Pantai Baru Di Malang: Surga Tersembunyi Di Jawa Timur

Pantai Baru Di Malang: Surga Tersembunyi Di Jawa Timur
10 Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah, Serasa Milik Pribadi

Perkenalan

Malang, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Tak hanya terkenal dengan wisata gunungnya, Malang juga memiliki banyak pantai yang indah untuk dikunjungi. Salah satunya adalah pantai baru di Malang, sebuah pantai yang masih tersembunyi dan belum banyak diketahui oleh wisatawan. Pantai baru ini terletak di Desa Sumberbening, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur.

Keindahan Pantai Baru di Malang

Pantai baru di Malang memiliki keindahan alam yang sangat memukau. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai baru ini juga dikelilingi oleh pepohonan yang hijau, membuat suasana pantai menjadi lebih sejuk dan asri. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat memukau di pantai baru ini.

Kelebihan Pantai Baru di Malang

Pantai baru di Malang memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi. Pertama, pantai baru ini masih tersembunyi dan belum banyak diketahui oleh wisatawan, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana pantai yang masih asri dan tenang. Kedua, pantai baru ini memiliki keindahan alam yang sangat memukau, membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan yang sangat indah. Ketiga, pantai baru ini juga memiliki ombak yang cukup besar, sehingga cocok untuk para peselancar yang ingin menikmati ombak yang menantang.

Kekurangan Pantai Baru di Malang

Meskipun memiliki kelebihan yang sangat menarik, pantai baru di Malang juga memiliki beberapa kekurangan. Pertama, pantai baru ini masih sulit dijangkau, karena akses jalan yang masih belum baik. Kedua, pengunjung juga harus membayar biaya parkir yang cukup mahal untuk dapat parkir di area pantai baru ini. Ketiga, pantai baru ini juga belum memiliki sarana dan prasarana yang lengkap, sehingga pengunjung harus membawa perlengkapan sendiri jika ingin berlibur ke pantai baru ini.

Kegiatan yang Dapat Dilakukan di Pantai Baru di Malang

Pantai baru di Malang memiliki banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Pertama, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dengan bermain air atau berjemur di pantai. Kedua, pengunjung juga dapat memancing di pantai baru ini, karena pantai baru ini memiliki ikan yang cukup banyak. Ketiga, pengunjung juga dapat mencoba olahraga peselancar di pantai baru ini, karena ombaknya yang cukup besar dan menantang.

Wahana di Sekitar Pantai Baru di Malang

Selain pantai baru di Malang, terdapat juga beberapa wahana yang dapat dikunjungi oleh pengunjung. Pertama, terdapat air terjun Madakaripura yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Kedua, terdapat juga Gunung Bromo yang terkenal dengan keindahan matahari terbitnya yang sangat memukau. Ketiga, terdapat juga Kampung Warna Warni Jodipan yang memiliki keindahan tembok-tembok yang dihiasi dengan warna-warna cerah yang indah.

Kesimpulan

Pantai baru di Malang merupakan salah satu pantai yang masih tersembunyi dan belum banyak diketahui oleh wisatawan. Meskipun memiliki kekurangan, pantai baru ini memiliki keindahan alam yang sangat memukau dan kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Jika ingin menikmati suasana pantai yang masih asri dan tenang, pantai baru di Malang merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dikunjungi.