Rahasia Surga Kuliner di Mall Central Park Terungkap!

tempat makan di mall central park

Tempat makan di Mall Central Park merupakan surga kuliner yang menawarkan berbagai pilihan hidangan lezat dari berbagai belahan dunia. Pengunjung dapat memilih dari berbagai restoran, kafe, dan gerai makanan cepat saji yang menyajikan makanan mulai dari masakan Indonesia hingga internasional.

Selain pilihan makanannya yang beragam, tempat makan di Mall Central Park juga menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Banyak restoran yang memiliki area tempat duduk yang luas dan nyaman, serta menawarkan pemandangan kota yang indah. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti toko-toko, bioskop, dan arena bermain anak-anak.

Tempat Makan di Mall Central Park

Tempat makan di Mall Central Park merupakan salah satu destinasi kuliner terpopuler di Jakarta. Mall ini menawarkan beragam pilihan tempat makan, mulai dari restoran mewah hingga gerai makanan cepat saji, yang menyajikan berbagai masakan dari seluruh dunia. Berikut adalah beberapa aspek penting yang membuat tempat makan di Mall Central Park begitu menarik:

  • Lokasi strategis: Mall Central Park terletak di lokasi yang sangat strategis di kawasan bisnis Sudirman, sehingga mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta.
  • Pilihan makanan yang beragam: Pengunjung dapat memilih dari ratusan pilihan tempat makan, yang menyajikan berbagai masakan, mulai dari Indonesia, Asia, Eropa, hingga Amerika.
  • Suasana yang nyaman: Banyak restoran di Mall Central Park memiliki suasana yang nyaman dan menyenangkan, dengan area tempat duduk yang luas dan dekorasi yang menarik.
  • Fasilitas lengkap: Selain tempat makan, Mall Central Park juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya, seperti bioskop, toko-toko, dan arena bermain anak-anak.
  • Harga yang bervariasi: Pengunjung dapat menemukan tempat makan dengan harga yang sesuai dengan budget mereka, mulai dari gerai makanan cepat saji yang terjangkau hingga restoran mewah yang menawarkan pengalaman bersantap yang lebih eksklusif.
  • Selalu ada yang baru: Mall Central Park selalu menghadirkan tempat makan baru, sehingga pengunjung selalu dapat menemukan sesuatu yang baru untuk dicoba.
  • Tempat berkumpul yang populer: Mall Central Park merupakan tempat berkumpul yang populer bagi masyarakat Jakarta, sehingga pengunjung dapat bertemu dengan teman, keluarga, atau rekan bisnis sambil menikmati makanan.
  • Tempat wisata kuliner: Bagi wisatawan, tempat makan di Mall Central Park merupakan tempat yang tepat untuk mencicipi berbagai kuliner khas Indonesia dan internasional.
  • Kontribusi terhadap perekonomian: Tempat makan di Mall Central Park memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian Jakarta, dengan menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan daerah.

Dengan berbagai aspek tersebut, tempat makan di Mall Central Park menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi di Jakarta. Pengunjung dapat menikmati makanan lezat dari berbagai belahan dunia, dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan, dengan harga yang bervariasi. Mall Central Park juga terus berinovasi dan menghadirkan tempat makan baru, sehingga pengunjung selalu dapat menemukan sesuatu yang baru untuk dicoba.

Lokasi strategis


Lokasi Strategis, Kuliner

Lokasi strategis Mall Central Park merupakan salah satu faktor penting yang berkontribusi pada popularitas tempat makan di mall tersebut. Mall ini terletak di kawasan bisnis Sudirman, yang merupakan pusat perekonomian Jakarta. Hal ini membuat Mall Central Park mudah diakses dari berbagai penjuru kota, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

