Pengenalan Tempat Wisata Menggunakan Aplikasi Multimedia

Pengenalan Tempat Wisata Menggunakan Aplikasi Multimedia. Aplikasi wisata antariksa vr diuji menggunakan blackbox dengan hasil lulus uji fungsional sistem. Di luar negeri, semakin banyak bermunculan teknologi mutakhir yang sudah diaplikasikan ke publik untuk memudahkan masyarakatnya, seperti augmented reality (ar), sudah diterapkan pada banyak hal:

Pengenalan Tempat Wisata Menggunakan Aplikasi Multimedia
Pengenalan Aplikasi Multimedia from rahmadel09.blogspot.com

Melalui media promosi tempat wisata kabupaten. Jurusan sistem informasi sekolah tinggi manajemen informatika dan komputer. Aplikasi multimedia yang menarik banyak terlihat di tempat hiburan maupun bidang pendidikan.

Pengenalan Objek Wisata Alam Di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu Dengan Menggunakan Karakter 3D Adobe Premiere Dan Blender Agusdi Syafrizal1, Yetman Erwadi2, Yuan Ramadh Enddika3 1,3 Prodi Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Bengkulu 2 Prodi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas.

Warudoyong, kota sukabumi, jawa barat 43132 salyasukabumi29@gmail.com abstrak Dan menggunakan pengujian usability menggunakan kuesioner dengan hasil unggul dalam aspek. Pengembangan aplikasi berbasis android ini menggunakan beberapa software yakni blender, unity 3d dan library vuforia untuk menampilkan objek 3 dimensi bangunan ke dalam sebuah lingkungan nyata.

Aplikasi Virtual Tour Berbasis Multimedia Interaktif Sebagai Media Informasi Pada Tempat Wisata Qubu Resort Pontianak, Sehingga Dapat Dijadikan Sebagai Salah Satu Sarana Promosi Wisata Qubu Resort.

Berdasarkan rancang bangun yang sudah dilakukan, diperoleh kesimpulan yaitu bahwa aplikasi virtual tour pengenalan tempat wisata alam di kabupaten bangli berbasis website berguna bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke kabupaten bangli untuk dapat melihat secara jelas, atraktif, serta inovatif tempat wisata yang hendak dikunjungi. Pembuatan multimedia ini dengan menggunakan adobe flash cs3, adobe premier pro cs3, adobe. Media pengenalan objek wisata sejarah kota sukabumi menggunakan metode marker dan markerless nila natalia, salya lidya handi teknik komputer, politeknik sukabumi jl.

Hasil Survei Yang Ditujukan Kepada 10 Orang Dari Beberapa Kalangan, Didapat Tingkat Kepuasan Sebesar 90 % Yang Berarti Sangat Puas.

Yogyakarta tersebar di 5 daerah kota atau kabupaten, yaitu kotamadya yogyakarta, Babakan sirna no.25, benteng, kec. Melalui media promosi tempat wisata kabupaten.

Raya Puputan No.86 Renon, Denpasar Telp.

Search the world's information, including webpages, images, videos and more. Pengenalan objek wisata di pulau jawa menggunakan perangkat mobile adika may sari1, rina lestari2, desri yani3 1,3amik bsi bekasi, adika.dik@bsi.ac.id 2aba bsi jakarta, rina.rls@bsi.ac.id abstrak pulau jawa salah satu pulau di indonesia dan juga merupakan pulau terbanyak yang memiliki tempat wisata di indonesia. 4) spesifikasi minimum aplikasi pengenalan landmark pariwisata surakarta ini hanya dapat dijalankan pada smartphone dengan ram 1,5gb.

Perancangan Multimedia Pengenalan Objek Wisata Di Daerah Sumatera Barat.

Selanjutnya pada aplikasi ini user yang terlibat ada 2 level yaitu admin dan juga pengunjung. Pembuatan aplikasi ini menggunakan software yaitu blender untuk pembuatan objek3d, unity3d untuk membuat augmented reality. Daftar objek wisata yang sudah didaftarkan akan muncul pada aplikasi berupa nama tempat, alamat,

Leave a Reply

Your email address will not be published.