, Kuliner

Suasana nyaman merupakan salah satu aspek penting dari tempat makan murah di Lippo Karawaci. Hal ini dikarenakan suasana nyaman dapat membuat pelanggan merasa betah dan ingin berlama-lama di tempat makan tersebut. Selain itu, suasana nyaman juga dapat membuat pelanggan merasa lebih rileks dan menikmati makanan mereka.

Beberapa contoh tempat makan murah di Lippo Karawaci yang memiliki suasana nyaman antara lain: Warteg Kharisma, Soto Kadipiro, dan Ayam Geprek Bensu. Warteg Kharisma memiliki suasana yang sederhana dan homey, dengan tempat duduk yang nyaman dan dekorasi yang tidak berlebihan. Soto Kadipiro memiliki suasana yang lebih modern dan minimalis, dengan tempat duduk yang nyaman dan pencahayaan yang cukup. Ayam Geprek Bensu memiliki suasana yang lebih ramai dan meriah, dengan tempat duduk yang nyaman dan musik yang ceria.

Dengan memiliki suasana yang nyaman, tempat makan murah di Lippo Karawaci dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan akan merasa betah dan ingin berlama-lama di tempat makan tersebut, sehingga mereka akan lebih sering kembali ke tempat makan tersebut.

Jam Operasional Tempat Makan Murah di Lippo Karawaci


Jam Operasional Tempat Makan Murah Di Lippo Karawaci, Kuliner

Jam operasional merupakan salah satu aspek penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih tempat makan murah di Lippo Karawaci. Hal ini dikarenakan jam operasional menentukan waktu di mana tempat makan tersebut buka dan melayani pelanggan.

  • Jam buka dan tutup yang jelas
    Tempat makan murah di Lippo Karawaci yang baik akan selalu memiliki jam buka dan tutup yang jelas. Hal ini penting agar pelanggan mengetahui kapan tempat makan tersebut buka dan tutup, sehingga mereka dapat mengatur waktu mereka untuk datang dan menikmati makanan yang ditawarkan.
  • Konsistensi jam operasional
    Tempat makan murah di Lippo Karawaci yang baik juga akan selalu konsisten dengan jam operasional mereka. Hal ini berarti bahwa tempat makan tersebut akan selalu buka dan tutup pada waktu yang sama setiap harinya. Konsistensi jam operasional penting agar pelanggan tidak kecewa ketika datang ke tempat makan tersebut tetapi ternyata tutup.
  • Jam operasional yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan
    Tempat makan murah di Lippo Karawaci yang baik akan memiliki jam operasional yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini berarti bahwa tempat makan tersebut akan buka pada waktu-waktu di mana pelanggan membutuhkan tempat makan, seperti pada saat makan siang atau makan malam.
  • Pertimbangan jam operasional khusus
    Beberapa tempat makan murah di Lippo Karawaci memiliki jam operasional khusus, seperti buka 24 jam atau buka pada hari-hari tertentu saja. Hal ini perlu diperhatikan oleh pelanggan agar mereka tidak kecewa ketika datang ke tempat makan tersebut tetapi ternyata tutup.

Dengan mempertimbangkan jam operasional, pelanggan dapat memilih tempat makan murah di Lippo Karawaci yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Pelanggan dapat mengetahui kapan tempat makan tersebut buka dan tutup, sehingga mereka dapat mengatur waktu mereka untuk datang dan menikmati makanan yang ditawarkan.

Fasilitas pendukung


Fasilitas Pendukung, Kuliner

Fasilitas pendukung merupakan salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan dalam memilih tempat makan murah di Lippo Karawaci. Fasilitas pendukung dapat berupa fasilitas parkir, toilet, dan Wi-Fi. Ketersediaan fasilitas pendukung yang memadai dapat membuat pelanggan merasa nyaman dan betah saat makan di tempat tersebut.

Tempat makan murah di Lippo Karawaci yang memiliki fasilitas pendukung yang baik akan lebih diminati oleh pelanggan. Hal ini dikarenakan pelanggan tidak perlu repot mencari tempat parkir atau toilet saat makan di tempat tersebut. Selain itu, ketersediaan Wi-Fi juga dapat menjadi nilai tambah bagi pelanggan yang ingin tetap terhubung dengan dunia maya saat makan.

Beberapa contoh tempat makan murah di Lippo Karawaci yang memiliki fasilitas pendukung yang baik antara lain: Warteg Kharisma, Soto Kadipiro, dan Ayam Geprek Bensu. Warteg Kharisma memiliki fasilitas parkir yang luas, toilet yang bersih, dan Wi-Fi gratis. Soto Kadipiro memiliki fasilitas parkir yang cukup luas, toilet yang bersih, dan Wi-Fi berbayar. Ayam Geprek Bensu memiliki fasilitas parkir yang luas, toilet yang bersih, dan Wi-Fi gratis.

Dengan mempertimbangkan fasilitas pendukung, pelanggan dapat memilih tempat makan murah di Lippo Karawaci yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Pelanggan dapat memilih tempat makan yang memiliki fasilitas parkir yang luas, toilet yang bersih, dan Wi-Fi gratis.

Tips Memilih Tempat Makan Murah di Lippo Karawaci

Berikut adalah beberapa tips memilih tempat makan murah di Lippo Karawaci:

Tips 1: Perhatikan lokasi

Pilihlah tempat makan yang berlokasi strategis dan mudah dijangkau, terutama jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi.

Tips 2: Cari tahu harga makanan

Sebelum datang, cari tahu terlebih dahulu kisaran harga makanan di tempat makan tersebut agar sesuai dengan budget kamu.

Tips 3: Perhatikan variasi menu

Tempat makan yang menawarkan variasi menu akan memberikan lebih banyak pilihan sesuai dengan selera kamu.

Tips 4: Perhatikan rasa makanan

Jangan lupa untuk membaca ulasan atau bertanya kepada teman tentang rasa makanan di tempat makan tersebut.

Tips 5: Perhatikan porsi makanan

Pastikan porsi makanan yang disajikan sesuai dengan harga yang ditawarkan agar kamu merasa kenyang setelah makan.

Tips 6: Perhatikan kebersihan tempat makan

Pilihlah tempat makan yang bersih dan terawat untuk menjaga kesehatanmu.

Tips 7: Perhatikan pelayanan

Pelayanan yang ramah dan cepat akan membuat kamu merasa nyaman saat makan.

Tips 8: Perhatikan fasilitas pendukung

Fasilitas pendukung seperti parkir, toilet, dan Wi-Fi dapat menambah kenyamanan kamu saat makan.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu dapat memilih tempat makan murah di Lippo Karawaci yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Summary of key takeaways or benefits:

Memilih tempat makan murah di Lippo Karawaci yang tepat dapat menghemat pengeluaran kamu dan memberikan pengalaman makan yang memuaskan. Dengan mengikuti tips di atas, kamu dapat menemukan tempat makan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu, mulai dari lokasi yang strategis hingga fasilitas pendukung yang lengkap.

Weaknesses and Strengths:

Kekuatan dari tempat makan murah di Lippo Karawaci adalah harganya yang terjangkau dan pilihannya yang beragam. Namun, kelemahannya adalah beberapa tempat makan mungkin memiliki kualitas makanan yang biasa-biasa saja dan kebersihan yang kurang terjaga.

What things can visitors do?

Pengunjung dapat melakukan hal-hal berikut saat berada di tempat makan murah di Lippo Karawaci:

  • Menikmati makanan dengan harga terjangkau
  • Memilih dari berbagai pilihan menu
  • Menikmati fasilitas pendukung seperti parkir dan Wi-Fi
  • Mengobrol dan bersosialisasi dengan teman atau keluarga

Pertanyaan Umum tentang Tempat Makan Murah di Lippo Karawaci

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum tentang tempat makan murah di Lippo Karawaci, beserta jawabannya.

Pertanyaan 1: Apa saja tempat makan murah yang recommended di Lippo Karawaci?

Jawaban: Beberapa tempat makan murah yang recommended di Lippo Karawaci antara lain Warteg Kharisma, Soto Kadipiro, dan Ayam Geprek Bensu.

Pertanyaan 2: Apa kisaran harga makanan di tempat makan murah di Lippo Karawaci?

Jawaban: Kisaran harga makanan di tempat makan murah di Lippo Karawaci berkisar antara Rp10.000 hingga Rp30.000 per porsi.

Pertanyaan 3: Apakah tempat makan murah di Lippo Karawaci bersih dan higienis?

Jawaban: Kebersihan dan higienitas tempat makan murah di Lippo Karawaci bervariasi tergantung tempat makannya. Namun, umumnya tempat makan murah yang direkomendasikan sudah memperhatikan kebersihan dan higienitas makanan mereka.

Pertanyaan 4: Apakah tempat makan murah di Lippo Karawaci ramah untuk keluarga?

Jawaban: Sebagian besar tempat makan murah di Lippo Karawaci ramah untuk keluarga. Mereka menyediakan menu yang cocok untuk anak-anak dan memiliki suasana yang nyaman untuk bersantap bersama keluarga.

Pertanyaan 5: Apa saja fasilitas yang tersedia di tempat makan murah di Lippo Karawaci?

Jawaban: Fasilitas yang tersedia di tempat makan murah di Lippo Karawaci bervariasi tergantung tempat makannya. Beberapa tempat makan menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi, tempat parkir, dan mushola.

Pertanyaan 6: Apakah tempat makan murah di Lippo Karawaci buka 24 jam?

Jawaban: Tidak semua tempat makan murah di Lippo Karawaci buka 24 jam. Sebagian besar tempat makan buka dari pagi hingga malam hari, sekitar pukul 09.00 hingga 21.00.

Summary of key takeaways or final thought:

Tempat makan murah di Lippo Karawaci menawarkan pilihan bersantap yang terjangkau dan beragam. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti lokasi, harga, menu, kebersihan, dan fasilitas, pengunjung dapat memilih tempat makan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Kesimpulan

Tempat makan murah di Lippo Karawaci menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati makanan dengan harga terjangkau dan rasa yang lezat. Dengan beragam pilihan menu, lokasi yang strategis, dan fasilitas yang memadai, tempat makan ini dapat memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat sekitar.

Keberadaan tempat makan murah di Lippo Karawaci juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah dan memberikan peluang usaha bagi pelaku usaha kecil dan menengah. Oleh karena itu, penting untuk terus mendukung dan mengembangkan keberadaan tempat makan murah di Lippo Karawaci demi terciptanya ekosistem kuliner yang sehat dan terjangkau bagi masyarakat.

Youtube Video: