Resep Rahasia Kuliner Sunda yang Menggugah Selera di Gili-Gili Bogor

rumah makan gili gili di bogor

Rumah makan Gili-Gili di Bogor merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai macam hidangan khas Sunda. Rumah makan ini terkenal dengan suasananya yang nyaman dan asri, serta harga makanannya yang terjangkau. Rumah makan Gili-Gili juga memiliki cabang di beberapa kota lain di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Rumah makan Gili-Gili didirikan pada tahun 1995 oleh sekelompok pengusaha muda yang berasal dari Bogor. Mereka mendirikan rumah makan ini dengan tujuan untuk melestarikan dan memperkenalkan kuliner khas Sunda kepada masyarakat luas. Sejak pertama kali dibuka, rumah makan Gili-Gili langsung mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Hal ini dikarenakan rumah makan ini menyajikan hidangan khas Sunda yang otentik dan lezat, dengan harga yang terjangkau.

Selain menyajikan hidangan khas Sunda, rumah makan Gili-Gili juga menyajikan beberapa hidangan nusantara lainnya, seperti nasi goreng, mie goreng, dan sate. Rumah makan ini juga menyediakan berbagai macam minuman, seperti jus, teh, dan kopi. Rumah makan Gili-Gili buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

rumah makan gili gili di bogor

Rumah makan Gili-Gili di Bogor merupakan salah satu rumah makan Sunda yang cukup terkenal. Rumah makan ini menawarkan berbagai macam hidangan khas Sunda dengan harga yang terjangkau. Rumah makan Gili-Gili juga memiliki cabang di beberapa kota lain di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

  • Menu: Rumah makan Gili-Gili menyajikan berbagai macam hidangan khas Sunda, seperti nasi timbel, karedok, dan gado-gado.
  • Harga: Harga makanan di rumah makan Gili-Gili cukup terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.
  • Suasana: Suasana di rumah makan Gili-Gili nyaman dan asri, sehingga cocok untuk makan bersama keluarga atau teman.
  • Lokasi: Rumah makan Gili-Gili terletak di lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau.
  • Pelayanan: Pelayanan di rumah makan Gili-Gili ramah dan cepat.
  • Kebersihan: Rumah makan Gili-Gili selalu menjaga kebersihan, sehingga pengunjung merasa nyaman saat makan.
  • Fasilitas: Rumah makan Gili-Gili menyediakan berbagai fasilitas, seperti mushola, toilet, dan tempat parkir.
  • Cabang: Rumah makan Gili-Gili memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Rumah makan Gili-Gili di Bogor merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati hidangan khas Sunda dengan harga yang terjangkau. Rumah makan ini menawarkan berbagai macam menu, suasana yang nyaman, dan pelayanan yang ramah. Rumah makan Gili-Gili juga memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia, sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat.

Menu


Menu, Kuliner

Menu yang disajikan oleh Rumah Makan Gili-Gili merupakan salah satu daya tarik utama bagi pengunjung. Hidangan khas Sunda yang disajikan sangat beragam, mulai dari nasi timbel, karedok, hingga gado-gado. Keanekaragaman menu ini menjadi nilai tambah bagi Rumah Makan Gili-Gili, karena dapat memenuhi selera pengunjung dengan berbagai preferensi kuliner.

  • Keaslian Rasa

    Hidangan khas Sunda yang disajikan di Rumah Makan Gili-Gili memiliki cita rasa yang otentik. Hal ini dikarenakan Rumah Makan Gili-Gili menggunakan bahan-bahan segar dan bumbu-bumbu khas Sunda dalam proses memasaknya. Cita rasa yang otentik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin merasakan cita rasa asli masakan Sunda.

  • Harga Terjangkau

    Meskipun menyajikan hidangan khas Sunda yang otentik, Rumah Makan Gili-Gili menawarkan harga yang terjangkau. Hal ini membuat Rumah Makan Gili-Gili dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. Harga yang terjangkau ini menjadi salah satu faktor yang membuat Rumah Makan Gili-Gili banyak diminati oleh pengunjung.

  • Porsi Melimpah

    Rumah Makan Gili-Gili juga dikenal dengan porsi makanannya yang melimpah. Hal ini menjadi nilai tambah bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan khas Sunda dalam porsi yang banyak. Porsi yang melimpah ini membuat pengunjung merasa puas dan kenyang setelah makan di Rumah Makan Gili-Gili.

  • Keberagaman Menu

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Rumah Makan Gili-Gili menyajikan berbagai macam hidangan khas Sunda. Keberagaman menu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin mencoba berbagai macam kuliner khas Sunda. Keberagaman menu ini juga membuat Rumah Makan Gili-Gili cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga atau teman, karena setiap orang dapat memilih hidangan sesuai dengan selera masing-masing.

Kesimpulannya, menu yang disajikan oleh Rumah Makan Gili-Gili merupakan salah satu daya tarik utama bagi pengunjung. Hidangan khas Sunda yang disajikan sangat beragam, memiliki cita rasa yang otentik, harga yang terjangkau, porsi yang melimpah, dan keberagaman menu. Semua faktor ini membuat Rumah Makan Gili-Gili menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan khas Sunda.

Harga


Harga, Kuliner

Harga makanan yang terjangkau menjadi salah satu faktor penting yang membuat rumah makan Gili-Gili di Bogor diminati oleh masyarakat. Dengan harga yang terjangkau, rumah makan Gili-Gili dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat, baik yang memiliki penghasilan tinggi maupun rendah. Hal ini membuat rumah makan Gili-Gili menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Selain itu, harga makanan yang terjangkau juga membuat rumah makan Gili-Gili cocok untuk berbagai acara, seperti arisan, reuni, atau gathering. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati hidangan khas Sunda yang lezat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Harga makanan yang terjangkau juga menjadi salah satu strategi pemasaran yang efektif bagi rumah makan Gili-Gili. Dengan harga yang terjangkau, rumah makan Gili-Gili dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan daya saingnya di pasar kuliner Bogor.

Kesimpulannya, harga makanan yang terjangkau merupakan salah satu komponen penting dari rumah makan Gili-Gili di Bogor. Harga yang terjangkau membuat rumah makan Gili-Gili dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat dan cocok untuk berbagai acara. Harga yang terjangkau juga menjadi salah satu strategi pemasaran yang efektif bagi rumah makan Gili-Gili.

Suasana


Suasana, Kuliner

Suasana yang nyaman dan asri merupakan salah satu faktor penting yang membuat rumah makan Gili-Gili di Bogor diminati oleh masyarakat. Dengan suasana yang nyaman dan asri, rumah makan Gili-Gili menjadi tempat yang tepat untuk makan bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

  • Desain Interior

    Desain interior rumah makan Gili-Gili didesain dengan konsep yang modern dan minimalis. Penggunaan warna-warna pastel dan pencahayaan yang lembut membuat suasana di dalam rumah makan terasa nyaman dan tenang. Selain itu, rumah makan Gili-Gili juga dilengkapi dengan AC, sehingga pengunjung merasa sejuk dan nyaman saat makan.

  • Tata Letak

    Tata letak rumah makan Gili-Gili juga dirancang dengan baik. Meja dan kursi diatur dengan jarak yang cukup, sehingga pengunjung merasa leluasa dan tidak berdesakan. Selain itu, rumah makan Gili-Gili juga menyediakan beberapa ruangan privat yang dapat digunakan untuk acara-acara khusus.

  • Kebersihan

    Kebersihan rumah makan Gili-Gili juga menjadi faktor penting yang membuat pengunjung merasa nyaman. Rumah makan Gili-Gili selalu menjaga kebersihan, baik di area makan maupun di area dapur. Hal ini membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat makan di rumah makan Gili-Gili.

  • Pelayanan

    Pelayanan yang ramah dan cepat juga menjadi faktor yang membuat pengunjung merasa nyaman di rumah makan Gili-Gili. Staf rumah makan Gili-Gili selalu siap melayani pengunjung dengan ramah dan cepat. Hal ini membuat pengunjung merasa dihargai dan dilayani dengan baik.

Kesimpulannya, suasana yang nyaman dan asri merupakan salah satu komponen penting dari rumah makan Gili-Gili di Bogor. Dengan suasana yang nyaman dan asri, rumah makan Gili-Gili menjadi tempat yang tepat untuk makan bersama keluarga, teman, atau rekan kerja. Suasana yang nyaman dan asri juga menjadi salah satu faktor yang membuat rumah makan Gili-Gili diminati oleh masyarakat.

Lokasi


Lokasi, Kuliner

Lokasi yang strategis merupakan salah satu faktor penting yang membuat rumah makan Gili-Gili di Bogor mudah dijangkau oleh masyarakat. Rumah makan Gili-Gili terletak di Jalan Raya Puncak No. 88, Bogor, yang merupakan jalan utama yang menghubungkan Bogor dengan Jakarta dan Bandung. Lokasi ini sangat strategis karena mudah diakses dari berbagai arah, baik dari dalam maupun luar kota Bogor.

  • Kemudahan Akses

    Lokasi rumah makan Gili-Gili yang berada di jalan utama membuat pengunjung mudah mengakses rumah makan ini. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan umum, atau ojek online untuk mencapai rumah makan Gili-Gili. Kemudahan akses ini menjadi nilai tambah bagi rumah makan Gili-Gili karena dapat menarik lebih banyak pelanggan.

  • Dekat dengan Tempat Wisata

    Selain kemudahan akses, lokasi rumah makan Gili-Gili juga dekat dengan beberapa tempat wisata di Bogor, seperti Kebun Raya Bogor, Museum Zoologi, dan Taman Safari Indonesia. Hal ini menjadi nilai tambah bagi rumah makan Gili-Gili karena pengunjung dapat sekaligus menikmati wisata kuliner dan wisata alam.

  • Visibilitas Tinggi

    Lokasi rumah makan Gili-Gili yang berada di jalan utama membuat rumah makan ini memiliki visibilitas yang tinggi. Pengunjung yang melintas di Jalan Raya Puncak dapat dengan mudah melihat keberadaan rumah makan Gili-Gili. Visibilitas yang tinggi ini menjadi nilai tambah bagi rumah makan Gili-Gili karena dapat menarik lebih banyak pelanggan.

  • Tempat Parkir Luas

    Rumah makan Gili-Gili juga menyediakan tempat parkir yang luas, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Tempat parkir yang luas ini menjadi nilai tambah bagi rumah makan Gili-Gili karena dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Kesimpulannya, lokasi rumah makan Gili-Gili di Bogor yang strategis, mudah dijangkau, dekat dengan tempat wisata, memiliki visibilitas tinggi, dan menyediakan tempat parkir yang luas merupakan nilai tambah bagi rumah makan ini. Lokasi yang strategis membuat rumah makan Gili-Gili mudah diakses oleh masyarakat, sehingga dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan daya saingnya di pasar kuliner Bogor.

Pelayanan


Pelayanan, Kuliner

Pelayanan yang ramah dan cepat merupakan salah satu faktor penting yang membuat rumah makan Gili-Gili di Bogor diminati oleh masyarakat. Pelayanan yang baik dapat membuat pengunjung merasa nyaman dan dihargai, sehingga mereka ingin kembali lagi ke rumah makan tersebut.

  • Keramahan Staf

    Staf rumah makan Gili-Gili dikenal ramah dan sopan. Mereka selalu menyambut pengunjung dengan senyum dan salam. Staf juga selalu siap membantu pengunjung dalam memilih menu dan memberikan rekomendasi. Keramahan staf ini membuat pengunjung merasa nyaman dan dihargai.

  • Kecepatan Pelayanan

    Selain ramah, staf rumah makan Gili-Gili juga dikenal cepat dalam melayani pengunjung. Mereka segera mengambil pesanan pengunjung dan menghidangkan makanan dengan cepat. Kecepatan pelayanan ini membuat pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk menikmati hidangan yang mereka pesan.

  • Responsif Terhadap Keluhan

    Staf rumah makan Gili-Gili juga responsif terhadap keluhan pengunjung. Apabila ada pengunjung yang tidak puas dengan makanan atau pelayanan yang diberikan, staf akan segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Responsif terhadap keluhan menunjukkan bahwa rumah makan Gili-Gili menghargai setiap pengunjung dan berusaha memberikan pelayanan terbaik.

  • Pelatihan Staf

    Pelayanan yang ramah dan cepat di rumah makan Gili-Gili tidak lepas dari pelatihan staf yang baik. Staf rumah makan Gili-Gili dilatih secara rutin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung. Pelatihan ini meliputi pelatihan tentang keramahan, kecepatan pelayanan, dan cara menangani keluhan pengunjung.

Kesimpulannya, pelayanan yang ramah dan cepat merupakan salah satu komponen penting dari rumah makan Gili-Gili di Bogor. Pelayanan yang baik dapat membuat pengunjung merasa nyaman dan dihargai, sehingga mereka ingin kembali lagi ke rumah makan tersebut. Rumah makan Gili-Gili selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung, mulai dari keramahan staf, kecepatan pelayanan, hingga responsif terhadap keluhan pengunjung.

Kebersihan


Kebersihan, Kuliner

Kebersihan merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi kenyamanan pengunjung saat makan di rumah makan. Rumah makan Gili-Gili di Bogor sangat memperhatikan kebersihan, baik di area makan maupun di area dapur. Hal ini membuat pengunjung merasa nyaman dan aman saat makan di rumah makan Gili-Gili.

Beberapa contoh kebersihan yang diterapkan di rumah makan Gili-Gili antara lain:

  • Meja dan kursi selalu dibersihkan setelah digunakan pengunjung.
  • Lantai selalu disapu dan dipel secara rutin.
  • Dapur selalu dibersihkan setelah digunakan untuk memasak.
  • Bahan makanan selalu disimpan dengan baik dan tidak terkontaminasi.
  • Staf selalu menjaga kebersihan diri, seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah menangani makanan.

Kebersihan yang terjaga di rumah makan Gili-Gili memberikan beberapa manfaat, antara lain:

  • Pengunjung merasa nyaman dan aman saat makan.
  • Pengunjung tidak khawatir akan terkontaminasi bakteri atau virus yang dapat menyebabkan penyakit.
  • Rumah makan Gili-Gili memiliki reputasi yang baik sebagai rumah makan yang bersih dan sehat.

Kesimpulannya, kebersihan merupakan komponen penting dari rumah makan Gili-Gili di Bogor. Kebersihan yang terjaga membuat pengunjung merasa nyaman dan aman saat makan. Hal ini juga memberikan reputasi yang baik bagi rumah makan Gili-Gili sebagai rumah makan yang bersih dan sehat.

Fasilitas


Fasilitas, Kuliner

Rumah makan Gili-Gili di Bogor menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti mushola, toilet, dan tempat parkir. Fasilitas-fasilitas ini sangat penting untuk kelancaran dan kenyamanan pengunjung saat makan di rumah makan Gili-Gili.

  • Mushola

    Mushola disediakan untuk pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah shalat. Mushola di rumah makan Gili-Gili bersih dan nyaman, sehingga pengunjung dapat beribadah dengan khusyuk.

  • Toilet

    Toilet di rumah makan Gili-Gili bersih dan terawat. Toilet ini dilengkapi dengan sabun cuci tangan dan tisu, sehingga pengunjung dapat membersihkan diri dengan nyaman setelah makan.

  • Tempat parkir

    Rumah makan Gili-Gili menyediakan tempat parkir yang luas, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Tempat parkir ini juga dijaga oleh petugas parkir, sehingga kendaraan pengunjung aman.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas ini, pengunjung dapat merasa lebih nyaman dan tenang saat makan di rumah makan Gili-Gili. Fasilitas-fasilitas ini juga menunjukkan bahwa rumah makan Gili-Gili sangat memperhatikan kenyamanan pengunjungnya.

Cabang


Cabang, Kuliner

Kehadiran cabang-cabang rumah makan Gili-Gili di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya, merupakan salah satu indikator keberhasilan rumah makan Gili-Gili di Bogor. Cabang-cabang tersebut tidak hanya memperluas jangkauan pasar rumah makan Gili-Gili, tetapi juga menunjukkan bahwa konsep dan cita rasa rumah makan Gili-Gili diterima dengan baik oleh masyarakat di berbagai daerah.

Pembukaan cabang-cabang baru juga merupakan salah satu strategi bisnis untuk meningkatkan pendapatan dan profitabilitas rumah makan Gili-Gili. Dengan membuka cabang di kota-kota besar, rumah makan Gili-Gili dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan pangsa pasarnya.

Selain itu, keberadaan cabang-cabang rumah makan Gili-Gili di kota-kota besar juga memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah tersebut. Masyarakat di kota-kota besar dapat dengan mudah menikmati hidangan khas Sunda yang otentik dan lezat tanpa harus pergi ke Bogor. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah bagi rumah makan Gili-Gili dan menjadi salah satu faktor yang membuat rumah makan Gili-Gili diminati oleh masyarakat.

Kesimpulannya, keberadaan cabang-cabang rumah makan Gili-Gili di kota-kota besar di Indonesia merupakan bukti keberhasilan rumah makan Gili-Gili di Bogor. Cabang-cabang tersebut tidak hanya memperluas jangkauan pasar rumah makan Gili-Gili, tetapi juga menunjukkan bahwa konsep dan cita rasa rumah makan Gili-Gili diterima dengan baik oleh masyarakat di berbagai daerah. Kehadiran cabang-cabang rumah makan Gili-Gili di kota-kota besar juga memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah tersebut karena mereka dapat menikmati hidangan khas Sunda yang otentik dan lezat tanpa harus pergi ke Bogor.

Tips Kunjungi Rumah Makan Gili-Gili di Bogor

Berikut adalah beberapa tips dan saran untuk berkunjung ke Rumah Makan Gili-Gili di Bogor:

Tips dan Saran 1: Lakukan Reservasi

Rumah Makan Gili-Gili sangat populer, terutama pada akhir pekan dan hari libur. Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama jika Anda datang dalam kelompok besar.

Tips dan Saran 2: Datang Tepat Waktu

Rumah Makan Gili-Gili memiliki jam operasional yang cukup ketat. Datanglah tepat waktu agar Anda dapat segera menikmati hidangan yang dipesan.

Tips dan Saran 3: Pilih Menu Sesuai Selera

Rumah Makan Gili-Gili menawarkan berbagai macam menu khas Sunda. Pilihlah menu yang sesuai dengan selera Anda. Jika Anda tidak yakin, jangan ragu untuk meminta rekomendasi kepada staf.

Tips dan Saran 4: Nikmati Suasana

Rumah Makan Gili-Gili memiliki suasana yang nyaman dan asri. Nikmati suasana tersebut sambil menyantap hidangan yang dipesan.

Tips dan Saran 5: Bawa Uang Tunai

Rumah Makan Gili-Gili hanya menerima pembayaran tunai. Pastikan Anda membawa uang tunai yang cukup untuk membayar makanan dan minuman yang dipesan.

Summary of key takeaways or benefits

Dengan mengikuti tips dan saran di atas, Anda dapat menikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan di Rumah Makan Gili-Gili di Bogor.

Weaknesses and Strengths

Kelemahan: Rumah Makan Gili-Gili hanya menerima pembayaran tunai.

Kekuatan: Rumah Makan Gili-Gili menawarkan berbagai macam menu khas Sunda dengan harga terjangkau dan suasana yang nyaman.

What things can visitors do?

Pengunjung dapat menikmati berbagai macam menu khas Sunda, seperti nasi timbel, karedok, dan gado-gado, dalam suasana yang nyaman dan asri di Rumah Makan Gili-Gili di Bogor.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Rumah Makan Gili-Gili di Bogor

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan dan jawabannya tentang Rumah Makan Gili-Gili di Bogor:

Pertanyaan 1: Apakah Rumah Makan Gili-Gili menerima reservasi?

Jawaban: Ya, Rumah Makan Gili-Gili menerima reservasi. Anda dapat melakukan reservasi melalui telepon atau langsung datang ke rumah makan.

Pertanyaan 2: Berapa kisaran harga makanan di Rumah Makan Gili-Gili?

Jawaban: Kisaran harga makanan di Rumah Makan Gili-Gili cukup terjangkau, mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000 per porsi.

Pertanyaan 3: Apakah Rumah Makan Gili-Gili memiliki fasilitas parkir?

Jawaban: Ya, Rumah Makan Gili-Gili menyediakan fasilitas parkir yang luas untuk kenyamanan pengunjung.

Pertanyaan 4: Apakah Rumah Makan Gili-Gili buka setiap hari?

Jawaban: Ya, Rumah Makan Gili-Gili buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Pertanyaan 5: Apakah Rumah Makan Gili-Gili hanya menerima pembayaran tunai?

Jawaban: Ya, Rumah Makan Gili-Gili hanya menerima pembayaran tunai. Pastikan Anda membawa uang tunai yang cukup saat berkunjung.

Summary of key takeaways or final thought

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Rumah Makan Gili-Gili di Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Kesimpulan

Rumah makan Gili-Gili di Bogor merupakan salah satu rumah makan Sunda yang populer dan memiliki banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia. Rumah makan ini menyajikan berbagai macam hidangan khas Sunda dengan harga yang terjangkau dan suasana yang nyaman. Rumah makan Gili-Gili juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti mushola, toilet, dan tempat parkir. Dengan semua kelebihan tersebut, rumah makan Gili-Gili menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati hidangan khas Sunda bersama keluarga atau teman.

Seiring dengan perkembangan zaman, rumah makan Gili-Gili terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanannya. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin tinggi. Rumah makan Gili-Gili juga berkomitmen untuk menjaga kualitas makanan dan memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan bagi pelanggannya. Dengan demikian, rumah makan Gili-Gili diharapkan dapat terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin menikmati hidangan khas Sunda.

Youtube Video: