Nikmati Sensasi Mie Ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang yang Menggugah Selera!

Nikmati Sensasi Mie Ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang yang Menggugah Selera!

Mie ayam Banyumas adalah makanan khas Banyumas, Jawa Tengah. Hidangan ini terdiri dari mie kuning yang disajikan dengan kuah kaldu ayam, ayam kecap, dan sayuran seperti kol, sawi, dan tauge. Mie ayam Banyumas memiliki cita rasa yang gurih dan manis, dengan tekstur mie yang kenyal dan lembut.

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang adalah salah satu tempat makan mie ayam Banyumas yang terkenal di Tangerang. Warung ini menyajikan mie ayam dengan cita rasa yang otentik dan harga yang terjangkau. Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga terkenal dengan porsinya yang besar, sehingga cocok untuk makan siang atau makan malam.

mie ayam banyumas sunja binong tangerang

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang adalah salah satu tempat makan mie ayam Banyumas yang terkenal di Tangerang. Warung ini menyajikan mie ayam dengan cita rasa yang otentik dan harga yang terjangkau.

  • Mie kuning: Mie yang digunakan dalam mie ayam Banyumas adalah mie kuning dengan tekstur yang kenyal dan lembut.
  • Kuah kaldu ayam: Kuah mie ayam Banyumas dibuat dari kaldu ayam yang gurih dan manis.
  • Ayam kecap: Ayam yang digunakan dalam mie ayam Banyumas adalah ayam kecap yang dimasak dengan kecap manis dan bumbu lainnya.
  • Sayuran: Mie ayam Banyumas biasanya disajikan dengan sayuran seperti kol, sawi, dan tauge.
  • Bumbu: Bumbu yang digunakan dalam mie ayam Banyumas antara lain bawang merah, bawang putih, merica, dan kecap manis.
  • Harga terjangkau: Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan.
  • Porsi besar: Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang terkenal dengan porsinya yang besar, sehingga cocok untuk makan siang atau makan malam.
  • Cita rasa otentik: Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menyajikan mie ayam dengan cita rasa yang otentik, sehingga cocok bagi pecinta kuliner.
  • Lokasi strategis: Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang terletak di lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau oleh pengunjung.
  • Pelayanan ramah: Pelayanan di mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang ramah dan cepat, sehingga membuat pengunjung merasa nyaman.

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang adalah salah satu tempat makan mie ayam Banyumas yang recommended di Tangerang. Warung ini menyajikan mie ayam dengan cita rasa yang otentik, harga yang terjangkau, dan porsi yang besar. Selain itu, lokasi warung yang strategis dan pelayanan yang ramah membuat pengunjung merasa nyaman dan ingin kembali lagi.

Mie kuning


Mie Kuning, Kuliner

Mie kuning merupakan komponen utama dalam mie ayam Banyumas. Jenis mie ini memiliki tekstur yang kenyal dan lembut, sehingga memberikan sensasi yang nikmat saat dimakan. Mie kuning yang digunakan dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga memiliki kualitas yang baik, sehingga menghasilkan tekstur mie yang sempurna.

  • Tekstur kenyal

    Tekstur mie kuning yang kenyal memberikan sensasi tersendiri saat dimakan. Tekstur ini membuat mie tidak mudah putus dan tetap kenyal meskipun sudah direndam dalam kuah.

  • Tekstur lembut

    Selain kenyal, mie kuning yang digunakan dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga memiliki tekstur yang lembut. Tekstur ini membuat mie mudah dikunyah dan tidak membuat sakit gigi.

  • Kualitas mie

    Kualitas mie kuning yang digunakan dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga sangat baik. Mie dibuat dari tepung terigu berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan mie yang tidak mudah putus dan tidak lengket.

Mie kuning yang kenyal dan lembut, serta berkualitas baik, merupakan salah satu faktor penentu kelezatan mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Mie dengan tekstur yang sempurna ini membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menjadi salah satu kuliner favorit di Tangerang.

Kuah kaldu ayam


Kuah Kaldu Ayam, Kuliner

Kuah kaldu ayam merupakan komponen penting dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Kuah yang gurih dan manis ini memberikan cita rasa yang khas pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang, sehingga disukai oleh banyak orang.

  • Kaldu ayam yang gurih

    Kaldu ayam yang digunakan dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang dibuat dari ayam kampung yang dimasak dengan bumbu-bumbu pilihan. Kaldu yang dihasilkan memiliki cita rasa yang gurih dan tidak amis.

  • Kuah yang manis

    Selain gurih, kuah mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga memiliki cita rasa yang manis. Rasa manis ini berasal dari kecap manis yang ditambahkan ke dalam kuah. Takaran kecap manis yang pas membuat kuah mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang memiliki rasa yang manis yang pas, tidak terlalu manis dan tidak terlalu hambar.

  • Cita rasa yang khas

    Kombinasi kaldu ayam yang gurih dan kuah yang manis menghasilkan cita rasa yang khas pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Cita rasa yang khas ini membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang berbeda dengan mie ayam lainnya.

Kuah kaldu ayam yang gurih dan manis merupakan salah satu faktor yang membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menjadi kuliner favorit di Tangerang. Kuah yang nikmat ini membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang semakin lezat dan menggugah selera.

Ayam kecap


Ayam Kecap, Kuliner

Ayam kecap merupakan salah satu komponen penting dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Ayam kecap ini dimasak dengan kecap manis dan bumbu lainnya, sehingga menghasilkan cita rasa yang manis dan gurih.

  • Cita rasa yang manis dan gurih

    Ayam kecap yang digunakan dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang memiliki cita rasa yang manis dan gurih. Rasa manis berasal dari kecap manis yang digunakan untuk memasak ayam, sedangkan rasa gurih berasal dari bumbu-bumbu yang ditambahkan, seperti bawang merah, bawang putih, dan merica. Kombinasi rasa manis dan gurih ini membuat ayam kecap menjadi salah satu komponen yang paling disukai dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang.

  • Tekstur yang lembut

    Selain cita rasanya yang manis dan gurih, ayam kecap yang digunakan dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga memiliki tekstur yang lembut. Ayam dimasak dengan waktu yang cukup lama, sehingga menghasilkan tekstur yang empuk dan mudah dikunyah.

  • Aroma yang menggugah selera

    Ayam kecap yang dimasak dengan kecap manis dan bumbu lainnya menghasilkan aroma yang sangat menggugah selera. Aroma ini dapat menarik perhatian pengunjung dan membuat mereka ingin segera menyantap mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang.

Ayam kecap yang manis, gurih, lembut, dan beraroma menggugah selera merupakan salah satu faktor yang membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menjadi kuliner favorit di Tangerang. Ayam kecap ini menambah kelezatan dan kenikmatan mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang, sehingga membuat pengunjung ingin kembali lagi untuk menyantap kuliner ini.

Sayuran


Sayuran, Kuliner

Sayuran merupakan komponen penting dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Sayuran yang digunakan biasanya adalah kol, sawi, dan tauge. Sayuran-sayuran ini memberikan kesegaran dan nutrisi pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang.

  • kesegaran

    Sayuran seperti kol, sawi, dan tauge memberikan kesegaran pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Sayuran-sayuran ini memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang segar, sehingga membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang lebih nikmat.

  • nutrisi

    Sayuran seperti kol, sawi, dan tauge juga memberikan nutrisi pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Sayuran-sayuran ini mengandung vitamin, mineral, dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Sayuran merupakan komponen penting dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang karena memberikan kesegaran dan nutrisi. Sayuran-sayuran ini membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang lebih nikmat dan sehat.

Bumbu


Bumbu, Kuliner

Bumbu merupakan komponen penting dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Bumbu-bumbu yang digunakan antara lain bawang merah, bawang putih, merica, dan kecap manis. Bumbu-bumbu ini memberikan cita rasa yang khas pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang, sehingga disukai oleh banyak orang.

  • Bawang merah dan bawang putih

    Bawang merah dan bawang putih merupakan bumbu dasar yang digunakan dalam banyak masakan Indonesia, termasuk mie ayam Banyumas. Bawang merah dan bawang putih memberikan aroma dan rasa yang khas pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang.

  • Merica

    Merica merupakan bumbu yang memberikan rasa pedas pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Takaran merica yang pas membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang memiliki rasa pedas yang pas, tidak terlalu pedas dan tidak terlalu hambar.

  • Kecap manis

    Kecap manis merupakan bumbu yang memberikan rasa manis pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Takaran kecap manis yang pas membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang memiliki rasa manis yang pas, tidak terlalu manis dan tidak terlalu hambar.

Kombinasi bumbu-bumbu tersebut menghasilkan cita rasa yang khas pada mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang memiliki rasa yang gurih, manis, dan pedas yang pas, sehingga disukai oleh banyak orang.

Harga terjangkau


Harga Terjangkau, Kuliner

Salah satu faktor yang membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang disukai oleh banyak orang adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pekerja kantoran.

  • Harga yang sesuai dengan kantong

    Harga mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang sangat terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan. Dengan harga yang murah, pengunjung dapat menikmati semangkuk mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

  • Porsi yang besar

    Meskipun harganya terjangkau, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang memiliki porsi yang besar. Porsi yang besar ini membuat pengunjung merasa puas dan kenyang setelah makan.

  • Banyak pilihan menu

    Selain harganya yang terjangkau, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga memiliki banyak pilihan menu. Pengunjung dapat memilih mie ayam dengan berbagai topping, seperti ayam kecap, ceker, dan bakso. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih jenis mie yang digunakan, seperti mie kuning, mie bihun, atau mie keriting.

Harga yang terjangkau, porsi yang besar, dan banyak pilihan menu membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menjadi kuliner yang sangat cocok untuk semua kalangan. Dengan harga yang murah, pengunjung dapat menikmati semangkuk mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang yang lezat dan mengenyangkan.

Porsi besar


Porsi Besar, Kuliner

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang terkenal dengan porsinya yang besar. Satu porsi mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang dapat mengenyangkan orang dewasa. Hal ini membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang cocok untuk dijadikan menu makan siang atau makan malam.

  • Makan siang

    Bagi yang sedang mencari makanan yang mengenyangkan untuk makan siang, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang dapat menjadi pilihan yang tepat. Porsi yang besar membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang dapat memberikan energi yang cukup untuk beraktivitas di siang hari.

  • Makan malam

    Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga cocok untuk dijadikan menu makan malam. Porsi yang besar membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang dapat mengenyangkan perut yang lapar setelah seharian beraktivitas.

Selain porsinya yang besar, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga memiliki cita rasa yang lezat. Hal ini membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang semakin cocok untuk dijadikan menu makan siang atau makan malam.

Cita rasa otentik


Cita Rasa Otentik, Kuliner

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang terkenal dengan cita rasanya yang otentik. Cita rasa ini merupakan perpaduan dari resep tradisional mie ayam Banyumas dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga tidak menggunakan penyedap rasa buatan, sehingga cita rasanya lebih alami dan sehat.

  • Bahan-bahan berkualitas tinggi

    Bahan-bahan yang digunakan dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang merupakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Ayam yang digunakan adalah ayam kampung yang diternak secara alami. Kaldu ayam dibuat dari ayam kampung yang dimasak dengan bumbu-bumbu pilihan selama berjam-jam. Mie yang digunakan adalah mie kuning yang dibuat dari tepung terigu berkualitas tinggi.

  • Resep tradisional

    Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menggunakan resep tradisional mie ayam Banyumas. Resep ini diturunkan dari generasi ke generasi dan telah menjadi ciri khas mie ayam Banyumas. Bumbu-bumbu yang digunakan dalam mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga merupakan bumbu-bumbu tradisional, seperti bawang merah, bawang putih, merica, dan kecap manis.

  • Tidak menggunakan penyedap rasa buatan

    Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang tidak menggunakan penyedap rasa buatan. Cita rasa mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang berasal dari bahan-bahan alami, seperti kaldu ayam, bumbu-bumbu, dan kecap manis. Hal ini membuat cita rasa mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang lebih alami dan sehat.

Cita rasa otentik mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menjadikannya kuliner yang disukai oleh banyak orang, terutama bagi pecinta kuliner. Cita rasa ini membuat mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang berbeda dengan mie ayam lainnya dan menjadikannya kuliner yang khas dan istimewa.

Lokasi strategis


Lokasi Strategis, Kuliner

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Raya Binong No. 41, Binong, Tangerang. Lokasi ini sangat mudah dijangkau oleh pengunjung, baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia lahan parkir yang cukup luas di depan warung. Bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum, warung ini dapat dicapai dengan menggunakan angkutan umum dari Stasiun Tangerang atau Terminal Poris Plawad.

Lokasi strategis mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang ini menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan warung ini. Lokasi yang mudah dijangkau membuat warung ini ramai dikunjungi oleh pelanggan, baik pada saat makan siang maupun makan malam. Selain itu, lokasi yang strategis juga memudahkan pelanggan untuk memesan mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang melalui layanan pesan-antar makanan online.

Dengan demikian, lokasi strategis merupakan komponen penting dari kesuksesan mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Lokasi yang mudah dijangkau membuat warung ini mudah ditemukan dan dikunjungi oleh pelanggan, sehingga meningkatkan penjualan dan keuntungan warung.

Pelayanan ramah


Pelayanan Ramah, Kuliner

Pelayanan yang ramah dan cepat merupakan salah satu faktor penting yang dapat meningkatkan kepuasan pengunjung di sebuah warung makan. Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang sangat memperhatikan aspek pelayanan ini, sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah saat makan di warung ini.

  • Keramahan karyawan

    Karyawan di mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang selalu ramah dan sopan dalam melayani pengunjung. Mereka selalu menyambut pengunjung dengan senyum dan menanyakan pesanan dengan ramah. Karyawan juga sigap dalam melayani pesanan pengunjung, sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama.

  • Kecepatan pelayanan

    Selain ramah, pelayanan di mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga cepat. Karyawan bekerja sama dengan baik untuk menyiapkan pesanan pengunjung dengan cepat dan efisien. Hal ini membuat pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk menikmati semangkuk mie ayam Banyumas yang lezat.

  • Kenyamanan pengunjung

    Pelayanan yang ramah dan cepat membuat pengunjung merasa nyaman saat makan di mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Pengunjung dapat menikmati semangkuk mie ayam Banyumas dengan tenang dan nyaman, tanpa merasa terburu-buru atau tidak dilayani dengan baik.

Dengan demikian, pelayanan yang ramah dan cepat menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Pelayanan yang baik membuat pengunjung merasa nyaman dan ingin kembali lagi untuk menikmati semangkuk mie ayam Banyumas yang lezat.

Tips dan Saran

Berikut adalah beberapa tips dan saran untuk menikmati mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang:

Tips dan Saran 1: Datanglah pada saat yang tepat.

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang biasanya ramai pada saat makan siang dan makan malam. Jika Anda ingin menghindari antrean, datanglah pada saat yang tidak terlalu ramai, seperti sore hari atau pagi hari.

Tips dan Saran 2: Cobalah menu andalannya.

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang memiliki menu andalan, yaitu mie ayam dengan topping ayam kecap. Menu ini sangat direkomendasikan karena rasanya yang gurih dan manis, serta porsinya yang besar.

Tips dan Saran 3: Tambahkan topping sesuai selera.

Selain ayam kecap, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga menyediakan berbagai topping lainnya, seperti ceker, bakso, dan pangsit. Anda dapat menambahkan topping sesuai selera untuk membuat mie ayam Anda lebih nikmat.

Tips dan Saran 4: Minumlah es teh untuk menemani mie ayam.

Es teh adalah minuman yang cocok untuk menemani semangkuk mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Es teh dapat membantu menyegarkan tenggorokan setelah makan mie ayam yang gurih dan sedikit pedas.

Tips dan Saran 5: Jangan lupa bawa uang tunai.

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang hanya menerima pembayaran tunai. Oleh karena itu, pastikan Anda membawa uang tunai yang cukup saat berkunjung ke warung ini.

Summary of key takeaways or benefits

Dengan mengikuti tips dan saran di atas, Anda dapat menikmati semangkuk mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang yang lezat dan memuaskan. Warung ini menawarkan mie ayam dengan cita rasa otentik, porsi besar, dan harga terjangkau. Jangan lupa untuk datang pada saat yang tepat dan mencoba menu andalannya.

Weaknesses and Strengths

Salah satu kelemahan mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang adalah tempatnya yang sederhana. Warung ini tidak memiliki tempat duduk yang banyak dan tidak ber-AC. Namun, kelemahan ini tertutupi dengan cita rasa mie ayam yang lezat, porsi yang besar, dan harga yang terjangkau.

What things can visitors do?

Selain menikmati semangkuk mie ayam Banyumas yang lezat, pengunjung juga dapat melakukan beberapa aktivitas di sekitar warung. Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar Jalan Raya Binong atau mengunjungi Pasar Binong yang berada tidak jauh dari warung.

FAQ mie ayam banyumas sunja binong tangerang

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang:

Pertanyaan 1: Di mana lokasi mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang?

Jawaban: Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang terletak di Jalan Raya Binong No. 41, Binong, Tangerang.

Pertanyaan 2: Jam buka mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang?

Jawaban: Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Pertanyaan 3: Berapa harga mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang?

Jawaban: Harga mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang mulai dari Rp 15.000 per porsi.

Pertanyaan 4: Apa menu andalan mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang?

Jawaban: Menu andalan mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang adalah mie ayam dengan topping ayam kecap.

Pertanyaan 5: Apakah mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang halal?

Jawaban: Ya, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang halal.

Pertanyaan 6: Apakah mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menerima pesanan online?

Jawaban: Ya, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menerima pesanan online melalui beberapa aplikasi pesan-antar makanan.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang. Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silakan hubungi langsung pihak warung.

Kesimpulan

Mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang merupakan salah satu kuliner khas Tangerang yang wajib dicoba. Mie ayam ini memiliki cita rasa yang gurih dan manis, dengan tekstur mie yang kenyal dan lembut. Selain itu, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang juga terkenal dengan porsinya yang besar dan harganya yang terjangkau.

Dengan cita rasanya yang otentik, porsinya yang besar, harganya yang terjangkau, dan lokasinya yang strategis, mie ayam Banyumas Sunja Binong Tangerang menjadi kuliner yang digemari oleh masyarakat Tangerang. Mie ayam ini cocok untuk dijadikan menu makan siang atau makan malam, serta dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Youtube Video: