Taman Wisata Genilangit Kabupaten Magetan Jawa Timur 63362

Taman Wisata Genilangit Kabupaten Magetan Jawa Timur 63362. Berada di atas bukit membuat para pengelola merenovasi taman genilangit ini secantik mungkin untuk dijadikan tempat berlibur bagi para. Wisata genilangit menjadi objek yang dikunjungi pengunjung terbanyak kedua di magetan setelah telaga sarangan.

Taman Wisata Genilangit Kabupaten Magetan Jawa Timur 63362
Wisata di Magetan from travellinggaddict.blogspot.com

Lokasinya berjarak sekitar 15 km dari pusat kota magetan. Surga tersembunyi di bagian selatan gunung lawu. Taman wisata ini berada di sebelah barat daya magetan.

Genilangit, Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur

Taman wisata genilangit, terus berkembang. Lokasinya berjarak sekitar 15 km dari pusat kota magetan. Kota ini berada di kaki bukit gunung lawu, berjarak 36 km dari madiun dan 39 km dari ngawi.

Meski Jauh Dari Pusat Kota, Taman Wisata Genilangit Mudah Diakses Menggunakan Kendaraan Pribadi.

Nama wisatanya taman genilangit dan sekarang ini sedang menjadi salah satu tempat wisata yang menarik banyak minat wisatawan. Poncol, janggan, poncol, kabupaten magetan, jawa timur 63362 fasilitas : Kabupaten ponorogo dan kabupaten wonogiri (jawa tengah).

Lahan Parkir, Toilet, Gardu Jam Buka :

Ayunan terbang berdua, via instagram reis_bagus. Awalnya, desa di lereng gunung lawu ini merupakan tempat persemaian bibit tanaman. Magetan memiliki tempat wisata kekinian dengan konsep spot foto yang keren dan panorama alam yang menakjubkan.

Kamu Bisa Liburan Sambil Berlajar Di Sini.

Selain itu, kabupaten yang terletak di perbatasan antara jawa timur dan jawa tengah ini juga memiliki destinasi wisata agro. Lokasi dari destinasi taman wisata genilangit beralamat di poncol, kabupaten magetan, jawa timur. Surga tersembunyi di bagian selatan gunung lawu.

Desa Genilangit Di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Berhasil Menjadi Finalis Pada Ajang Desa Wisata Awards 2021 Yang Digelar.

Terletak di kaki gunung lawu, taman wisata genilangit punya pemandangan alam yang memesona. Untuk jarak destinasi wisata baru satu ini dari pusat kota magetan kurang lebih 18 km. Warga setempat menyebutnya dengan nama wisata taman bedegan.