Objek Wisata Jembatan Tukad Bangkung

Objek Wisata Jembatan Tukad Bangkung. Di desa ini pula terdapat bagus agro wisata yang menyuguhkan keindahan alam pertanian dan pesona pegunungan yang asri. Apalagi ketika liburan atau ada hari raya tertentu.

Tempat Wisata Jembatan Tukad Bangkung (Plaga) Badung Bali
Tempat Wisata Jembatan Tukad Bangkung (Plaga) Badung Bali from www.longtripmania.org

Ini dia jembatan yang ramai dijuluki jembatan terpanjang di bali dan bahkan yang tertinggi di asia, jembatan bangkung. Jembatan ini menghubungkan dua bukit diketinggian sehingga terlihat begitu menakjubkan. Di desa ini pula terdapat bagus agro wisata yang menyuguhkan keindahan alam pertanian dan pesona pegunungan yang asri.

Dikatakan Sebagai Jembatan Terpanjang Di Bali.

Anggota tni akhiri hidup di jembatan bangkung badung, kapendam ix/udayana: Dengan dibangunnya jembatan ini tiga kabupaten badung, bangli dan. Diposting oleh devita sri raihana di 22.55

Apalagi Ketika Liburan Atau Ada Hari Raya Tertentu.

Jembatan ini juga menghubungkan ruas jalan menuju arah objek wisata kintamani. Jembatan tukad bangkung ini merupakan salah satu objek daya tarik wisata khusus (odtwk) yang terdapat di kabupaten badung dan merupakan jembatan terpanjang di bali yang di klaim sebagai tertinggi di asia. Disepanjang jembatan tukad bangkung ini, biasanya juga berjejer beberapa pedagang makanan yang menjajakan makanan ringan dan jagung manis rebus

Salah Satunya Aksi Gantung Diri Yang Dilakukan Anggota Tni Yang Baru Berdinas Di Singaraja, Nyoman Trika.

Informasi umum wisata jembatan kuning yeh unda di sidemen karangasem bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di tukad yeh unda, kecamatan sidemen, kabupaten karangasem, bali, indonesia.wisata jembatan kuning yeh unda di sidemen karangasem baliadalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun. Jembatan tukad bangkung ini merupakan salah satu objek daya tarik wisata khusus (odtwk) yang terdapat di kabupaten badung dan merupakan jembatan terpanjang di bali yang di klaim sebagai tertinggi di asia. Objek wisata ini terletak di kecamatan petang kabupaten badung.

Tempat Wisata Di Badung Selanjutnya Adalah Wisata Jembatan Tukad Bangkung Yang Terletak Di Desa Pelaga.

Jembatan ini menghubungkan dua bukit diketinggian sehingga terlihat begitu menakjubkan. Jembatan tukad bangkung tepatnya terletak di desa plaga, kecamatan petang, kabupaten badung,bali,indonesia, diresmikan penggunaannya pada 19 desember 2006. Jembatan tukad bangkung di desa plaga, kecamatan petang, kabupaten badung, bali, diresmikan penggunaannya pada 19 desember 2006.

Jembatan Ini Menghubungkan Dua Bukit Diketinggian Sehingga Terlihat Begitu Menakjubkan.

Jembatan tukad bangkung mempunyai panjang 360 meter, lebar 9,6 meter, dengan pilar tertinggi mencapai 71,14 meter. Disepanjang jembatan tukad bangkung ini, biasanya juga berjejer beberapa pedagang makanan yang menjajakan makanan ringan dan jagung manis rebus. Di desa ini pula terdapat bagus agro wisata yang menyuguhkan keindahan alam pertanian dan pesona pegunungan yang asri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.