Pantai Bagus Di Malang

Pantai Bagus Di Malang
Pantai Malang Yang Bagus Daily Post News News Viral and News Trending

Pantai Bagus di Malang

Malang bukan hanya terkenal dengan wisata gunungnya, namun juga memiliki pantai-pantai yang sangat indah. Di sini, kami akan membahas tentang pantai-pantai bagus di Malang yang harus Anda kunjungi.

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang terletak di desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Pantai ini memiliki pemandangan yang begitu indah, air lautnya yang jernih dan pasir putihnya yang halus membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Selain itu, di pantai Balekambang terdapat pulau-pulau kecil yang bisa dijangkau dengan jembatan kayu yang panjang.

Kelebihan dari pantai Balekambang adalah keindahan alamnya yang masih asri dan alami. Namun, kekurangannya adalah kurangnya fasilitas yang memadai bagi pengunjung.

Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan di pantai Balekambang, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, atau sekadar menikmati keindahan pantai. Kesan yang akan didapat pengunjung adalah ketenangan dan kedamaian karena pantai ini masih belum terlalu ramai.

Beberapa wahana yang bisa ditemukan di sekitar pantai Balekambang antara lain, perahu nelayan, kuda, dan ATV.

Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina terletak di desa Sumberbening, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Pantai ini memiliki keunikan yaitu terdapat goa-goa yang bisa dijadikan tempat berteduh bagi pengunjung. Selain itu, pantai ini juga memiliki air laut yang jernih dan ombak yang besar, cocok untuk para peselancar.

Kelebihan dari pantai Goa Cina adalah keunikan goa-goa dan ombaknya yang cocok untuk peselancar. Namun, kekurangannya adalah terdapat banyak pedagang yang menjual barang-barang di sekitar pantai.

Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan di pantai Goa Cina, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, atau memancing. Kesan yang akan didapat pengunjung adalah keunikan pantai yang jarang ditemukan di tempat lain.

Beberapa wahana yang bisa ditemukan di sekitar pantai Goa Cina antara lain, banana boat, jet ski, dan perahu nelayan.

Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep terletak di desa Purwodadi, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Pantai ini memiliki pemandangan yang begitu indah, air lautnya yang jernih dan pasir putihnya yang halus membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Selain itu, pantai Ngliyep juga memiliki ombak yang cukup besar, cocok untuk para peselancar.

Kelebihan dari pantai Ngliyep adalah keindahan alamnya yang masih asri dan alami serta cocok untuk para peselancar. Namun, kekurangannya adalah kurangnya fasilitas yang memadai bagi pengunjung.

Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan di pantai Ngliyep, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, atau memancing. Kesan yang akan didapat pengunjung adalah ketenangan dan kedamaian karena pantai ini masih belum terlalu ramai.

Beberapa wahana yang bisa ditemukan di sekitar pantai Ngliyep antara lain, banana boat, jet ski, dan perahu nelayan.

Tips Berkunjung ke Pantai di Malang

Untuk menikmati liburan di pantai-pantai di Malang, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan:

  • Bawa pakaian yang nyaman dan sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan.
  • Bawa perlengkapan mandi seperti sabun, sampo, dan handuk.
  • Bawa perlengkapan untuk berjemur seperti tabir surya dan topi.
  • Bawa uang cash yang cukup karena tidak semua pantai memiliki mesin ATM.
  • Patuhi aturan-aturan yang berlaku di pantai, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan tidak berenang di daerah yang berbahaya.

Kesimpulan

Pantai-pantai di Malang memiliki keindahan yang sangat menakjubkan. Mulai dari keindahan alamnya yang masih asri dan alami, hingga keunikan goa-goa di pantai Goa Cina. Namun, pengunjung perlu memperhatikan fasilitas yang tersedia di pantai dan mengikuti aturan-aturan yang berlaku demi menjaga keindahan pantai-pantai tersebut. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi pantai-pantai bagus di Malang dan nikmati liburan Anda!