  • Aksesibilitas: Lokasi strategis Mall Central Park membuat tempat makan di mall tersebut mudah diakses oleh masyarakat dari berbagai wilayah Jakarta. Pengunjung dapat menggunakan berbagai moda transportasi, seperti MRT, TransJakarta, atau kendaraan pribadi, untuk mencapai mall ini.
  • Visibilitas: Lokasi Mall Central Park yang berada di kawasan bisnis yang ramai membuat tempat makan di mall tersebut memiliki visibilitas yang tinggi. Hal ini menarik banyak pengunjung, baik dari kalangan pekerja kantoran maupun masyarakat umum.
  • Potensi pelanggan: Kawasan bisnis Sudirman merupakan kawasan yang padat penduduk, dengan banyak gedung perkantoran dan apartemen. Hal ini menjadikan Mall Central Park sebagai tempat yang potensial untuk membuka tempat makan, karena memiliki banyak pelanggan potensial di sekitarnya.
  • Nilai investasi: Lokasi strategis Mall Central Park membuat tempat makan di mall tersebut menjadi investasi yang menarik. Nilai properti di kawasan Sudirman terus meningkat, sehingga tempat makan di Mall Central Park memiliki potensi keuntungan yang tinggi.

Dengan demikian, lokasi strategis Mall Central Park merupakan faktor penting yang mendukung kesuksesan tempat makan di mall tersebut. Aksesibilitas, visibilitas, potensi pelanggan, dan nilai investasi yang tinggi menjadikan Mall Central Park sebagai lokasi yang ideal untuk membuka tempat makan.

Pilihan makanan yang beragam


Pilihan Makanan Yang Beragam, Kuliner

Salah satu aspek terpenting yang membuat tempat makan di Mall Central Park begitu menarik adalah pilihan makanannya yang sangat beragam. Pengunjung dapat memilih dari ratusan pilihan tempat makan, yang menyajikan berbagai masakan, mulai dari Indonesia, Asia, Eropa, hingga Amerika. Hal ini menjadikan Mall Central Park sebagai destinasi kuliner yang cocok untuk semua selera dan preferensi.

Keberagaman pilihan makanan di Mall Central Park tidak hanya menarik pengunjung dari berbagai kalangan, tetapi juga berkontribusi pada kesuksesan bisnis kuliner di mall tersebut. Dengan menawarkan berbagai pilihan masakan, tempat makan di Mall Central Park dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan omzet penjualan mereka.

Selain itu, pilihan makanan yang beragam di Mall Central Park juga berkontribusi pada perekonomian Jakarta. Keberadaan tempat makan yang menyajikan masakan dari berbagai negara menarik wisatawan asing dan ekspatriat untuk berkunjung ke Jakarta. Hal ini meningkatkan pendapatan daerah dan menciptakan lapangan kerja baru di sektor pariwisata.

Dengan demikian, pilihan makanan yang beragam di tempat makan Mall Central Park merupakan faktor penting yang berkontribusi pada kesuksesan bisnis kuliner di mall tersebut, sekaligus memberikan manfaat bagi perekonomian Jakarta.

Suasana yang nyaman


Suasana Yang Nyaman, Kuliner

Suasana yang nyaman merupakan salah satu faktor penting yang membuat tempat makan di Mall Central Park begitu diminati. Banyak restoran di mall ini memiliki area tempat duduk yang luas dan nyaman, serta dekorasi yang menarik. Hal ini menciptakan suasana yang menyenangkan dan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat makan tersebut.

Suasana yang nyaman juga berdampak positif pada bisnis kuliner di Mall Central Park. Pengunjung yang merasa nyaman cenderung akan kembali lagi ke tempat makan tersebut dan merekomendasikannya kepada teman atau keluarga. Selain itu, suasana yang nyaman juga dapat meningkatkan omzet penjualan, karena pengunjung lebih mungkin untuk memesan lebih banyak makanan dan minuman ketika mereka merasa nyaman dan betah di tempat makan tersebut.

Dengan demikian, suasana yang nyaman merupakan komponen penting dari tempat makan di Mall Central Park. Hal ini tidak hanya membuat pengunjung merasa betah dan senang, tetapi juga berdampak positif pada bisnis kuliner di mall tersebut.

Fasilitas lengkap


Fasilitas Lengkap, Kuliner

Kehadiran fasilitas lengkap di Mall Central Park merupakan salah satu faktor penting yang mendukung kesuksesan tempat makan di mall tersebut. Fasilitas-fasilitas ini memberikan nilai tambah bagi pengunjung, sehingga mereka tidak hanya dapat menikmati makanan tetapi juga melakukan aktivitas lainnya, seperti berbelanja, menonton film, atau bermain bersama anak-anak.

Salah satu contoh nyata dari pentingnya fasilitas lengkap adalah gerai makanan cepat saji yang terletak di dekat bioskop. Pengunjung yang selesai menonton film dapat dengan mudah membeli makanan dan minuman di gerai tersebut tanpa harus berpindah tempat. Hal ini meningkatkan kenyamanan pengunjung dan pada akhirnya berdampak positif pada omzet penjualan gerai makanan cepat saji tersebut.

Selain itu, fasilitas lengkap di Mall Central Park juga menarik pengunjung untuk datang bersama keluarga. Adanya arena bermain anak-anak membuat orang tua dapat mengajak anak-anak mereka bermain sambil menikmati makanan. Hal ini menjadikan Mall Central Park sebagai destinasi kuliner yang cocok untuk keluarga.

Dengan demikian, fasilitas lengkap di Mall Central Park merupakan komponen penting dari kesuksesan tempat makan di mall tersebut. Fasilitas-fasilitas ini memberikan nilai tambah bagi pengunjung, meningkatkan kenyamanan, dan menarik lebih banyak pelanggan, sehingga pada akhirnya berdampak positif pada bisnis kuliner di Mall Central Park.

Harga yang bervariasi


Harga Yang Bervariasi, Kuliner

Harga yang bervariasi merupakan salah satu keunggulan tempat makan di Mall Central Park. Pengunjung dapat menemukan tempat makan dengan harga yang sesuai dengan budget mereka, mulai dari gerai makanan cepat saji yang terjangkau hingga restoran mewah yang menawarkan pengalaman bersantap yang lebih eksklusif.

  • Gerai makanan cepat saji yang terjangkau: Mall Central Park memiliki banyak gerai makanan cepat saji yang menawarkan makanan dengan harga terjangkau, seperti McDonald’s, KFC, dan Pizza Hut. Gerai-gerai ini cocok untuk pengunjung yang ingin makan cepat dan murah.
  • Restoran kelas menengah: Mall Central Park juga memiliki banyak restoran kelas menengah yang menawarkan makanan dengan harga yang lebih tinggi dari gerai makanan cepat saji, tetapi masih terjangkau bagi sebagian besar pengunjung. Restoran-restoran ini biasanya menawarkan suasana yang lebih nyaman dan pelayanan yang lebih baik.
  • Restoran mewah: Mall Central Park juga memiliki beberapa restoran mewah yang menawarkan pengalaman bersantap yang lebih eksklusif. Restoran-restoran ini biasanya memiliki suasana yang mewah, pelayanan yang prima, dan makanan yang berkualitas tinggi. Harga makanan di restoran mewah tentunya lebih tinggi dibandingkan gerai makanan cepat saji dan restoran kelas menengah.

Dengan adanya variasi harga ini, pengunjung dapat memilih tempat makan yang sesuai dengan budget dan preferensi mereka. Hal ini menjadikan Mall Central Park sebagai destinasi kuliner yang cocok untuk semua kalangan.

Selalu ada yang baru


Selalu Ada Yang Baru, Kuliner

Kehadiran tempat makan baru di Mall Central Park merupakan salah satu faktor penting yang membuat tempat makan di mall tersebut tetap menarik dan diminati. Pengunjung selalu dapat menemukan sesuatu yang baru untuk dicoba, sehingga mereka tidak akan bosan dan terus kembali lagi ke Mall Central Park.

  • Variasi pilihan: Hadirnya tempat makan baru memberikan variasi pilihan bagi pengunjung. Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis masakan dan konsep restoran yang berbeda, sehingga mereka tidak akan merasa bosan dengan pilihan makanan yang itu-itu saja.
  • Inovasi kuliner: Tempat makan baru biasanya menawarkan inovasi kuliner terbaru. Pengunjung dapat mencoba makanan dan minuman yang unik dan berbeda dari tempat makan lainnya. Hal ini membuat pengalaman bersantap di Mall Central Park menjadi lebih menarik dan tidak terlupakan.
  • Tren kuliner: Tempat makan baru biasanya mengikuti tren kuliner terbaru. Pengunjung dapat mencoba makanan dan minuman yang sedang populer, sehingga mereka tidak ketinggalan tren kuliner terkini.
  • Pengalaman baru: Tempat makan baru menawarkan pengalaman bersantap yang baru bagi pengunjung. Pengunjung dapat mencoba suasana restoran yang berbeda, pelayanan yang berbeda, dan cara penyajian makanan yang berbeda. Hal ini membuat pengalaman bersantap di Mall Central Park menjadi lebih bervariasi dan menyenangkan.

Dengan selalu menghadirkan tempat makan baru, Mall Central Park memastikan bahwa pengunjung selalu memiliki sesuatu yang baru untuk dicoba. Hal ini menjadikan Mall Central Park sebagai destinasi kuliner yang selalu menarik dan tidak pernah membosankan.

Tempat Berkumpul yang Populer


Tempat Berkumpul Yang Populer, Kuliner

Kepopuleran Mall Central Park sebagai tempat berkumpul berdampak positif pada tempat makan di mall tersebut. Pengunjung yang datang ke Mall Central Park untuk bertemu dengan teman, keluarga, atau rekan bisnis seringkali menjadikan tempat makan sebagai tempat untuk berkumpul dan bersosialisasi sambil menikmati makanan.

Hal ini memberikan keuntungan bagi tempat makan di Mall Central Park, karena mereka dapat menarik lebih banyak pelanggan. Selain itu, suasana yang ramai dan meriah di Mall Central Park juga dapat meningkatkan omzet penjualan tempat makan, karena pengunjung cenderung lebih banyak memesan makanan dan minuman ketika mereka berada di lingkungan yang ramai.

Sebagai contoh, gerai kopi Starbucks di Mall Central Park seringkali menjadi tempat berkumpul bagi pengunjung yang ingin bertemu dengan teman atau rekan bisnis sambil menikmati kopi dan makanan ringan. Suasana yang nyaman dan lokasi yang strategis di dekat pintu masuk mall membuat Starbucks menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul dan bersosialisasi.

Dengan demikian, kepopuleran Mall Central Park sebagai tempat berkumpul memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesuksesan tempat makan di mall tersebut. Tempat makan di Mall Central Park dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan omzet penjualan mereka karena adanya pengunjung yang datang ke mall untuk bertemu dengan teman, keluarga, atau rekan bisnis.

Tempat wisata kuliner


Tempat Wisata Kuliner, Kuliner

Mall Central Park merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Mall ini menawarkan beragam pilihan tempat makan yang menyajikan berbagai masakan, mulai dari kuliner khas Indonesia hingga internasional. Hal ini menjadikannya tempat yang tepat bagi wisatawan untuk mencicipi cita rasa kuliner Indonesia yang kaya dan beragam, serta menjelajahi kuliner internasional tanpa harus bepergian ke luar negeri.

  • Keanekaragaman kuliner: Mall Central Park menawarkan beragam pilihan kuliner, mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga hidangan internasional. Pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan makanan, mulai dari nasi goreng, sate, dan rendang hingga sushi, pasta, dan pizza. Keanekaragaman ini memungkinkan wisatawan untuk menjelajahi berbagai cita rasa dan pengalaman kuliner dalam satu tempat.
  • Suasana yang nyaman: Banyak tempat makan di Mall Central Park memiliki suasana yang nyaman dan menyenangkan, dengan area tempat duduk yang luas dan dekorasi yang menarik. Hal ini membuat wisatawan merasa betah dan nyaman untuk bersantap dan menikmati makanan mereka.
  • Lokasi yang strategis: Mall Central Park terletak di lokasi yang strategis di kawasan bisnis Sudirman, yang mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta. Hal ini memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke mall dan menikmati berbagai pilihan kuliner yang ditawarkan.
  • Harga yang bervariasi: Tempat makan di Mall Central Park menawarkan harga yang bervariasi, mulai dari gerai makanan cepat saji yang terjangkau hingga restoran mewah yang menyajikan pengalaman bersantap yang lebih eksklusif. Hal ini memungkinkan wisatawan untuk menyesuaikan pilihan makanan mereka dengan anggaran yang mereka miliki.

Dengan demikian, tempat makan di Mall Central Park merupakan tempat yang tepat bagi wisatawan untuk mencicipi berbagai kuliner khas Indonesia dan internasional dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan. Keanekaragaman kuliner, suasana yang nyaman, lokasi yang strategis, dan harga yang bervariasi menjadikan Mall Central Park sebagai destinasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta.

Kontribusi terhadap perekonomian


Kontribusi Terhadap Perekonomian, Kuliner

Tempat makan di Mall Central Park berkontribusi signifikan terhadap perekonomian Jakarta melalui penciptaan lapangan kerja dan peningkatan pendapatan daerah. Kehadiran berbagai tempat makan di mall ini membuka peluang kerja bagi banyak orang, mulai dari staf dapur, pramusaji, hingga manajer. Selain itu, tempat makan juga menjadi penyumbang pajak bagi pemerintah daerah, sehingga ikut meningkatkan pendapatan daerah.

Sebagai contoh, salah satu restoran di Mall Central Park mempekerjakan sekitar 100 orang karyawan, mulai dari koki, pramusaji, kasir, hingga manajer. Restoran ini juga rutin membayar pajak kepada pemerintah daerah, yang digunakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur dan layanan publik di Jakarta.

Selain penciptaan lapangan kerja dan peningkatan pendapatan daerah, tempat makan di Mall Central Park juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Jakarta secara keseluruhan. Kehadiran mall dan tempat makan di dalamnya menarik banyak pengunjung, baik dari Jakarta maupun luar Jakarta. Pengunjung ini datang ke mall untuk berbelanja, makan, dan bersantai, sehingga meningkatkan aktivitas ekonomi di sekitar mall.

Dengan demikian, keberadaan tempat makan di Mall Central Park tidak hanya memberikan manfaat bagi pemilik dan karyawan mall, tetapi juga berkontribusi positif terhadap perekonomian Jakarta secara keseluruhan.

Tips Berkunjung ke Tempat Makan di Mall Central Park

Mall Central Park merupakan pusat perbelanjaan dan kuliner yang populer di Jakarta. Mall ini menawarkan beragam pilihan tempat makan, mulai dari restoran mewah hingga gerai makanan cepat saji. Berikut beberapa tips berkunjung ke tempat makan di Mall Central Park:

Tips dan Saran 1: Rencanakan Waktu Kunjungan

Mall Central Park biasanya ramai pada akhir pekan dan jam makan siang. Jika ingin menghindari keramaian, sebaiknya kunjungi mall pada hari kerja atau pada pagi atau sore hari.

Tips dan Saran 2: Tentukan Anggaran

Harga makanan di Mall Central Park bervariasi, tergantung jenis restoran dan makanan yang dipesan. Sebelum berkunjung, tentukan anggaran yang akan dikeluarkan untuk makan.

Tips dan Saran 3: Cari Tahu Promosi dan Diskon

Beberapa tempat makan di Mall Central Park sering menawarkan promosi dan diskon. Cari tahu informasi tentang promosi dan diskon melalui situs web atau media sosial mall.

Tips dan Saran 4: Pesan Tempat Terlebih Dahulu

Jika ingin makan di restoran tertentu yang populer, sebaiknya pesan tempat terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari kekecewaan jika restoran penuh.

Tips dan Saran 5: Cobalah Berbagai Masakan

Mall Central Park menawarkan beragam pilihan masakan, mulai dari Indonesia, Asia, hingga Eropa. Jangan ragu untuk mencoba berbagai masakan yang berbeda.

Summary:

  • Rencanakan waktu kunjungan untuk menghindari keramaian.
  • Tentukan anggaran sebelum berkunjung.
  • Cari tahu promosi dan diskon yang tersedia.
  • Pesan tempat terlebih dahulu jika ingin makan di restoran populer.
  • Cobalah berbagai masakan yang tersedia.

Kekuatan:

  • Beragam pilihan tempat makan.
  • Suasana yang nyaman dan menyenangkan.
  • Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.
  • Tersedia fasilitas pendukung yang lengkap.

Kelemahan:

  • Harga makanan yang relatif mahal.
  • Bisa sangat ramai pada akhir pekan dan jam makan siang.

Apa yang Dapat Dilakukan Pengunjung:

  • Menikmati berbagai pilihan kuliner dari berbagai belahan dunia.
  • Bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.
  • Menonton film atau bermain di arena bermain anak-anak.
  • Berbelanja berbagai kebutuhan di toko-toko yang tersedia di mall.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Tempat Makan di Mall Central Park

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang tempat makan di Mall Central Park:

Pertanyaan 1: Berapa kisaran harga makanan di tempat makan Mall Central Park?

Jawaban: Harga makanan di tempat makan Mall Central Park bervariasi, tergantung jenis restoran dan makanan yang dipesan. Namun, secara umum, harga makanan di mall ini berkisar antara Rp50.000 hingga Rp500.000 per orang.

Pertanyaan 2: Apakah ada tempat makan yang buka 24 jam di Mall Central Park?

Jawaban: Tidak ada tempat makan di Mall Central Park yang buka 24 jam. Sebagian besar tempat makan buka dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Pertanyaan 3: Apakah ada tempat makan yang menyediakan makanan halal di Mall Central Park?

Jawaban: Ya, ada beberapa tempat makan di Mall Central Park yang menyediakan makanan halal. Beberapa di antaranya adalah: Solaria, Bakmi GM, dan Warung Leko.

Pertanyaan 4: Apakah ada tempat makan yang ramah anak di Mall Central Park?

Jawaban: Ya, ada beberapa tempat makan di Mall Central Park yang ramah anak. Beberapa di antaranya adalah: Burger King, KFC, dan Pizza Hut.

Pertanyaan 5: Apakah ada tempat makan yang menyediakan makanan vegetarian di Mall Central Park?

Jawaban: Ya, ada beberapa tempat makan di Mall Central Park yang menyediakan makanan vegetarian. Beberapa di antaranya adalah: Loving Hut, Green Rebel, dan Burgreens.

Pertanyaan 6: Apakah ada tempat makan yang menyediakan makanan penutup yang enak di Mall Central Park?

Jawaban: Ya, ada beberapa tempat makan di Mall Central Park yang menyediakan makanan penutup yang enak. Beberapa di antaranya adalah: Haagen-Dazs, Cold Stone Creamery, dan Sour Sally.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang tempat makan di Mall Central Park. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kesimpulan Tempat Makan di Mall Central Park

Tempat makan di Mall Central Park menawarkan beragam pilihan kuliner dari berbagai belahan dunia, dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan harga yang bervariasi menjadikannya destinasi kuliner yang cocok untuk semua kalangan. Kehadiran tempat makan baru secara terus menerus dan popularitasnya sebagai tempat berkumpul semakin memperkuat posisi Mall Central Park sebagai salah satu pusat kuliner terkemuka di Jakarta.

Tempat makan di Mall Central Park tidak hanya memanjakan lidah pengunjung tetapi juga berkontribusi positif terhadap perekonomian Jakarta dengan menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan daerah. Hal ini menunjukkan bahwa industri kuliner memiliki peran penting dalam pembangunan ekonomi suatu wilayah.

Youtube Video: