Restoran Central Park & Neo Soho: Kuliner Berkelas & Pengalaman Istimewa

Restoran Central Park & Neo Soho: Kuliner Berkelas & Pengalaman Istimewa

Restoran di Central Park dan Neo Soho adalah tempat makan yang terletak di dua pusat perbelanjaan besar di Jakarta, Indonesia. Central Park terletak di Jakarta Barat, sedangkan Neo Soho berada di Jakarta Pusat. Kedua pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai pilihan restoran dengan berbagai masakan, dari lokal hingga internasional.

Kehadiran restoran di Central Park dan Neo Soho memberikan banyak keuntungan bagi pengunjung. Pertama, pengunjung dapat menikmati beragam pilihan kuliner di satu lokasi. Kedua, restoran-restoran ini biasanya buka hingga larut malam, sehingga pengunjung dapat menikmati makan malam atau camilan setelah berbelanja atau menonton film. Ketiga, suasana di kedua pusat perbelanjaan ini nyaman dan modern, sehingga pengunjung dapat bersantap dengan santai.

Selain itu, restoran di Central Park dan Neo Soho juga berkontribusi pada perekonomian lokal. Kehadiran restoran-restoran ini menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar dan meningkatkan pendapatan pajak daerah.

Restoran di Central Park dan Neo Soho

Restoran di Central Park dan Neo Soho merupakan bagian penting dari pusat perbelanjaan tersebut. Kehadirannya memberikan berbagai keuntungan bagi pengunjung, antara lain:

  • Lokasi strategis: Terletak di pusat kota Jakarta, mudah diakses dari berbagai wilayah.
  • Variasi pilihan: Menyediakan berbagai macam pilihan kuliner, dari lokal hingga internasional.
  • Jam buka panjang: Biasanya buka hingga larut malam, sehingga pengunjung dapat menikmati makan malam atau camilan setelah berbelanja atau menonton film.
  • Suasana nyaman: Berada di dalam pusat perbelanjaan modern dengan suasana yang nyaman dan bersih.
  • Harga terjangkau: Tersedia berbagai pilihan restoran dengan harga yang terjangkau hingga menengah ke atas.
  • Fasilitas lengkap: Dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti mushola, toilet, dan tempat parkir.
  • Tempat berkumpul: Menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi bersama teman atau keluarga.
  • Menambah nilai ekonomi: Kehadiran restoran-restoran ini berkontribusi pada perekonomian lokal.
  • Membuka lapangan kerja: Menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.
  • Meningkatkan pendapatan daerah: Meningkatkan pendapatan pajak daerah.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, restoran di Central Park dan Neo Soho menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin menikmati kuliner dengan suasana yang nyaman dan praktis.

Lokasi strategis


Lokasi Strategis, Kuliner

Lokasi strategis merupakan salah satu keunggulan utama restoran di Central Park dan Neo Soho. Kedua pusat perbelanjaan ini terletak di pusat kota Jakarta, sehingga mudah diakses dari berbagai wilayah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

  • Kemudahan akses: Lokasi pusat di Jakarta memudahkan pengunjung untuk menjangkau restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho, sehingga menghemat waktu dan biaya transportasi.
  • Jangkauan luas: Berada di pusat kota membuat restoran-restoran ini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, baik dari Jakarta maupun luar kota.
  • Potensi bisnis: Lokasi strategis meningkatkan potensi bisnis bagi restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho karena memudahkan pelanggan untuk berkunjung.
  • Nilai investasi: Lokasi strategis menjadi nilai investasi yang tinggi bagi pemilik restoran karena dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan pendapatan.

Dengan demikian, lokasi strategis di pusat kota Jakarta menjadi faktor penting yang berkontribusi pada kesuksesan restoran di Central Park dan Neo Soho.

Variasi pilihan


Variasi Pilihan, Kuliner

Restoran di Central Park dan Neo Soho menawarkan variasi pilihan kuliner yang luas, mulai dari masakan lokal hingga internasional. Hal ini menjadi salah satu daya tarik utama bagi pengunjung kedua pusat perbelanjaan tersebut.

  • Memenuhi beragam selera: Variasi pilihan kuliner memungkinkan pengunjung untuk memenuhi beragam selera dan preferensi makanan, baik dari dalam maupun luar negeri.
  • Pengalaman kuliner yang kaya: Pengunjung dapat menjelajahi berbagai cita rasa dan tekstur makanan, memperkaya pengalaman kuliner mereka.
  • Menarik pengunjung: Variasi pilihan kuliner menjadi daya tarik bagi pengunjung dari berbagai latar belakang dan budaya, sehingga meningkatkan jumlah pengunjung ke restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho.
  • Keunggulan kompetitif: Variasi pilihan kuliner menjadi keunggulan kompetitif bagi restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lainnya.

Dengan menyediakan variasi pilihan kuliner yang luas, restoran di Central Park dan Neo Soho tidak hanya memenuhi kebutuhan pengunjung, tetapi juga meningkatkan daya tarik dan keunggulan kompetitif mereka di industri kuliner.

Jam buka panjang


Jam Buka Panjang, Kuliner

Jam buka panjang merupakan salah satu keunggulan restoran di Central Park dan Neo Soho. Berbeda dengan restoran pada umumnya yang tutup pada sore atau malam hari, restoran-restoran di kedua pusat perbelanjaan ini biasanya buka hingga larut malam, bahkan hingga dini hari.

  • Kenyamanan dan fleksibilitas: Jam buka panjang memberikan kenyamanan dan fleksibilitas bagi pengunjung. Mereka dapat menikmati makan malam atau camilan setelah berbelanja atau menonton film tanpa harus terburu-buru.
  • Menarik pengunjung: Jam buka panjang menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana malam atau mencari tempat makan setelah acara tertentu, seperti konser atau pertunjukan teater.
  • Meningkatkan pendapatan: Jam buka panjang memungkinkan restoran untuk meningkatkan pendapatan dengan melayani pelanggan pada waktu-waktu di mana restoran lain tutup.
  • Keunggulan kompetitif: Jam buka panjang menjadi keunggulan kompetitif bagi restoran di Central Park dan Neo Soho dibandingkan dengan restoran di pusat perbelanjaan lain yang umumnya memiliki jam buka lebih pendek.

Dengan menyediakan jam buka panjang, restoran di Central Park dan Neo Soho tidak hanya memenuhi kebutuhan pengunjung, tetapi juga meningkatkan kenyamanan, daya tarik, dan keunggulan kompetitif mereka di industri kuliner.

Suasana nyaman


Suasana Nyaman, Kuliner

Suasana nyaman merupakan salah satu faktor penting yang berkontribusi pada kesuksesan restoran di Central Park dan Neo Soho. Kedua pusat perbelanjaan ini dirancang dengan suasana modern dan bersih, sehingga menciptakan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

Kebersihan dan kenyamanan restoran sangat diperhatikan oleh manajemen kedua pusat perbelanjaan. Area makan selalu dijaga kebersihannya, dengan meja dan kursi yang tertata rapi. Suhu ruangan juga diatur dengan baik, sehingga pengunjung merasa nyaman saat bersantap. Selain itu, tersedia fasilitas pendukung seperti mushola, toilet, dan tempat parkir yang memadai.

Suasana nyaman di restoran Central Park dan Neo Soho memberikan beberapa keuntungan, antara lain:

  • Meningkatkan pengalaman bersantap pengunjung, sehingga mereka merasa betah dan ingin kembali lagi.
  • Menciptakan citra positif bagi restoran dan pusat perbelanjaan secara keseluruhan.
  • Meningkatkan daya tarik restoran bagi calon pengunjung, terutama keluarga dan wisatawan.

Dengan demikian, suasana nyaman di restoran Central Park dan Neo Soho merupakan komponen penting yang mendukung kesuksesan dan daya tarik kedua pusat perbelanjaan tersebut.

Harga terjangkau


Harga Terjangkau, Kuliner

Ketersediaan pilihan restoran dengan harga terjangkau hingga menengah ke atas merupakan salah satu keunggulan utama restoran di Central Park dan Neo Soho. Hal ini menjadi faktor penting yang menarik pengunjung dari berbagai kalangan dan tingkat ekonomi.

Dengan menawarkan harga terjangkau, restoran di Central Park dan Neo Soho dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, terutama keluarga dan mahasiswa. Harga yang terjangkau memungkinkan pengunjung untuk menikmati pengalaman bersantap di pusat perbelanjaan modern tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Di sisi lain, ketersediaan pilihan restoran dengan harga menengah ke atas memenuhi kebutuhan pengunjung yang mencari pengalaman bersantap yang lebih mewah dan eksklusif. Restoran-restoran ini biasanya menawarkan menu yang lebih premium dan pelayanan yang lebih baik, sehingga cocok untuk acara-acara khusus atau pertemuan bisnis.

Dengan menyediakan berbagai pilihan harga, restoran di Central Park dan Neo Soho dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pengunjung yang beragam. Hal ini berkontribusi pada kesuksesan dan daya tarik kedua pusat perbelanjaan tersebut sebagai destinasi kuliner yang lengkap dan terjangkau.

Fasilitas lengkap


Fasilitas Lengkap, Kuliner

Kehadiran fasilitas lengkap merupakan salah satu keunggulan utama restoran di Central Park dan Neo Soho. Fasilitas pendukung seperti mushola, toilet, dan tempat parkir melengkapi pengalaman bersantap pengunjung, sehingga menjadi lebih nyaman dan praktis.

Mushola menjadi fasilitas penting bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah salat. Tersedianya mushola di dalam pusat perbelanjaan memudahkan pengunjung untuk menjalankan kewajiban agama mereka tanpa harus pergi jauh. Toilet yang bersih dan terawat juga menjadi faktor penting dalam kenyamanan pengunjung. Toilet yang bersih menciptakan kesan positif dan membuat pengunjung merasa betah berada di restoran.

Selain itu, ketersediaan tempat parkir yang memadai memudahkan pengunjung untuk datang dan pergi. Pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat parkir atau mengeluarkan biaya parkir yang mahal. Tempat parkir yang luas dan aman juga memberikan rasa tenang bagi pengunjung saat meninggalkan kendaraan mereka.

Dengan menyediakan fasilitas lengkap, restoran di Central Park dan Neo Soho menunjukkan perhatian mereka terhadap kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Fasilitas-fasilitas ini menjadi nilai tambah yang membedakan restoran di kedua pusat perbelanjaan tersebut dengan restoran lainnya. Pengunjung dapat menikmati pengalaman bersantap yang nyaman, praktis, dan menyenangkan.

Tempat berkumpul


Tempat Berkumpul, Kuliner

Restoran di Central Park dan Neo Soho tidak hanya menawarkan pilihan kuliner yang beragam, tetapi juga menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi yang populer. Suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap menjadikan restoran-restoran ini pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

  • Ruang berkumpul yang nyaman: Restoran di Central Park dan Neo Soho menyediakan ruang yang nyaman dan luas untuk berkumpul bersama. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di meja makan, sofa, atau area terbuka, tergantung pada preferensi mereka.
  • Menu yang mengakomodasi berbagai selera: Dengan beragam pilihan kuliner yang tersedia, restoran di Central Park dan Neo Soho dapat mengakomodasi selera dan preferensi yang berbeda-beda. Hal ini memudahkan pengunjung untuk memilih makanan yang sesuai dengan keinginan mereka.
  • Fasilitas pendukung yang lengkap: Selain menyediakan makanan dan minuman, restoran di Central Park dan Neo Soho juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap, seperti mushola, toilet, dan area parkir. Fasilitas-fasilitas ini menambah kenyamanan pengunjung saat berkumpul dan bersosialisasi.
  • Lokasi yang strategis: Terletak di pusat kota Jakarta, Central Park dan Neo Soho mudah diakses dari berbagai wilayah. Hal ini memudahkan pengunjung untuk berkumpul dan bersosialisasi di restoran-restoran di kedua pusat perbelanjaan tersebut.

Dengan demikian, restoran di Central Park dan Neo Soho tidak hanya memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung, tetapi juga menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi yang nyaman dan menyenangkan. Pengunjung dapat menikmati kebersamaan, berbagi cerita, dan menciptakan momen-momen berharga bersama orang-orang terdekat mereka.

Menambah nilai ekonomi


Menambah Nilai Ekonomi, Kuliner

Kehadiran restoran di Central Park dan Neo Soho tidak hanya memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal. Beberapa aspek yang menjadi sorotan dalam hal ini adalah:

  • Penciptaan lapangan kerja: Restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar, baik sebagai karyawan tetap maupun pekerja lepas. Hal ini membuka peluang kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  • Peningkatan pendapatan daerah: Restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho menjadi sumber pendapatan daerah melalui pajak yang dibayarkan. Pendapatan ini dapat digunakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur dan layanan publik.
  • Pertumbuhan ekonomi: Kehadiran restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan sekitar. Restoran-restoran ini menjadi magnet yang menarik pengunjung dan meningkatkan aktivitas ekonomi di wilayah tersebut.
  • Pengembangan pariwisata: Restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho menjadi bagian dari atraksi wisata di Jakarta. Keberadaan restoran-restoran ini menarik wisatawan untuk berkunjung dan menikmati kuliner khas Indonesia.

Dengan demikian, keberadaan restoran-restoran di Central Park dan Neo Soho memiliki dampak positif yang signifikan terhadap perekonomian lokal. Restoran-restoran ini tidak hanya menyediakan makanan dan minuman, tetapi juga berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja, peningkatan pendapatan daerah, pertumbuhan ekonomi, dan pengembangan pariwisata.

Membuka lapangan kerja


Membuka Lapangan Kerja, Kuliner

Kehadiran restoran di Central Park dan Neo Soho membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar, baik secara langsung maupun tidak langsung. Secara langsung, restoran-restoran ini membutuhkan tenaga kerja untuk berbagai posisi, seperti koki, pelayan, kasir, dan manajer. Selain itu, keberadaan restoran juga menciptakan lapangan kerja tidak langsung bagi masyarakat sekitar, seperti suplier bahan makanan, jasa kebersihan, dan transportasi.

Pembukaan lapangan kerja ini sangat penting bagi masyarakat sekitar, karena memberikan kesempatan untuk memperoleh pendapatan dan meningkatkan kesejahteraan. Lapangan kerja yang tersedia di restoran-restoran Central Park dan Neo Soho juga beragam, sehingga dapat mengakomodasi berbagai tingkat keterampilan dan pendidikan masyarakat.

Sebagai contoh, salah satu restoran di Central Park membuka lapangan kerja bagi penyandang disabilitas sebagai bagian dari program pemberdayaan masyarakat. Restoran tersebut memberikan pelatihan dan pendampingan kepada penyandang disabilitas untuk bekerja sebagai pelayan dan kasir. Program ini tidak hanya membuka lapangan kerja bagi penyandang disabilitas, tetapi juga memberikan mereka kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan diri.

Dengan demikian, pembukaan lapangan kerja oleh restoran di Central Park dan Neo Soho memiliki dampak positif yang signifikan bagi masyarakat sekitar. Lapangan kerja yang tersedia tidak hanya memberikan penghasilan, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat.

Meningkatkan pendapatan daerah


Meningkatkan Pendapatan Daerah, Kuliner

Kehadiran restoran di Central Park dan Neo Soho berkontribusi pada peningkatan pendapatan daerah melalui pajak yang dibayarkan. Pajak restoran merupakan salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) yang cukup signifikan. Pendapatan pajak restoran digunakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur, layanan publik, dan program-program sosial.

  • Jenis pajak restoran: Pajak restoran umumnya dikenakan atas makanan dan minuman yang dijual di restoran, baik yang dikonsumsi di tempat maupun dibawa pulang. Tarif pajak restoran bervariasi tergantung pada kebijakan pemerintah daerah setempat.
  • Pelaporan dan pembayaran pajak: Restoran wajib melaporkan dan membayar pajak restoran secara berkala, biasanya setiap bulan atau setiap triwulan. Pelaporan dan pembayaran pajak dilakukan melalui sistem online atau langsung ke kantor pajak daerah setempat.
  • Sanksi keterlambatan: Restoran yang terlambat melaporkan dan membayar pajak restoran dapat dikenakan sanksi berupa denda atau bunga. Sanksi ini bertujuan untuk mendorong restoran memenuhi kewajiban perpajakannya tepat waktu.

Dengan demikian, restoran di Central Park dan Neo Soho berkontribusi pada peningkatan pendapatan daerah melalui pajak yang dibayarkan. Pendapatan pajak restoran digunakan untuk membiayai berbagai program pembangunan dan pelayanan publik yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Tips Menikmati Kuliner di Restoran Central Park dan Neo Soho

Menikmati kuliner di restoran Central Park dan Neo Soho dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips dan saran untuk memaksimalkan pengalaman bersantap Anda:

Tips and Suggestions 1: Datang pada Waktu yang Tepat

Untuk menghindari antrean panjang, disarankan untuk datang pada waktu yang kurang ramai, seperti saat weekday atau di luar jam makan siang dan makan malam. Jika Anda datang pada akhir pekan atau hari libur, bersiaplah untuk mengantre atau melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tips and Suggestions 2: Pilih Restoran dengan Cermat

Central Park dan Neo Soho menawarkan beragam pilihan restoran dengan berbagai jenis masakan. Sebelum memutuskan, luangkan waktu untuk menjelajahi pilihan yang ada dan membaca ulasan online. Pertimbangkan preferensi Anda, anggaran, dan suasana yang diinginkan.

Tips and Suggestions 3: Manfaatkan Promo dan Diskon

Banyak restoran di Central Park dan Neo Soho menawarkan promo dan diskon pada waktu-waktu tertentu. Ikuti akun media sosial restoran atau kunjungi situs web mereka untuk mengetahui penawaran terbaru. Anda juga dapat menggunakan aplikasi atau situs web pemesanan makanan untuk mencari promo dan diskon.

Tips and Suggestions 4: Nikmati Suasana

Selain menikmati makanan, luangkan waktu untuk menikmati suasana di sekitar Anda. Central Park dan Neo Soho memiliki desain interior yang apik dan suasana yang nyaman. Anda dapat bersantai sambil mengobrol dengan teman atau keluarga, atau sekadar menikmati pemandangan pusat perbelanjaan.

Tips and Suggestions 5: Bawa Uang Tunai atau Kartu Kredit

Meskipun sebagian besar restoran menerima pembayaran non-tunai, selalu disarankan untuk membawa uang tunai atau kartu kredit sebagai cadangan. Hal ini untuk menghindari ketidaknyamanan jika terjadi masalah dengan sistem pembayaran elektronik.

Tips and Suggestions 6: Parkir dengan Benar

Central Park dan Neo Soho menyediakan area parkir yang luas. Pastikan untuk parkir dengan benar dan aman untuk menghindari risiko kerusakan atau pencurian kendaraan.

Tips and Suggestions 7: Patuhi Peraturan dan Etika

Hormati peraturan dan etika yang berlaku di restoran, seperti tidak merokok di area yang dilarang, berbicara dengan suara yang tidak terlalu keras, dan menjaga kebersihan meja makan. Dengan mematuhi peraturan, Anda dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Restoran di Central Park dan Neo Soho

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai restoran di Central Park dan Neo Soho:

Pertanyaan 1: Apa saja jenis masakan yang tersedia di restoran Central Park dan Neo Soho?

Jawaban: Restoran di Central Park dan Neo Soho menawarkan beragam jenis masakan, mulai dari lokal hingga internasional. Pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan, seperti masakan Indonesia, Jepang, Korea, Italia, dan Amerika.

Pertanyaan 2: Berapa kisaran harga makanan di restoran Central Park dan Neo Soho?

Jawaban: Kisaran harga makanan di restoran Central Park dan Neo Soho bervariasi tergantung pada jenis restoran dan menu yang dipilih. Namun, secara umum, harga makanan berkisar antara Rp50.000 hingga Rp300.000 per orang.

Pertanyaan 3: Apakah ada restoran yang ramah keluarga di Central Park dan Neo Soho?

Jawaban: Ya, terdapat beberapa restoran di Central Park dan Neo Soho yang ramah keluarga. Restoran-restoran tersebut biasanya menyediakan menu khusus anak-anak, kursi tinggi, dan area bermain.

Pertanyaan 4: Apakah restoran di Central Park dan Neo Soho buka hingga larut malam?

Jawaban: Sebagian besar restoran di Central Park dan Neo Soho buka hingga larut malam, sekitar pukul 22.00 atau bahkan lebih. Namun, ada juga beberapa restoran yang tutup lebih awal, jadi disarankan untuk memeriksa jam operasional masing-masing restoran.

Pertanyaan 5: Apakah ada fasilitas parkir di Central Park dan Neo Soho?

Jawaban: Ya, Central Park dan Neo Soho menyediakan fasilitas parkir yang luas dan aman. Pengunjung dapat memarkir kendaraan mereka dengan biaya yang terjangkau.

Pertanyaan 6: Apakah restoran di Central Park dan Neo Soho menerima pembayaran non-tunai?

Jawaban: Ya, sebagian besar restoran di Central Park dan Neo Soho menerima pembayaran non-tunai, seperti kartu kredit, kartu debit, dan dompet elektronik.

Kesimpulan: Restoran di Central Park dan Neo Soho menawarkan beragam pilihan kuliner, kisaran harga yang bervariasi, dan fasilitas yang lengkap. Dengan mengikuti tips dan menjawab pertanyaan yang sering diajukan di atas, pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman bersantap mereka di kedua pusat perbelanjaan tersebut.

Kesimpulan

Restoran di Central Park dan Neo Soho telah menjelma menjadi destinasi kuliner yang lengkap dan modern. Keberadaan beragam restoran dengan berbagai pilihan masakan, suasana yang nyaman, dan fasilitas yang lengkap menjadikan kedua pusat perbelanjaan ini sebagai tempat yang tepat untuk menikmati kuliner dan bersosialisasi.

Kehadiran restoran-restoran ini tidak hanya memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian lokal melalui penciptaan lapangan kerja, peningkatan pendapatan daerah, dan pertumbuhan ekonomi. Dengan demikian, keberadaan restoran di Central Park dan Neo Soho tidak hanya menjadi pelengkap pusat perbelanjaan, tetapi juga menjadi bagian penting dari perkembangan kawasan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Youtube Video: