Rahasia Kuliner Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun Terungkap!

Rahasia Kuliner Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun Terungkap!

Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun merupakan kuliner khas Ponorogo yang sudah melegenda. Sate ini menggunakan daging ayam kampung yang dibumbui dengan bumbu khas dan dibakar hingga matang. Keunikan sate ini terletak pada bumbu kacangnya yang gurih dan pedas, serta lontongnya yang lembut.

Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera. Bumbunya yang meresap membuat daging ayamnya terasa empuk dan gurih. Lontongnya yang lembut menjadi pelengkap yang sempurna untuk sate ini. Selain rasanya yang lezat, sate ini juga memiliki harga yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun

Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun merupakan kuliner khas Ponorogo yang memiliki banyak aspek penting, antara lain:

  • Kuliner Khas: Sate ayam Ponorogo merupakan makanan tradisional yang berasal dari daerah Ponorogo, Jawa Timur.
  • Daging Ayam Kampung: Sate ini menggunakan daging ayam kampung yang memiliki tekstur yang lebih alot dan gurih dibandingkan dengan ayam broiler.
  • Bumbu Khas: Bumbu sate ayam Ponorogo memiliki cita rasa yang khas dan kaya rempah-rempah, seperti ketumbar, jinten, dan bawang putih.
  • Dipanggang: Sate ayam Ponorogo dimasak dengan cara dipanggang di atas arang, sehingga menghasilkan aroma dan cita rasa yang khas.
  • Bumbu Kacang: Sate ayam Ponorogo disajikan dengan bumbu kacang yang gurih dan pedas, yang terbuat dari kacang tanah, cabai, dan bawang merah.
  • Lontong: Sate ayam Ponorogo biasanya disajikan dengan lontong, yaitu ketupat yang terbuat dari beras.
  • Harga Terjangkau: Sate ayam Ponorogo memiliki harga yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.
  • Kuliner Legendaris: Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun merupakan kuliner legendaris yang sudah berdiri sejak puluhan tahun dan memiliki banyak pelanggan setia.

Semua aspek tersebut saling terkait dan berkontribusi pada keunikan dan kelezatan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun. Kuliner ini menjadi bagian dari identitas budaya masyarakat Ponorogo dan disukai oleh banyak orang dari berbagai daerah.

Kuliner Khas


Kuliner Khas, Kuliner

Sate ayam Ponorogo merupakan kuliner khas yang berasal dari daerah Ponorogo, Jawa Timur. Kuliner ini memiliki cita rasa yang khas dan unik, sehingga digemari oleh banyak orang. Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun merupakan salah satu warung sate ayam Ponorogo yang terkenal di Madiun. Warung ini menyajikan sate ayam Ponorogo dengan cita rasa yang otentik dan khas.

  • Bahan-bahan Berkualitas: Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun menggunakan bahan-bahan berkualitas, seperti daging ayam kampung dan bumbu-bumbu pilihan. Hal ini membuat sate ayam Ponorogo yang disajikan memiliki cita rasa yang gurih dan lezat.
  • Proses Pembuatan Tradisional: Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun dibuat dengan proses tradisional, yaitu dipanggang di atas arang. Proses ini menghasilkan sate ayam yang memiliki aroma dan cita rasa yang khas.
  • Bumbu Kacang yang Gurih: Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun disajikan dengan bumbu kacang yang gurih dan pedas. Bumbu kacang ini dibuat dari kacang tanah pilihan dan dibumbui dengan rempah-rempah, sehingga menghasilkan cita rasa yang khas dan menggugah selera.
  • Penyajian yang Menarik: Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun disajikan dengan menarik, yaitu ditata di atas piring bersama dengan lontong, acar, dan sambal. Penyajian yang menarik ini membuat sate ayam Ponorogo semakin menggugah selera.

Semua aspek tersebut saling terkait dan berkontribusi pada kelezatan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun. Kuliner ini menjadi bagian dari identitas budaya masyarakat Ponorogo dan disukai oleh banyak orang dari berbagai daerah.

Daging Ayam Kampung


Daging Ayam Kampung, Kuliner

Penggunaan daging ayam kampung dalam sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun memiliki beberapa implikasi penting:

  • Tekstur yang Lebih Alot: Ayam kampung memiliki tekstur daging yang lebih alot dibandingkan dengan ayam broiler. Hal ini memberikan sensasi mengunyah yang lebih nikmat dan memuaskan.
  • Rasa yang Lebih Gurih: Ayam kampung juga memiliki rasa yang lebih gurih dibandingkan dengan ayam broiler. Hal ini dikarenakan ayam kampung dibiarkan berkeliaran bebas dan memakan makanan alami, sehingga menghasilkan daging yang lebih kaya rasa.
  • Kandungan Gizi yang Lebih Tinggi: Ayam kampung memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi dibandingkan dengan ayam broiler. Hal ini dikarenakan ayam kampung memiliki aktivitas yang lebih banyak dan memakan makanan yang lebih alami.

Penggunaan daging ayam kampung dalam sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun memberikan kontribusi yang signifikan terhadap cita rasa dan kualitas sate ayam yang disajikan. Tekstur yang alot, rasa yang gurih, dan kandungan gizi yang lebih tinggi membuat sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun menjadi pilihan kuliner yang tepat bagi mereka yang mencari makanan yang lezat dan bernutrisi.

Bumbu Khas


Bumbu Khas, Kuliner

Bumbu khas sate ayam Ponorogo merupakan salah satu faktor utama yang menentukan kelezatan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun. Bumbu ini dibuat dari berbagai rempah-rempah, seperti ketumbar, jinten, dan bawang putih, yang dihaluskan dan dicampur dengan bahan-bahan lainnya, seperti kecap manis, gula jawa, dan garam.

  • Cita Rasa yang Khas: Bumbu khas sate ayam Ponorogo memiliki cita rasa yang khas dan unik, yang membedakannya dengan sate ayam dari daerah lain. Cita rasa ini dihasilkan dari perpaduan rempah-rempah yang tepat, sehingga menghasilkan rasa yang gurih, manis, dan sedikit pedas.
  • Aroma yang Menggugah Selera: Bumbu khas sate ayam Ponorogo juga memiliki aroma yang sangat menggugah selera. Aroma ini berasal dari rempah-rempah yang digunakan, seperti ketumbar dan jinten, yang memberikan aroma yang khas dan mengundang selera makan.
  • Tekstur yang Lembut: Bumbu khas sate ayam Ponorogo memiliki tekstur yang lembut dan tidak menggumpal. Hal ini karena bumbu ini dihaluskan dengan baik, sehingga menghasilkan tekstur yang lembut dan menyatu dengan daging ayam.
  • Warna yang Menarik: Bumbu khas sate ayam Ponorogo memiliki warna yang menarik, yaitu cokelat kehitaman. Warna ini dihasilkan dari penggunaan kecap manis dan gula jawa, yang memberikan warna gelap dan menggugah selera.

Bumbu khas sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun dibuat dengan resep turun-temurun yang telah dijaga dengan baik. Bumbu ini menjadi salah satu rahasia kelezatan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun, yang membuat sate ini digemari oleh banyak orang.

Dipanggang


Dipanggang, Kuliner

Proses pemanggangan merupakan salah satu faktor penting yang menentukan kelezatan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun. Sate ayam yang dipanggang di atas arang memiliki cita rasa yang khas dan unik, yang tidak dapat dihasilkan dengan cara memasak lainnya.

  • Aroma yang Menggugah Selera: Proses pemanggangan di atas arang menghasilkan aroma yang sangat menggugah selera. Aroma ini berasal dari lemak ayam yang menetes ke arang dan menghasilkan asap yang harum.
  • Tekstur yang Empuk: Pemanggangan di atas arang juga membuat tekstur sate ayam menjadi lebih empuk. Hal ini karena panas arang yang merata membuat daging ayam matang secara perlahan, sehingga menghasilkan tekstur yang empuk dan juicy.
  • Cita Rasa yang Khas: Proses pemanggangan di atas arang juga memberikan cita rasa yang khas pada sate ayam. Cita rasa ini dihasilkan dari asap arang yang meresap ke dalam daging ayam, sehingga menghasilkan rasa yang gurih dan sedikit smokey.
  • Warna yang Menarik: Sate ayam yang dipanggang di atas arang memiliki warna yang menarik, yaitu cokelat keemasan. Warna ini dihasilkan dari reaksi Maillard, yaitu reaksi kimia yang terjadi antara gula dan asam amino dalam daging ayam yang dipanaskan.

Proses pemanggangan di atas arang merupakan salah satu rahasia kelezatan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun. Sate ayam yang dipanggang dengan cara ini memiliki aroma yang menggugah selera, tekstur yang empuk, cita rasa yang khas, dan warna yang menarik. Hal ini membuat sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun menjadi pilihan kuliner yang tepat bagi mereka yang mencari makanan yang lezat dan bercita rasa tinggi.

Bumbu Kacang


Bumbu Kacang, Kuliner

Bumbu kacang merupakan komponen penting dari sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun. Bumbu ini terbuat dari kacang tanah, cabai, dan bawang merah yang dihaluskan dan dicampur dengan bahan-bahan lainnya, seperti kecap manis, gula jawa, dan garam. Bumbu kacang ini memiliki cita rasa yang gurih dan pedas, yang melengkapi cita rasa sate ayam Ponorogo yang gurih dan manis.

Keberadaan bumbu kacang pada sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun memberikan beberapa manfaat, antara lain:

  • Menambah cita rasa: Bumbu kacang menambah cita rasa sate ayam Ponorogo yang gurih dan manis. Rasa gurih dan pedas dari bumbu kacang memberikan sensasi rasa yang lebih kaya dan kompleks.
  • Menambah tekstur: Bumbu kacang memiliki tekstur yang lembut dan creamy, yang memberikan tekstur tambahan pada sate ayam Ponorogo. Tekstur ini membuat sate ayam Ponorogo lebih nikmat dan memuaskan untuk dimakan.
  • Menambah nilai gizi: Bumbu kacang terbuat dari kacang tanah yang merupakan sumber protein dan lemak sehat. Selain itu, bumbu kacang juga mengandung vitamin dan mineral, seperti vitamin E dan zat besi.

Bumbu kacang pada sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun dibuat dengan resep turun-temurun yang telah dijaga dengan baik. Bumbu ini menjadi salah satu rahasia kelezatan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun, yang membuat sate ini digemari oleh banyak orang.

Lontong


Lontong, Kuliner

Lontong merupakan salah satu komponen penting dalam penyajian sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun. Lontong berfungsi sebagai pelengkap dan penambah cita rasa sate ayam Ponorogo.

Sebagai pelengkap, lontong memberikan tekstur yang berbeda pada sate ayam Ponorogo. Tekstur lontong yang lembut dan kenyal memberikan kontras dengan tekstur sate ayam yang gurih dan sedikit alot. Perpaduan tekstur ini membuat sate ayam Ponorogo lebih nikmat dan memuaskan untuk dimakan.

Selain sebagai pelengkap, lontong juga berfungsi sebagai penambah cita rasa sate ayam Ponorogo. Rasa lontong yang gurih dan sedikit manis berpadu dengan sempurna dengan rasa sate ayam yang gurih dan pedas. Perpaduan rasa ini menghasilkan cita rasa sate ayam Ponorogo yang lebih kaya dan kompleks.

Keberadaan lontong pada sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun juga memiliki nilai praktis. Lontong dapat mengenyangkan dan memberikan energi tambahan setelah menyantap sate ayam. Hal ini membuat sate ayam Ponorogo cocok disajikan sebagai makanan pokok atau makanan pendamping.

Kesimpulannya, lontong memiliki peran penting dalam penyajian sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun. Lontong berfungsi sebagai pelengkap dan penambah cita rasa, serta memberikan nilai praktis sebagai makanan yang mengenyangkan.

Harga Terjangkau


Harga Terjangkau, Kuliner

Harga yang terjangkau merupakan salah satu faktor penting yang membuat sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Dengan harga yang relatif murah, masyarakat dari berbagai latar belakang ekonomi dapat menikmati kelezatan sate ayam Ponorogo yang khas.

  • Aksesibilitas yang Luas: Harga yang terjangkau membuat sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun dapat diakses oleh masyarakat dari berbagai kalangan ekonomi. Hal ini memungkinkan semua orang untuk menikmati kuliner khas Ponorogo ini, terlepas dari tingkat pendapatan mereka.
  • Nilai Ekonomis: Harga yang terjangkau juga menjadikan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun sebagai pilihan makanan yang ekonomis. Masyarakat dapat menikmati makanan yang lezat dan mengenyangkan dengan harga yang tidak menguras kantong.
  • Peningkatan Kesejahteraan: Harga yang terjangkau berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Masyarakat dapat mengalokasikan dana mereka untuk kebutuhan lain, seperti pendidikan, kesehatan, atau investasi, karena pengeluaran untuk makanan menjadi lebih hemat.
  • Promosi Kuliner Lokal: Harga yang terjangkau membantu mempromosikan kuliner lokal Ponorogo. Masyarakat dapat dengan mudah menikmati dan mengapresiasi cita rasa khas sate ayam Ponorogo tanpa terkendala oleh harga yang mahal.

Kesimpulannya, harga yang terjangkau pada sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun membawa berbagai manfaat, seperti aksesibilitas yang luas, nilai ekonomis, peningkatan kesejahteraan, dan promosi kuliner lokal. Hal ini menjadikan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun sebagai kuliner yang dapat dinikmati dan dibanggakan oleh semua lapisan masyarakat.

Kuliner Legendaris


Kuliner Legendaris, Kuliner

Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun merupakan kuliner legendaris yang sudah berdiri sejak puluhan tahun. Kuliner ini memiliki banyak pelanggan setia, baik dari Madiun maupun luar kota. Keberadaan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun sebagai kuliner legendaris memiliki beberapa implikasi penting:

  • Kualitas Terjamin: Kuliner legendaris biasanya memiliki kualitas yang terjamin. Hal ini karena kuliner tersebut telah bertahan selama bertahun-tahun dan terus mendapatkan pelanggan setia. Kualitas sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun telah teruji oleh waktu dan banyak pelanggan.
  • Rasa Otentik: Kuliner legendaris biasanya menyajikan rasa yang otentik dan khas. Hal ini karena kuliner tersebut telah mempertahankan resep dan cara memasak secara turun-temurun. Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun menyajikan rasa sate ayam Ponorogo yang otentik dan khas, sehingga disukai oleh banyak pelanggan.
  • Nilai Historis: Kuliner legendaris memiliki nilai historis karena telah menjadi bagian dari budaya masyarakat setempat selama bertahun-tahun. Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun telah menjadi bagian dari budaya kuliner Madiun selama puluhan tahun, sehingga memiliki nilai historis bagi masyarakat Madiun.
  • Objek Wisata Kuliner: Kuliner legendaris dapat menjadi objek wisata kuliner bagi wisatawan. Wisatawan yang berkunjung ke Madiun biasanya menyempatkan diri untuk menikmati sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun, karena kuliner ini sudah terkenal dan memiliki banyak pelanggan setia.

Kesimpulannya, keberadaan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun sebagai kuliner legendaris menunjukkan bahwa kuliner ini memiliki kualitas yang terjamin, rasa yang otentik, nilai historis, dan menjadi objek wisata kuliner. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan wisatawan untuk menikmati kuliner khas Ponorogo yang melegenda.

Tips Menikmati Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun

Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun adalah kuliner legendaris dengan cita rasa yang khas. Untuk menikmati kelezatan sate ayam Ponorogo ini secara maksimal, berikut adalah beberapa tips dan saran yang dapat diikuti:

Tips dan Saran 1: Pilih Sate Ayam yang Tepat

Sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun memiliki berbagai pilihan sate ayam, seperti sate ayam biasa, sate ayam bumbu rujak, dan sate ayam bumbu kacang. Pilihlah jenis sate ayam sesuai dengan selera Anda. Jika Anda menyukai rasa yang gurih dan pedas, sate ayam bumbu rujak bisa menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan jika Anda menyukai rasa yang manis dan gurih, sate ayam bumbu kacang dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tips dan Saran 2: Tambahkan Bumbu Pelengkap

Untuk menambah cita rasa sate ayam Ponorogo, Anda dapat menambahkan berbagai bumbu pelengkap, seperti sambal, kecap manis, dan bawang merah. Sesuaikan jumlah bumbu pelengkap sesuai dengan selera Anda.

Tips dan Saran 3: Nikmati Sate Ayam dengan Lontong

Sate ayam Ponorogo biasanya disajikan dengan lontong. Lontong yang lembut dan gurih dapat menambah kenikmatan sate ayam. Anda dapat menyantap sate ayam dengan lontong atau secara terpisah.

Tips dan Saran 4: Kunjungi Warung Sate Ayam di Waktu yang Tepat

Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun biasanya ramai pengunjung pada jam makan siang dan malam. Jika Anda ingin menghindari antrean, disarankan untuk berkunjung pada waktu-waktu yang lebih sepi, seperti sore atau pagi hari.

Tips dan Saran 5: Nikmati Sate Ayam Bersama Keluarga atau Teman

Menikmati sate ayam Ponorogo bersama keluarga atau teman dapat menambah keseruan dan kebersamaan. Anda dapat berbagi cerita dan pengalaman sambil menikmati kelezatan sate ayam Ponorogo.

Kesimpulan

Dengan mengikuti tips dan saran di atas, Anda dapat menikmati kelezatan sate ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun secara maksimal. Kuliner legendaris ini menawarkan cita rasa yang khas dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga atau teman.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun:

Pertanyaan 1: Apa yang membuat Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun berbeda dari sate ayam lainnya?

Jawaban: Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun menggunakan daging ayam kampung yang dibumbui dengan bumbu khas dan dibakar hingga matang. Bumbunya yang meresap dan lontongnya yang lembut menjadi ciri khas sate ayam ini.

Pertanyaan 2: Berapa harga seporsi Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun?

Jawaban: Harga seporsi Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun bervariasi tergantung jenis sate dan jumlah tusuk yang dipesan. Namun, secara umum harganya cukup terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Pertanyaan 3: Di mana lokasi Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun?

Jawaban: Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun berlokasi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Josenan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Pertanyaan 4: Apa saja menu yang tersedia di Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun selain sate ayam?

Jawaban: Selain sate ayam, Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun juga menyediakan menu lain, seperti nasi goreng, mie goreng, dan aneka minuman.

Pertanyaan 5: Apakah Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun buka setiap hari?

Jawaban: Ya, Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Pertanyaan 6: Apakah Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun menerima pesanan online?

Jawaban: Ya, Warung Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun menerima pesanan online melalui aplikasi ojek online atau layanan pesan antar lainnya.

Kesimpulan

Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun merupakan kuliner khas Ponorogo yang memiliki banyak penggemar. Dengan cita rasanya yang khas dan harganya yang terjangkau, sate ayam ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga atau teman.

Kesimpulan

Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun merupakan kuliner khas Ponorogo yang memiliki daya tarik tersendiri. Keunikan cita rasanya yang gurih dan pedas, kelembutan lontongnya, serta harganya yang terjangkau menjadikan sate ayam ini digemari oleh masyarakat luas.

Selain itu, Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun juga memiliki nilai historis dan budaya. Kuliner ini telah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Ponorogo selama puluhan tahun dan menjadi salah satu ikon kuliner kota Madiun. Keberadaannya sebagai kuliner legendaris menunjukkan bahwa sate ayam ini memiliki kualitas dan cita rasa yang telah teruji oleh waktu.

Bagi pecinta kuliner, Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun Cabang Madiun sangat direkomendasikan untuk dicoba. Kuliner ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga atau teman, baik saat berkunjung ke Ponorogo maupun Madiun.

Youtube Video: