Temukan Rahasia Kuliner yang Tersembunyi di Kota Baru Parahyangan

tempat makan di kota baru parahyangan

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan adalah berbagai macam restoran dan kafe yang terdapat di kawasan perumahan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat makan ini menawarkan beragam pilihan kuliner, mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga hidangan internasional.

Kota Baru Parahyangan merupakan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh PT. Bumi Serpong Damai Tbk. Kawasan ini memiliki luas sekitar 1.250 hektare dan dihuni oleh sekitar 30.000 jiwa. Seiring dengan berkembangnya kawasan ini, semakin banyak pula tempat makan yang dibuka untuk memenuhi kebutuhan kuliner para penghuni dan pengunjung Kota Baru Parahyangan.

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan memiliki berbagai kelebihan, di antaranya:

  • Menyediakan beragam pilihan kuliner
  • Menawarkan suasana yang nyaman dan bersih
  • Harga yang terjangkau
  • Mudah diakses

Selain itu, tempat makan di Kota Baru Parahyangan juga dapat menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi para penghuni dan pengunjung kawasan ini. Beberapa tempat makan bahkan menyediakan fasilitas seperti area bermain anak-anak dan live music, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman.

tempat makan di kota baru parahyangan

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan merupakan aspek penting yang mendukung kenyamanan dan gaya hidup penghuni kawasan ini. Beragam pilihan kuliner, suasana yang nyaman, harga yang terjangkau, dan kemudahan akses menjadi daya tarik utama tempat makan di Kota Baru Parahyangan.

  • Beragam kuliner: Indonesia, internasional, tradisional, modern
  • Suasana nyaman: Bersih, asri, ber-AC, area bermain anak
  • Harga terjangkau: Sesuai dengan kantong mahasiswa, karyawan, keluarga
  • Mudah diakses: Dekat dengan perumahan, kampus, perkantoran
  • Tempat berkumpul: Reuni, arisan, bukber, acara keluarga
  • Fasilitas lengkap: Wifi, live music, area parkir luas
  • Ramah keluarga: Menu anak-anak, high chair, stroller friendly
  • Cocok untuk semua kalangan: Mahasiswa, karyawan, keluarga, wisatawan
  • Mendukung ekonomi lokal: Menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan warga
  • Menambah nilai kawasan: Menjadikan Kota Baru Parahyangan lebih hidup dan dinamis

Dengan segala kelebihannya, tempat makan di Kota Baru Parahyangan menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat di kawasan ini. Tidak hanya sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan kuliner, tetapi juga sebagai tempat bersosialisasi, berkumpul, dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman.

Beragam kuliner


Beragam Kuliner, Kuliner

Salah satu daya tarik utama tempat makan di Kota Baru Parahyangan adalah keberagaman kuliner yang ditawarkan. Pengunjung dapat menemukan berbagai jenis masakan, mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga hidangan internasional, baik yang modern maupun tradisional.

Keberagaman kuliner ini menjadi nilai tambah bagi tempat makan di Kota Baru Parahyangan karena dapat memenuhi kebutuhan dan selera yang berbeda-beda dari para pengunjung. Misalnya, bagi yang ingin menikmati makanan tradisional Indonesia, terdapat pilihan seperti nasi goreng, sate, dan gulai. Sementara itu, bagi yang ingin mencoba kuliner internasional, terdapat pilihan seperti pizza, pasta, dan steak.

Selain itu, keberagaman kuliner ini juga menjadi indikator bahwa tempat makan di Kota Baru Parahyangan mengikuti perkembangan tren kuliner yang ada. Hal ini penting karena menunjukkan bahwa tempat makan tersebut mampu beradaptasi dengan selera dan kebutuhan konsumen yang terus berubah.

Dalam praktiknya, keberagaman kuliner di tempat makan Kota Baru Parahyangan memberikan beberapa manfaat, di antaranya:

  • Memenuhi kebutuhan dan selera yang berbeda-beda.
  • Menjadi daya tarik bagi pengunjung.
  • Meningkatkan daya saing tempat makan.
  • Mendukung pengembangan kuliner lokal.

Dengan demikian, keberagaman kuliner merupakan komponen penting dari tempat makan di Kota Baru Parahyangan yang memberikan nilai tambah dan manfaat bagi pengunjung maupun pelaku usaha kuliner.

Suasana nyaman


Suasana Nyaman, Kuliner

Suasana nyaman merupakan salah satu faktor penting yang membuat tempat makan di Kota Baru Parahyangan diminati oleh pengunjung. Suasana nyaman tersebut meliputi kebersihan, suasana asri, ruangan ber-AC, dan adanya area bermain anak.

Kebersihan menjadi hal yang sangat penting bagi sebuah tempat makan. Tempat makan yang bersih akan membuat pengunjung merasa nyaman dan aman untuk bersantap. Selain itu, suasana asri juga dapat membuat pengunjung merasa lebih rileks dan betah berlama-lama di tempat makan.

Di Kota Baru Parahyangan, banyak tempat makan yang menyediakan ruangan ber-AC. Hal ini tentu sangat penting, terutama pada saat cuaca panas. Pengunjung dapat bersantap dengan nyaman tanpa harus kepanasan.

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, keberadaan area bermain anak menjadi sangat penting. Anak-anak dapat bermain dengan aman dan nyaman sementara orang tua mereka bersantap.

Dengan demikian, suasana nyaman yang meliputi kebersihan, suasana asri, ruangan ber-AC, dan adanya area bermain anak merupakan komponen penting dari tempat makan di Kota Baru Parahyangan. Suasana nyaman tersebut dapat membuat pengunjung merasa betah dan nyaman untuk bersantap.

Harga terjangkau


Harga Terjangkau, Kuliner

Harga terjangkau merupakan salah satu faktor penting yang membuat tempat makan di Kota Baru Parahyangan diminati oleh pengunjung. Harga yang terjangkau membuat tempat makan tersebut dapat dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai dari mahasiswa, karyawan, hingga keluarga.

Bagi mahasiswa, harga terjangkau sangat penting karena mereka biasanya memiliki budget yang terbatas. Dengan harga terjangkau, mahasiswa dapat menikmati makanan yang enak dan mengenyangkan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Karyawan juga menjadi salah satu target pasar utama tempat makan di Kota Baru Parahyangan. Harga terjangkau memungkinkan karyawan untuk makan siang atau makan malam di luar tanpa harus menguras kantong.

Selain mahasiswa dan karyawan, keluarga juga menjadi pengunjung setia tempat makan di Kota Baru Parahyangan. Harga terjangkau membuat keluarga dapat menikmati waktu bersama sambil bersantap di tempat makan tanpa harus khawatir akan pengeluaran yang besar.

Dengan demikian, harga terjangkau merupakan komponen penting dari tempat makan di Kota Baru Parahyangan. Harga terjangkau membuat tempat makan tersebut dapat dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat, sehingga dapat menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi yang nyaman dan menyenangkan.

Mudah diakses


Mudah Diakses, Kuliner

Kemudahan akses merupakan salah satu faktor penting yang membuat tempat makan di Kota Baru Parahyangan diminati oleh pengunjung. Kemudahan akses tersebut meliputi jarak yang dekat dengan perumahan, kampus, dan perkantoran.

  • Dekat dengan perumahan

    Lokasi tempat makan yang dekat dengan perumahan memudahkan penghuni perumahan untuk berkunjung. Mereka dapat berjalan kaki atau bersepeda ke tempat makan tanpa harus menempuh jarak yang jauh.

  • Dekat dengan kampus

    Lokasi tempat makan yang dekat dengan kampus memudahkan mahasiswa untuk berkunjung. Mereka dapat makan siang atau makan malam di tempat makan tanpa harus meninggalkan kampus terlalu jauh.

  • Dekat dengan perkantoran

    Lokasi tempat makan yang dekat dengan perkantoran memudahkan karyawan untuk berkunjung. Mereka dapat makan siang di tempat makan tanpa harus pergi ke tempat yang jauh dari kantor.

Dengan demikian, kemudahan akses yang meliputi jarak yang dekat dengan perumahan, kampus, dan perkantoran merupakan komponen penting dari tempat makan di Kota Baru Parahyangan. Kemudahan akses tersebut membuat tempat makan tersebut dapat dikunjungi dengan mudah oleh berbagai kalangan masyarakat, sehingga dapat menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi yang nyaman dan menyenangkan.

Tempat berkumpul


Tempat Berkumpul, Kuliner

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan kuliner, tetapi juga sebagai tempat berkumpul dan bersosialisasi. Hal ini didukung oleh banyaknya tempat makan yang menyediakan fasilitas seperti ruang pertemuan, ruang VIP, dan area outdoor yang luas.

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan sering menjadi pilihan untuk mengadakan reuni, arisan, bukber, dan acara keluarga. Suasana yang nyaman, harga yang terjangkau, dan kemudahan akses menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara kumpul-kumpul.

Selain itu, banyak tempat makan di Kota Baru Parahyangan yang menyediakan menu khusus untuk acara-acara tertentu, seperti paket reuni, paket arisan, dan paket bukber. Hal ini semakin memudahkan pengunjung dalam mempersiapkan acara kumpul-kumpul mereka.

Dengan demikian, fungsi tempat makan di Kota Baru Parahyangan sebagai tempat berkumpul dan bersosialisasi menjadi nilai tambah yang penting. Hal ini menunjukkan bahwa tempat makan di Kota Baru Parahyangan tidak hanya memenuhi kebutuhan kuliner, tetapi juga kebutuhan sosial masyarakat.

Fasilitas lengkap


Fasilitas Lengkap, Kuliner

Fasilitas lengkap seperti Wifi, live music, dan area parkir luas merupakan komponen penting dari tempat makan di Kota Baru Parahyangan. Fasilitas-fasilitas ini memberikan nilai tambah dan manfaat bagi pengunjung, sehingga membuat tempat makan tersebut semakin diminati.

Wifi
Keberadaan Wifi di tempat makan menjadi sangat penting, terutama bagi pengunjung yang ingin tetap terhubung dengan dunia maya. Pengunjung dapat mengakses internet untuk berbagai keperluan, seperti mencari informasi, berkomunikasi dengan teman dan keluarga, atau sekadar bermain media sosial.

Live music
Live music dapat menciptakan suasana yang lebih meriah dan menyenangkan di tempat makan. Pengunjung dapat menikmati alunan musik sambil bersantap, sehingga menambah kenyamanan dan pengalaman bersantap yang lebih berkesan.

Area parkir luas
Area parkir yang luas sangat penting untuk kenyamanan pengunjung. Pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat parkir, sehingga dapat langsung menuju tempat makan dengan mudah.

Dengan demikian, fasilitas lengkap seperti Wifi, live music, dan area parkir luas merupakan faktor penting yang membuat tempat makan di Kota Baru Parahyangan semakin diminati oleh pengunjung. Fasilitas-fasilitas ini memberikan nilai tambah dan manfaat bagi pengunjung, sehingga membuat tempat makan tersebut menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara, mulai dari makan bersama keluarga hingga mengadakan acara kumpul-kumpul.

Ramah keluarga


Ramah Keluarga, Kuliner

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan banyak yang ramah keluarga, terbukti dengan tersedianya menu anak-anak, high chair, dan stroller friendly. Hal ini merupakan nilai tambah yang penting, karena membuat tempat makan tersebut nyaman dan ramah untuk dikunjungi bersama keluarga.

Menu anak-anak biasanya terdiri dari makanan yang disukai anak-anak, seperti ayam goreng, kentang goreng, dan pasta. Selain itu, biasanya juga tersedia makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran. High chair sangat penting untuk kenyamanan bayi dan balita saat makan, sehingga mereka dapat duduk dengan aman dan nyaman.

Stroller friendly menunjukkan bahwa tempat makan tersebut ramah untuk dikunjungi bersama stroller. Biasanya, tempat makan yang stroller friendly memiliki akses yang mudah untuk stroller, seperti jalan yang lebar dan pintu masuk yang tidak memiliki tangga.

Dengan demikian, tersedianya menu anak-anak, high chair, dan stroller friendly merupakan faktor penting yang membuat tempat makan di Kota Baru Parahyangan ramah keluarga. Hal ini menunjukkan bahwa tempat makan tersebut memperhatikan kebutuhan keluarga, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga.

Cocok untuk semua kalangan


Cocok Untuk Semua Kalangan, Kuliner

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan cocok untuk semua kalangan, mulai dari mahasiswa, karyawan, keluarga, hingga wisatawan. Hal ini dikarenakan tempat makan tersebut menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Selain itu, suasana tempat makan yang nyaman dan bersih juga menjadi daya tarik tersendiri.

Bagi mahasiswa, tempat makan di Kota Baru Parahyangan menjadi pilihan yang tepat karena harganya yang ramah di kantong. Mahasiswa dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau tanpa harus menguras dompet mereka. Selain itu, suasana tempat makan yang nyaman juga cocok untuk digunakan sebagai tempat belajar atau mengerjakan tugas.

Bagi karyawan, tempat makan di Kota Baru Parahyangan menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang atau makan malam. Lokasinya yang strategis, dekat dengan perkantoran, membuat karyawan dapat dengan mudah mengakses tempat makan tersebut. Selain itu, harga makanan dan minuman yang terjangkau juga menjadi nilai tambah bagi karyawan.

Bagi keluarga, tempat makan di Kota Baru Parahyangan menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama. Suasana tempat makan yang nyaman dan bersih membuat keluarga dapat menikmati waktu bersama dengan lebih nyaman. Selain itu, tersedia juga menu makanan dan minuman yang cocok untuk anak-anak.

Bagi wisatawan, tempat makan di Kota Baru Parahyangan menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati kuliner khas Bandung. Tersedia berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Selain itu, suasana tempat makan yang nyaman dan bersih juga membuat wisatawan merasa betah.

Dengan demikian, tempat makan di Kota Baru Parahyangan cocok untuk semua kalangan karena menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, suasana yang nyaman dan bersih, serta lokasi yang strategis.

Mendukung ekonomi lokal


Mendukung Ekonomi Lokal, Kuliner

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan memiliki peran penting dalam mendukung ekonomi lokal. Kehadiran tempat makan tersebut menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar, sehingga dapat meningkatkan pendapatan warga.

Banyak tempat makan di Kota Baru Parahyangan yang mempekerjakan warga sekitar sebagai karyawan, baik sebagai juru masak, pelayan, maupun kasir. Hal ini memberikan kesempatan bagi warga untuk mendapatkan penghasilan dan meningkatkan taraf hidup mereka.

Selain itu, keberadaan tempat makan di Kota Baru Parahyangan juga dapat meningkatkan pendapatan warga melalui penyediaan bahan baku. Banyak tempat makan yang membeli bahan baku, seperti sayuran, daging, dan beras, dari petani dan pedagang lokal. Hal ini membantu meningkatkan pendapatan petani dan pedagang lokal, sehingga dapat meningkatkan perekonomian lokal secara keseluruhan.

Dengan demikian, tempat makan di Kota Baru Parahyangan tidak hanya memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat, tetapi juga berkontribusi positif terhadap perekonomian lokal. Kehadiran tempat makan tersebut menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan warga, dan mendukung petani dan pedagang lokal.

Menambah nilai kawasan


Menambah Nilai Kawasan, Kuliner

Keberadaan tempat makan di Kota Baru Parahyangan tidak hanya memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, tetapi juga menambah nilai kawasan secara keseluruhan. Tempat makan tersebut membuat Kota Baru Parahyangan menjadi lebih hidup dan dinamis.

  • Pusat kuliner dan nongkrong

    Kehadiran tempat makan yang beragam menjadikan Kota Baru Parahyangan sebagai pusat kuliner dan nongkrong. Masyarakat dapat menikmati berbagai pilihan kuliner, mulai dari makanan tradisional hingga internasional, di tempat yang nyaman dan bersih. Hal ini membuat Kota Baru Parahyangan semakin menarik dan menjadi tujuan wisata kuliner bagi masyarakat sekitar.

  • Tempat berkumpul dan bersosialisasi

    Tempat makan di Kota Baru Parahyangan juga menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi masyarakat. Suasana yang nyaman dan ramah keluarga membuat tempat makan tersebut cocok untuk berbagai acara, seperti reuni, arisan, dan bukber. Hal ini semakin mempererat hubungan sosial masyarakat dan membuat Kota Baru Parahyangan menjadi kawasan yang lebih harmonis.

  • Meningkatkan daya tarik investasi

    Keberadaan tempat makan yang berkualitas dan beragam juga dapat meningkatkan daya tarik investasi di Kota Baru Parahyangan. Investor akan lebih tertarik untuk berinvestasi di kawasan yang memiliki fasilitas dan infrastruktur yang lengkap, termasuk tempat makan. Hal ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Kota Baru Parahyangan.

  • Menciptakan lapangan kerja baru

    Pembukaan tempat makan di Kota Baru Parahyangan juga menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar. Hal ini dapat mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, tempat makan juga dapat menjadi wadah bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya.

Dengan demikian, keberadaan tempat makan di Kota Baru Parahyangan memiliki dampak yang positif bagi kawasan secara keseluruhan. Tempat makan tersebut tidak hanya memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat, tetapi juga menambah nilai kawasan, meningkatkan daya tarik investasi, dan menciptakan lapangan kerja baru.

Tips menikmati tempat makan di Kota Baru Parahyangan

Kota Baru Parahyangan memiliki beragam tempat makan yang menawarkan berbagai pilihan kuliner. Untuk menikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan, berikut beberapa tips yang dapat diterapkan:

Tips 1: Cari tahu terlebih dahulu

Sebelum berkunjung, cari tahu terlebih dahulu berbagai pilihan tempat makan yang ada di Kota Baru Parahyangan. Cari tahu juga jenis kuliner yang ditawarkan, kisaran harga, dan fasilitas yang tersedia.

Tips 2: Pilih tempat makan sesuai kebutuhan

Pilih tempat makan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah ingin makan bersama keluarga, berkumpul dengan teman, atau sekadar mencari tempat makan yang nyaman untuk bekerja.

Tips 3: Perhatikan waktu berkunjung

Perhatikan waktu berkunjung untuk menghindari keramaian. Jika ingin suasana yang lebih tenang, sebaiknya datang pada saat weekday atau di luar jam makan siang dan makan malam.

Tips 4: Pesan tempat jika diperlukan

Jika berencana berkunjung pada saat akhir pekan atau hari libur, sebaiknya pesan tempat terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan meja.

Tips 5: Bawa uang tunai

Meskipun banyak tempat makan yang menerima pembayaran non-tunai, namun ada baiknya tetap membawa uang tunai untuk berjaga-jaga.

Summary of key takeaways or benefits

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan di tempat makan di Kota Baru Parahyangan. Anda dapat menemukan tempat makan yang sesuai dengan kebutuhan, menghindari keramaian, dan memastikan ketersediaan meja.

Weaknesses and Strengths

Kekuatan dari tempat makan di Kota Baru Parahyangan adalah keberagaman pilihan kuliner, suasana yang nyaman, dan harga yang terjangkau. Namun, beberapa tempat makan mungkin memiliki kelemahan seperti keterbatasan parkir atau waktu tunggu yang lama pada saat ramai.

What things can visitors do?

Pengunjung dapat melakukan berbagai hal di tempat makan di Kota Baru Parahyangan, seperti menikmati makanan dan minuman, berkumpul dengan teman dan keluarga, atau sekadar bersantai dan menikmati suasana.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Tempat Makan di Kota Baru Parahyangan

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang tempat makan di Kota Baru Parahyangan, beserta jawabannya:

Pertanyaan 1: Apa saja jenis kuliner yang tersedia di tempat makan di Kota Baru Parahyangan?

Jawaban: Tempat makan di Kota Baru Parahyangan menawarkan beragam jenis kuliner, mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga hidangan internasional, seperti masakan Asia, Eropa, dan Timur Tengah.

Pertanyaan 2: Apakah harga makanan dan minuman di tempat makan di Kota Baru Parahyangan mahal?

Jawaban: Harga makanan dan minuman di tempat makan di Kota Baru Parahyangan bervariasi, tergantung pada jenis tempat makan dan menu yang dipilih. Namun, secara umum harga yang ditawarkan cukup terjangkau, terutama bagi mahasiswa dan karyawan.

Pertanyaan 3: Apakah tempat makan di Kota Baru Parahyangan cocok untuk acara keluarga?

Jawaban: Ya, banyak tempat makan di Kota Baru Parahyangan yang cocok untuk acara keluarga. Tempat makan tersebut biasanya menyediakan fasilitas seperti ruang privat, area bermain anak, dan menu makanan yang ramah anak.

Pertanyaan 4: Apakah tempat makan di Kota Baru Parahyangan mudah diakses?

Jawaban: Ya, sebagian besar tempat makan di Kota Baru Parahyangan mudah diakses, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Lokasinya yang strategis membuat tempat makan tersebut mudah ditemukan.

Pertanyaan 5: Apakah tempat makan di Kota Baru Parahyangan ramai dikunjungi?

Jawaban: Keramaian di tempat makan di Kota Baru Parahyangan tergantung pada waktu dan hari berkunjung. Pada saat akhir pekan dan jam makan siang, beberapa tempat makan mungkin ramai pengunjung. Namun, pada saat weekday dan di luar jam sibuk, suasana biasanya lebih tenang.

Demikianlah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang tempat makan di Kota Baru Parahyangan. Dengan mengetahui informasi ini, pengunjung dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk menikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan.

Kesimpulan

Tempat makan di Kota Baru Parahyangan memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat. Beragam pilihan kuliner, suasana yang nyaman, harga yang terjangkau, dan kemudahan akses menjadi daya tarik utama tempat makan di kawasan ini. Selain itu, tempat makan di Kota Baru Parahyangan juga menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi, mendukung ekonomi lokal, dan menambah nilai kawasan.

Keberadaan tempat makan di Kota Baru Parahyangan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan kawasan secara keseluruhan. Tempat makan tersebut tidak hanya menyediakan tempat untuk makan, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup dan dinamika masyarakat di Kota Baru Parahyangan.

Youtube Video: