Nikmati Kuliner Legendaris Bandung: "Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung" yang Bikin Ketagihan

Nikmati Kuliner Legendaris Bandung: "Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung" yang Bikin Ketagihan

Mie kangkung & siomay si jangkung merupakan kuliner khas dari daerah mana? Pasti sebagian besar dari kalian akan menjawab Bandung. Ya, kedua makanan ini memang sangat terkenal di kota yang dijuluki Paris Van Java tersebut. Mie kangkung adalah makanan yang berbahan dasar mie kuning yang dimasak dengan kuah kaldu berisi kangkung, tauge, dan daging ayam atau sapi. Sedangkan siomay si jangkung merupakan makanan yang berbahan dasar siomay yang disiram dengan saus kacang dan kecap manis.

Kedua makanan ini sangat digemari oleh masyarakat Bandung karena rasanya yang lezat dan harganya yang terjangkau. Selain itu, mie kangkung & siomay si jangkung juga sangat mudah ditemukan di berbagai tempat di Bandung, mulai dari warung makan hingga restoran mewah. Bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung, kedua makanan ini wajib untuk dicoba.

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

Mie kangkung & siomay si jangkung merupakan kuliner khas kota Bandung yang sangat digemari oleh masyarakat. Kedua makanan ini memiliki cita rasa yang lezat dan harga yang terjangkau. Selain itu, mie kangkung & siomay si jangkung juga sangat mudah ditemukan di berbagai tempat di Bandung, mulai dari warung makan hingga restoran mewah.

  • Kuliner Khas Bandung
  • Cita Rasa Lezat
  • Harga Terjangkau
  • Mudah Ditemukan
  • Bahan Baku Segar
  • Diolah Secara Tradisional
  • Disajikan dengan Saus Kacang
  • Cocok untuk Semua Kalangan
  • Menjadi Ikon Kuliner Bandung
  • Banyak Dicari Wisatawan

Kesepuluh aspek tersebut saling berkaitan dan menjadikan mie kangkung & siomay si jangkung sebagai kuliner yang istimewa. Cita rasanya yang lezat, harganya yang terjangkau, dan kemudahan untuk menemukannya membuat makanan ini menjadi favorit masyarakat Bandung dan wisatawan. Selain itu, mie kangkung & siomay si jangkung juga menjadi ikon kuliner Bandung yang membanggakan.

Kuliner Khas Bandung


Kuliner Khas Bandung, Kuliner

Kuliner khas Bandung merupakan salah satu kekayaan kuliner Indonesia yang sangat digemari oleh masyarakat. Bandung dikenal memiliki beragam jenis kuliner yang lezat, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Salah satu kuliner khas Bandung yang paling terkenal adalah mie kangkung & siomay si jangkung.

  • Cita Rasa Khas

    Mie kangkung & siomay si jangkung memiliki cita rasa yang khas dan tidak dapat ditemukan di daerah lain. Cita rasa ini dihasilkan dari perpaduan bumbu dan rempah-rempah yang digunakan.

  • Bahan Baku Berkualitas

    Mie kangkung & siomay si jangkung dibuat dari bahan-bahan baku berkualitas tinggi. Mie yang digunakan adalah mie kuning yang kenyal, kangkung yang segar, dan siomay yang terbuat dari daging ikan tenggiri yang lembut.

  • Diolah Secara Tradisional

    Mie kangkung & siomay si jangkung diolah secara tradisional, menggunakan resep yang telah diwariskan turun-temurun. Proses pengolahan ini menghasilkan cita rasa yang otentik dan khas.

  • Harga Terjangkau

    Mie kangkung & siomay si jangkung dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Keempat aspek tersebut saling berkaitan dan menjadikan mie kangkung & siomay si jangkung sebagai kuliner khas Bandung yang istimewa. Cita rasanya yang khas, bahan bakunya yang berkualitas, diolah secara tradisional, dan harganya yang terjangkau membuat makanan ini menjadi favorit masyarakat Bandung dan wisatawan.

Cita Rasa Lezat


Cita Rasa Lezat, Kuliner

Cita rasa lezat merupakan salah satu aspek terpenting dari mie kangkung & siomay si jangkung. Cita rasa ini dihasilkan dari perpaduan bumbu dan rempah-rempah yang digunakan, serta bahan-bahan baku yang berkualitas tinggi. Mie kangkung yang kenyal, kangkung yang segar, dan siomay yang lembut berpadu sempurna menciptakan cita rasa yang khas dan tidak dapat ditemukan di daerah lain.

Cita rasa lezat menjadi salah satu alasan mengapa mie kangkung & siomay si jangkung begitu digemari oleh masyarakat. Makanan ini dapat menggugah selera makan dan memberikan kepuasan tersendiri bagi penikmatnya. Selain itu, cita rasa lezat juga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Bandung dan mencicipi kuliner khasnya.

Untuk menjaga cita rasa lezatnya, mie kangkung & siomay si jangkung harus diolah dengan hati-hati dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Proses pengolahan yang tepat akan menghasilkan cita rasa yang otentik dan khas. Selain itu, kebersihan dalam proses pengolahan juga harus diperhatikan untuk menjaga kualitas dan keamanan makanan.

Harga Terjangkau


Harga Terjangkau, Kuliner

Harga terjangkau merupakan salah satu aspek penting yang membuat mie kangkung & siomay si jangkung begitu digemari masyarakat. Dengan harga yang relatif murah, makanan ini dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari kalangan bawah hingga menengah ke atas.

  • Ekonomis dan Terjangkau

    Mie kangkung & siomay si jangkung dijual dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga tidak memberatkan kantong pembeli. Hal ini membuat makanan ini dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, baik pelajar, mahasiswa, pekerja, maupun keluarga.

  • Harga Stabil

    Harga mie kangkung & siomay si jangkung relatif stabil dan tidak mengalami kenaikan yang signifikan dari waktu ke waktu. Hal ini membuat masyarakat tidak perlu khawatir dengan harga yang melambung tinggi.

  • Porsi Memadai

    Meski dijual dengan harga yang terjangkau, mie kangkung & siomay si jangkung tetap menawarkan porsi yang memadai. Hal ini membuat pembeli merasa puas dan kenyang setelah menyantap makanan ini.

  • Cocok untuk Semua Kantong

    Dengan harga yang terjangkau, mie kangkung & siomay si jangkung cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Makanan ini dapat menjadi pilihan tepat untuk makan siang, makan malam, atau sekadar camilan di sore hari.

Keempat aspek tersebut saling berkaitan dan menjadikan harga terjangkau sebagai salah satu kelebihan utama mie kangkung & siomay si jangkung. Dengan harga yang relatif murah, makanan ini dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, sehingga menjadi kuliner yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Bandung dan wisatawan.

Mudah Ditemukan


Mudah Ditemukan, Kuliner

Salah satu aspek yang membuat mie kangkung & siomay si jangkung begitu digemari masyarakat adalah kemudahan untuk menemukannya. Makanan ini tersedia di berbagai tempat di Bandung, mulai dari warung makan hingga restoran mewah. Hal ini membuat masyarakat tidak perlu repot-repot mencari dan dapat dengan mudah menikmati mie kangkung & siomay si jangkung kapan saja dan di mana saja.

Kemudahan untuk menemukan mie kangkung & siomay si jangkung didukung oleh beberapa faktor, antara lain:

  • Banyaknya penjual mie kangkung & siomay si jangkung di Bandung
  • tersebarnya lokasi penjual mie kangkung & siomay si jangkung di berbagai daerah di Bandung
  • jam operasional penjual mie kangkung & siomay si jangkung yang fleksibel, sehingga dapat ditemukan pada pagi, siang, sore, hingga malam hari

Dengan kemudahan untuk menemukannya, mie kangkung & siomay si jangkung menjadi makanan yang praktis dan efisien untuk dinikmati. Masyarakat dapat dengan mudah menemukan makanan ini di dekat tempat tinggal, kantor, atau tempat wisata. Hal ini tentu menjadi nilai tambah yang membuat mie kangkung & siomay si jangkung semakin digemari oleh masyarakat.

Bahan Baku Segar


Bahan Baku Segar, Kuliner

Bahan baku segar merupakan salah satu aspek penting yang menentukan kelezatan mie kangkung & siomay si jangkung. Bahan baku yang segar akan menghasilkan cita rasa yang lebih gurih, nikmat, dan menggugah selera. Sebaliknya, bahan baku yang tidak segar akan menghasilkan cita rasa yang kurang sedap, bahkan dapat menimbulkan bau dan rasa yang tidak sedap.

Mie kangkung & siomay si jangkung menggunakan bahan baku segar, seperti mie kuning yang kenyal, kangkung yang hijau segar, dan siomay yang terbuat dari daging ikan tenggiri yang masih segar. Bahan-bahan ini diolah dengan bumbu dan rempah-rempah pilihan, sehingga menghasilkan cita rasa yang khas dan lezat.

Penggunaan bahan baku segar tidak hanya berpengaruh pada cita rasa, tetapi juga pada kualitas dan keamanan makanan. Bahan baku yang segar lebih aman dikonsumsi karena tidak mengandung bakteri atau zat berbahaya lainnya. Selain itu, bahan baku yang segar juga lebih bergizi karena masih mengandung nutrisi yang lengkap.

Oleh karena itu, penggunaan bahan baku segar sangat penting untuk menjaga kualitas dan kelezatan mie kangkung & siomay si jangkung. Masyarakat sebagai konsumen juga harus jeli dalam memilih penjual mie kangkung & siomay si jangkung yang menggunakan bahan baku segar. Dengan mengonsumsi mie kangkung & siomay si jangkung yang terbuat dari bahan baku segar, masyarakat dapat menikmati kuliner khas Bandung yang lezat dan sehat.

Diolah Secara Tradisional


Diolah Secara Tradisional, Kuliner

Proses pengolahan secara tradisional merupakan salah satu aspek penting yang menjadikan “mie kangkung & siomay si jangkung” memiliki cita rasa yang khas dan digemari masyarakat. Pengolahan secara tradisional dilakukan secara turun-temurun, menggunakan resep dan teknik yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Dalam proses pengolahan mie kangkung, bumbu dan rempah-rempah disangrai terlebih dahulu hingga mengeluarkan aroma yang khas. Setelah itu, bumbu dan rempah-rempah tersebut dihaluskan dan ditumis hingga mengeluarkan minyak. Proses ini menghasilkan bumbu yang memiliki cita rasa yang kuat dan gurih.

Sementara itu, siomay si jangkung diolah dengan cara dikukus. Proses pengukusan ini dilakukan secara perlahan dan hati-hati agar siomay matang merata dan memiliki tekstur yang lembut. Siomay yang dikukus secara tradisional memiliki cita rasa yang lebih gurih dan tidak amis.

Proses pengolahan secara tradisional ini membutuhkan waktu dan keterampilan khusus. Namun, proses ini menghasilkan cita rasa “mie kangkung & siomay si jangkung” yang khas dan tidak dapat ditemukan pada makanan yang diolah dengan cara modern.

Dengan memahami pentingnya proses pengolahan secara tradisional, masyarakat dapat lebih mengapresiasi cita rasa “mie kangkung & siomay si jangkung” yang sesungguhnya. Selain itu, pemahaman ini juga dapat mendorong masyarakat untuk melestarikan kuliner tradisional Indonesia, termasuk “mie kangkung & siomay si jangkung”.

Disajikan dengan Saus Kacang


Disajikan Dengan Saus Kacang, Kuliner

Saus kacang merupakan komponen penting dalam sajian “mie kangkung & siomay si jangkung”. Saus ini terbuat dari kacang tanah yang digiling halus dan dicampur dengan bumbu dan rempah-rempah, seperti bawang putih, cabai, dan kecap manis. Saus kacang memiliki tekstur yang kental dan rasa yang gurih, manis, dan pedas.

Penyajian mie kangkung & siomay si jangkung dengan saus kacang memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  • Menambah cita rasa: Saus kacang memberikan cita rasa yang gurih, manis, dan pedas pada mie kangkung & siomay si jangkung. Saus ini menambah kedalaman rasa dan membuat makanan ini semakin nikmat.
  • Menambah tekstur: Saus kacang memiliki tekstur yang kental, sehingga dapat menambah tekstur pada mie kangkung & siomay si jangkung. Saus ini melapisi bahan-bahan makanan tersebut dan memberikan sensasi yang lebih kaya di mulut.
  • Menambah nilai gizi: Kacang tanah merupakan sumber protein, lemak sehat, dan serat. Dengan disajikan bersama saus kacang, mie kangkung & siomay si jangkung menjadi lebih bergizi.

Secara keseluruhan, penyajian mie kangkung & siomay si jangkung dengan saus kacang merupakan perpaduan yang sangat tepat. Saus kacang menambah cita rasa, tekstur, dan nilai gizi pada makanan ini, sehingga membuatnya semakin nikmat dan bergizi.

Cocok untuk Semua Kalangan


Cocok Untuk Semua Kalangan, Kuliner

Mie kangkung & siomay si jangkung merupakan kuliner yang digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Makanan ini memiliki cita rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan mudah ditemukan. Selain itu, mie kangkung & siomay si jangkung juga cocok untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

  • Tidak Mengandung Bahan Berbahaya

    Mie kangkung & siomay si jangkung diolah dengan bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan berbahaya, seperti pengawet atau pewarna buatan. Hal ini membuat makanan ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk anak-anak dan ibu hamil.

  • Tekstur Lembut dan Mudah Dicerna

    Mie kangkung yang lembut dan siomay yang empuk membuat makanan ini mudah dicerna. Hal ini cocok untuk orang-orang yang memiliki masalah pencernaan atau sedang dalam masa pemulihan.

  • Menggunakan Bahan-Bahan Bergizi

    Mie kangkung & siomay si jangkung diolah menggunakan bahan-bahan bergizi, seperti kangkung, wortel, dan kacang tanah. Bahan-bahan ini kaya akan vitamin, mineral, dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh.

  • Harga Terjangkau

    Mie kangkung & siomay si jangkung dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat dibeli oleh semua kalangan masyarakat.

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa mie kangkung & siomay si jangkung merupakan kuliner yang cocok untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Makanan ini memiliki cita rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan mudah ditemukan. Selain itu, mie kangkung & siomay si jangkung juga aman dikonsumsi dan mengandung bahan-bahan yang bergizi.

Menjadi Ikon Kuliner Bandung


Menjadi Ikon Kuliner Bandung, Kuliner

Mie kangkung & siomay si jangkung telah menjadi salah satu ikon kuliner khas Bandung. Hal ini tidak terlepas dari cita rasanya yang lezat, harganya yang terjangkau, dan kemudahan untuk menemukannya. Selain itu, mie kangkung & siomay si jangkung juga memiliki beberapa keunikan yang membuatnya berbeda dengan kuliner lainnya.

  • Keunikan Cita Rasa

    Mie kangkung & siomay si jangkung memiliki perpaduan cita rasa yang unik. Rasa gurih dari kuah kaldu, segarnya kangkung, dan lembutnya siomay berpadu sempurna menciptakan cita rasa yang khas dan tidak dapat ditemukan pada kuliner lainnya.

  • Nilai Sejarah

    Mie kangkung & siomay si jangkung memiliki nilai sejarah yang panjang di Bandung. Kuliner ini sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda dan telah menjadi makanan favorit masyarakat Bandung dari dulu hingga sekarang.

  • Mudah Ditemukan

    Mie kangkung & siomay si jangkung sangat mudah ditemukan di Bandung. Kuliner ini tersedia di berbagai tempat, mulai dari warung makan hingga restoran mewah. Hal ini membuat masyarakat Bandung dan wisatawan dapat dengan mudah menikmati kuliner khas ini.

  • Harga Terjangkau

    Mie kangkung & siomay si jangkung dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Hal ini membuat kuliner ini semakin populer dan menjadi favorit masyarakat Bandung.

Berbagai aspek tersebut menjadikan mie kangkung & siomay si jangkung sebagai salah satu ikon kuliner Bandung yang digemari oleh masyarakat. Kuliner ini tidak hanya memiliki cita rasa yang lezat, tetapi juga memiliki nilai sejarah dan budaya yang kuat.

Banyak Dicari Wisatawan


Banyak Dicari Wisatawan, Kuliner

Salah satu faktor yang membuat “mie kangkung & siomay si jangkung” begitu populer adalah karena kuliner ini banyak dicari oleh wisatawan. Ada beberapa alasan mengapa “mie kangkung & siomay si jangkung” menjadi kuliner yang digemari oleh wisatawan, di antaranya:

Cita Rasa yang Khas dan Lezat

“Mie kangkung & siomay si jangkung” memiliki cita rasa yang khas dan lezat. Perpaduan rasa gurih dari kuah kaldu, segarnya kangkung, dan lembutnya siomay menciptakan cita rasa yang unik dan tidak dapat ditemukan pada kuliner lainnya. Hal ini membuat “mie kangkung & siomay si jangkung” menjadi kuliner yang menarik bagi wisatawan untuk dicoba.

Mudah Ditemukan

“Mie kangkung & siomay si jangkung” sangat mudah ditemukan di Bandung. Kuliner ini tersedia di berbagai tempat, mulai dari warung makan hingga restoran mewah. Hal ini membuat wisatawan dapat dengan mudah menemukan dan menikmati kuliner khas Bandung ini.

Harga Terjangkau

“Mie kangkung & siomay si jangkung” dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, termasuk wisatawan. Hal ini membuat kuliner ini semakin populer dan menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa “banyak dicari wisatawan” merupakan salah satu faktor penting yang membuat “mie kangkung & siomay si jangkung” menjadi kuliner yang populer dan digemari. Cita rasa yang khas dan lezat, kemudahan untuk menemukannya, serta harga yang terjangkau membuat kuliner ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Tips dan Saran Seputar “mie kangkung & siomay si jangkung”

Bagi Anda yang ingin menikmati kelezatan “mie kangkung & siomay si jangkung”, berikut beberapa tips dan saran yang dapat diikuti:

Tips dan Saran 1: Carilah penjual yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Hal ini penting untuk memastikan kualitas dan kebersihan makanan yang Anda konsumsi.

Tips dan Saran 2: Perhatikan bahan-bahan yang digunakan. Pastikan penjual menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas tinggi, seperti mie kuning yang kenyal, kangkung yang hijau segar, dan siomay yang terbuat dari daging ikan tenggiri asli.

Tips dan Saran 3: Sesuaikan tingkat kepedasan sesuai selera Anda. “Mie kangkung & siomay si jangkung” biasanya disajikan dengan saus sambal atau cabai rawit. Anda dapat meminta penjual untuk menyesuaikan tingkat kepedasan sesuai keinginan Anda.

Tips dan Saran 4: Nikmati “mie kangkung & siomay si jangkung” selagi hangat. Hal ini akan membuat cita rasa kuliner ini semakin nikmat dan gurih.

Tips dan Saran 5: Jangan lupa untuk mencoba variasi “mie kangkung & siomay si jangkung” yang berbeda. Beberapa penjual menawarkan variasi menu, seperti “mie kangkung & siomay si jangkung” dengan tambahan topping ceker, bakso, atau tahu.

Summary of key takeaways or benefits: Dengan mengikuti tips dan saran di atas, Anda dapat menikmati kelezatan “mie kangkung & siomay si jangkung” secara optimal. Kuliner ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga dapat menjadi pengalaman kuliner yang berkesan.

Weaknesses and Strengths: “Mie kangkung & siomay si jangkung” memiliki cita rasa yang lezat dan harga yang terjangkau. Namun, kelemahannya adalah makanan ini mungkin tidak cocok untuk orang-orang yang sedang menjalani diet rendah lemak atau garam.

What things can visitors do?: Selain menikmati “mie kangkung & siomay si jangkung”, pengunjung juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya di Bandung, seperti Kawah Putih, Trans Studio Bandung, atau Jalan Braga.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang “mie kangkung & siomay si jangkung”

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang “mie kangkung & siomay si jangkung”, beserta jawabannya:

Pertanyaan 1: Apa itu “mie kangkung & siomay si jangkung”?

“Mie kangkung & siomay si jangkung” adalah kuliner khas Bandung yang terdiri dari mie kuning yang dimasak dengan kuah kaldu berisi kangkung, tauge, dan daging ayam atau sapi, serta siomay yang disiram dengan saus kacang dan kecap manis.

Pertanyaan 2: Di mana dapat menemukan “mie kangkung & siomay si jangkung”?

“Mie kangkung & siomay si jangkung” dapat ditemukan dengan mudah di berbagai tempat di Bandung, mulai dari warung makan hingga restoran mewah.

Pertanyaan 3: Berapa harga “mie kangkung & siomay si jangkung”?

Harga “mie kangkung & siomay si jangkung” bervariasi tergantung pada tempat dan porsi yang dipesan, namun umumnya terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Pertanyaan 4: Apakah “mie kangkung & siomay si jangkung” halal?

Kebanyakan penjual “mie kangkung & siomay si jangkung” menggunakan bahan-bahan halal, namun untuk memastikan, disarankan untuk menanyakan langsung kepada penjual.

Pertanyaan 5: Apakah “mie kangkung & siomay si jangkung” cocok untuk vegetarian?

“Mie kangkung & siomay si jangkung” tidak cocok untuk vegetarian karena menggunakan bahan-bahan hewani, seperti daging ayam atau sapi dan siomay yang terbuat dari ikan.

Pertanyaan 6: Apakah “mie kangkung & siomay si jangkung” dapat dikonsumsi oleh orang yang sedang diet?

“Mie kangkung & siomay si jangkung” mengandung kalori dan lemak yang cukup tinggi, sehingga tidak disarankan untuk dikonsumsi secara berlebihan bagi orang yang sedang diet.

Dengan mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut, diharapkan dapat menambah wawasan dan memudahkan Anda dalam menikmati kuliner khas Bandung yang lezat ini.

Kesimpulan

“Mie kangkung & siomay si jangkung” merupakan kuliner khas Bandung yang memiliki cita rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan mudah ditemukan. Kuliner ini telah menjadi ikon kuliner Bandung yang digemari oleh masyarakat dan wisatawan. Keunikan cita rasa, nilai sejarah, dan budaya yang kuat membuat “mie kangkung & siomay si jangkung” menjadi kuliner yang wajib dicoba bagi siapa saja yang berkunjung ke Bandung.

Menikmati “mie kangkung & siomay si jangkung” tidak hanya sekedar mengisi perut, tetapi juga menjadi sebuah pengalaman kuliner yang berkesan. Kuliner ini menjadi bukti kekayaan dan keberagaman kuliner Indonesia, khususnya di kota Bandung. Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk melestarikan kuliner tradisional seperti “mie kangkung & siomay si jangkung” agar dapat terus dinikmati oleh generasi mendatang.

Youtube Video: