KULINER BANDARA SOEKARNO HATTA: PETUALANGAN RASA YANG MENGGODA

makanan yang ada di bandara soekarno hatta

Makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta merupakan salah satu fasilitas penting yang tersedia bagi penumpang yang ingin mengisi perut sebelum atau setelah melakukan perjalanan udara. Bandara ini memiliki beragam pilihan makanan yang dapat memenuhi kebutuhan penumpang dengan berbagai selera dan kebutuhan.

Ragam makanan yang tersedia di Bandara Soekarno Hatta sangat luas, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Penumpang dapat menemukan makanan khas Indonesia, makanan Asia, hingga makanan Western. Beberapa gerai makanan yang populer di Bandara Soekarno Hatta antara lain Starbucks, Burger King, KFC, dan HokBen. Selain itu, terdapat juga berbagai pilihan makanan sehat seperti salad dan jus buah.

Keberadaan makanan yang beragam di Bandara Soekarno Hatta sangat membantu penumpang untuk mengisi perut dan menghindari rasa lapar selama perjalanan. Selain itu, ketersediaan makanan yang halal juga menjadi nilai tambah bagi penumpang yang beragama Islam. Dengan demikian, makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta memiliki peran penting dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang.

Makanan yang Ada di Bandara Soekarno Hatta

Makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta sangat beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Makanan-makanan tersebut memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera. Berikut adalah 10 aspek penting terkait makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta:

  • Beragam: Tersedia berbagai jenis makanan, mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan Western.
  • Lezat: Makanan-makanan yang disajikan memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera.
  • Terjangkau: Harga makanan yang ditawarkan bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga yang agak mahal.
  • Higienis: Makanan-makanan yang disajikan diolah dengan cara yang higienis dan bersih.
  • Mudah ditemukan: Gerai-gerai makanan mudah ditemukan di berbagai sudut bandara.
  • 24 jam: Beberapa gerai makanan buka selama 24 jam, sehingga memudahkan penumpang yang datang atau berangkat pada waktu dini hari.
  • Halal: Tersedia banyak pilihan makanan halal bagi penumpang yang beragama Islam.
  • Sehat: Beberapa gerai makanan juga menyediakan pilihan makanan sehat, seperti salad dan jus buah.
  • Oleh-oleh: Bandara Soekarno Hatta juga menyediakan berbagai pilihan makanan yang dapat dijadikan oleh-oleh, seperti dodol dan batik.
  • Internasional: Bandara Soekarno Hatta sebagai bandara internasional, menyediakan makanan-makanan dari berbagai negara.

Keberadaan makanan yang beragam dan berkualitas di Bandara Soekarno Hatta sangat penting bagi kenyamanan penumpang. Makanan-makanan tersebut dapat membantu penumpang untuk mengisi perut sebelum atau setelah melakukan perjalanan udara. Selain itu, makanan-makanan tersebut juga dapat menjadi oleh-oleh khas Indonesia bagi penumpang yang berasal dari luar negeri.

Beragam


Beragam, Kuliner

Sebagai bandara internasional, Bandara Soekarno Hatta menyediakan beragam pilihan makanan bagi penumpangnya. Penumpang dapat menemukan makanan khas Indonesia, makanan Asia, hingga makanan Western di bandara ini. Keberagaman makanan ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan penumpang dengan berbagai selera dan kebutuhan.

  • Makanan Khas Indonesia: Bandara Soekarno Hatta menyediakan berbagai pilihan makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng, sate, dan gado-gado. Makanan-makanan ini memberikan kesempatan bagi penumpang untuk menikmati cita rasa kuliner Indonesia sebelum atau setelah melakukan perjalanan udara.
  • Makanan Asia: Selain makanan khas Indonesia, Bandara Soekarno Hatta juga menyediakan berbagai pilihan makanan Asia, seperti sushi, ramen, dan dim sum. Makanan-makanan ini dapat menjadi pilihan bagi penumpang yang ingin menikmati cita rasa kuliner Asia tanpa harus bepergian ke negara asal.
  • Makanan Western: Bagi penumpang yang lebih menyukai makanan Western, Bandara Soekarno Hatta juga menyediakan berbagai pilihan makanan Western, seperti burger, pizza, dan pasta. Makanan-makanan ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi penumpang yang ingin menikmati makanan yang familiar.
  • Makanan Sehat: Selain makanan berat, Bandara Soekarno Hatta juga menyediakan berbagai pilihan makanan sehat, seperti salad dan jus buah. Makanan-makanan ini dapat menjadi pilihan bagi penumpang yang ingin menjaga kesehatan selama perjalanan.

Keberagaman makanan yang tersedia di Bandara Soekarno Hatta memberikan banyak keuntungan bagi penumpang. Penumpang dapat menikmati makanan sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka. Selain itu, keberagaman makanan ini juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

Lezat


Lezat, Kuliner

Salah satu aspek penting dari makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta adalah kelezatannya. Makanan-makanan yang disajikan memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera, sehingga dapat memuaskan lidah penumpang.

  • Bahan-bahan Berkualitas: Salah satu faktor yang membuat makanan di Bandara Soekarno Hatta lezat adalah penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi. Bahan-bahan ini diolah dengan cara yang tepat, sehingga menghasilkan cita rasa yang maksimal.
  • Variasi Bumbu: Makanan di Bandara Soekarno Hatta juga memiliki variasi bumbu yang kaya. Bumbu-bumbu ini diolah dengan seimbang, sehingga menghasilkan cita rasa yang unik dan menggugah selera.
  • Kreativitas Chef: Para chef di Bandara Soekarno Hatta memiliki kreativitas yang tinggi dalam mengolah makanan. Mereka selalu berinovasi untuk menciptakan menu-menu baru yang lezat dan menarik.
  • Presentasi Menarik: Selain cita rasa yang lezat, makanan di Bandara Soekarno Hatta juga disajikan dengan presentasi yang menarik. Hal ini membuat makanan terlihat lebih menggugah selera dan membuat penumpang semakin berselera untuk menyantapnya.

Kehadiran makanan yang lezat di Bandara Soekarno Hatta sangat penting bagi kenyamanan penumpang. Makanan-makanan tersebut dapat membuat perjalanan udara menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan. Selain itu, kelezatan makanan di Bandara Soekarno Hatta juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

Terjangkau


Terjangkau, Kuliner

Salah satu aspek penting dari makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta adalah keterjangkauannya. Harga makanan yang ditawarkan bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga yang agak mahal. Hal ini membuat makanan di Bandara Soekarno Hatta dapat diakses oleh penumpang dengan berbagai tingkat ekonomi.

Harga makanan yang terjangkau di Bandara Soekarno Hatta sangat penting bagi kenyamanan penumpang. Penumpang dapat menikmati makanan yang lezat dan mengenyangkan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Hal ini membuat perjalanan udara menjadi lebih ekonomis dan terjangkau.

Selain itu, ketersediaan makanan yang terjangkau di Bandara Soekarno Hatta juga dapat membantu meningkatkan aksesibilitas makanan bagi penumpang. Penumpang yang memiliki keterbatasan ekonomi tetap dapat menikmati makanan yang layak selama berada di bandara.

Keterjangkauan harga makanan di Bandara Soekarno Hatta juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Wisatawan dapat menikmati makanan khas Indonesia dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat menghemat biaya perjalanan mereka.

Higienis


Higienis, Kuliner

Makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta diolah dengan cara yang higienis dan bersih. Hal ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan kesehatan penumpang. Makanan yang tidak diolah dengan cara yang higienis dapat menjadi sumber penyakit, seperti diare, muntah, dan keracunan makanan.

Proses pengolahan makanan yang higienis di Bandara Soekarno Hatta meliputi beberapa langkah, antara lain:

  • Bahan-bahan makanan dicuci bersih sebelum diolah.
  • Makanan diolah menggunakan peralatan yang bersih dan steril.
  • Makanan dimasak hingga matang sempurna.
  • Makanan disimpan pada suhu yang tepat.
  • Makanan disajikan dalam wadah yang bersih dan tertutup.

Dengan menerapkan proses pengolahan makanan yang higienis dan bersih, penumpang dapat merasa aman dan nyaman saat mengonsumsi makanan di Bandara Soekarno Hatta. Penumpang tidak perlu khawatir akan terkena penyakit yang disebabkan oleh makanan yang tidak diolah dengan cara yang higienis.

Mudah ditemukan


Mudah Ditemukan, Kuliner

Salah satu aspek penting dari makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta adalah kemudahan menemukannya. Gerai-gerai makanan mudah ditemukan di berbagai sudut bandara, sehingga memudahkan penumpang untuk mengakses makanan dengan cepat dan mudah.

  • Lokasi Strategis: Gerai-gerai makanan di Bandara Soekarno Hatta ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, seperti di dekat pintu keberangkatan, pintu kedatangan, dan area transit. Hal ini memudahkan penumpang untuk menemukan makanan tanpa harus berjalan jauh.
  • Penunjuk Arah yang Jelas: Bandara Soekarno Hatta juga menyediakan penunjuk arah yang jelas menuju gerai-gerai makanan. Penunjuk arah ini membantu penumpang untuk menemukan gerai-gerai makanan dengan mudah, meskipun mereka tidak familiar dengan bandara.
  • Variasi Gerai Makanan: Bandara Soekarno Hatta memiliki variasi gerai makanan yang banyak, mulai dari gerai makanan cepat saji hingga gerai makanan tradisional. Hal ini memudahkan penumpang untuk menemukan makanan sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.
  • Buka 24 Jam: Beberapa gerai makanan di Bandara Soekarno Hatta buka 24 jam. Hal ini memudahkan penumpang untuk mengakses makanan kapan saja, meskipun mereka tiba atau berangkat pada waktu dini hari.

Kemudahan menemukan makanan di Bandara Soekarno Hatta sangat penting bagi kenyamanan penumpang. Penumpang dapat mengakses makanan dengan cepat dan mudah, sehingga mereka tidak perlu khawatir akan kelaparan atau kehausan selama berada di bandara. Selain itu, kemudahan menemukan makanan juga dapat membantu penumpang menghemat waktu, terutama bagi penumpang yang memiliki jadwal penerbangan yang padat.

24 Jam


24 Jam, Kuliner

Salah satu kelebihan makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta adalah ketersediaannya selama 24 jam. Hal ini sangat memudahkan penumpang yang datang atau berangkat pada waktu dini hari.

  • Kemudahan Akses: Dengan dibukanya gerai makanan 24 jam, penumpang dapat mengakses makanan dengan mudah kapan saja mereka membutuhkannya. Hal ini sangat penting bagi penumpang yang tiba atau berangkat pada waktu dini hari, di mana biasanya banyak gerai makanan yang tutup.
  • Kenyamanan: Ketersediaan makanan 24 jam juga memberikan kenyamanan bagi penumpang. Penumpang tidak perlu khawatir akan kelaparan atau kehausan, meskipun mereka tiba atau berangkat pada waktu dini hari.
  • Hemat Waktu: Bagi penumpang yang memiliki jadwal penerbangan yang padat, ketersediaan makanan 24 jam dapat membantu mereka menghemat waktu. Penumpang tidak perlu mencari makanan di luar bandara, yang dapat memakan waktu dan tenaga.

Dengan demikian, ketersediaan gerai makanan 24 jam di Bandara Soekarno Hatta sangat penting bagi kenyamanan dan kemudahan penumpang. Hal ini menjadi salah satu nilai tambah dari makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta.

Halal


Halal, Kuliner

Makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta sangat memperhatikan kebutuhan penumpang yang beragama Islam. Tersedia banyak pilihan makanan halal yang dapat dikonsumsi oleh penumpang Muslim dengan tenang dan nyaman.

  • Jaminan Kehalalan: Makanan halal yang tersedia di Bandara Soekarno Hatta telah mendapatkan sertifikasi halal dari lembaga yang berwenang. Hal ini memastikan bahwa makanan tersebut diolah sesuai dengan syariat Islam dan aman dikonsumsi oleh umat Muslim.
  • Variasi Pilihan: Penumpang Muslim dapat memilih berbagai macam makanan halal di Bandara Soekarno Hatta. Tersedia makanan khas Indonesia, makanan Asia, dan makanan Western yang semuanya telah bersertifikat halal.
  • Kemudahan Akses: Gerai-gerai makanan halal mudah ditemukan di berbagai sudut Bandara Soekarno Hatta. Penumpang Muslim dapat dengan mudah mengakses makanan halal tanpa harus berjalan jauh.
  • Harga Terjangkau: Makanan halal yang tersedia di Bandara Soekarno Hatta memiliki harga yang terjangkau. Penumpang Muslim tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk menikmati makanan halal yang lezat dan mengenyangkan.

Dengan ketersediaan makanan halal yang beragam dan terjangkau, penumpang Muslim dapat merasa tenang dan nyaman saat berada di Bandara Soekarno Hatta. Mereka dapat menikmati perjalanan udara tanpa harus khawatir akan kehalalan makanan yang mereka konsumsi.

Sehat


Sehat, Kuliner

Di tengah banyaknya pilihan makanan di Bandara Soekarno Hatta, tersedia juga beberapa gerai makanan yang menyediakan pilihan makanan sehat. Hal ini merupakan kabar baik bagi penumpang yang ingin menjaga kesehatan selama perjalanan udara. Makanan sehat yang tersedia antara lain salad dan jus buah.

  • Pentingnya Makanan Sehat:

    Makanan sehat sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama saat bepergian. Makanan sehat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi, dan mengurangi risiko penyakit.

  • Salad dan Jus Buah:

    Salad dan jus buah merupakan pilihan makanan sehat yang banyak tersedia di Bandara Soekarno Hatta. Salad biasanya berisi sayuran segar, buah-buahan, dan protein tanpa lemak, sedangkan jus buah mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan.

  • Variasi dan Ketersediaan:

    Gerai-gerai makanan sehat di Bandara Soekarno Hatta menawarkan variasi salad dan jus buah yang cukup banyak. Penumpang dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

  • Harga Terjangkau:

    Makanan sehat di Bandara Soekarno Hatta umumnya memiliki harga yang terjangkau. Penumpang tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menikmati makanan sehat selama di bandara.

Dengan tersedianya pilihan makanan sehat di Bandara Soekarno Hatta, penumpang dapat menjaga kesehatan mereka sambil menikmati perjalanan udara. Makanan sehat membantu penumpang tetap bugar, berenergi, dan siap untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Oleh-oleh


Oleh-oleh, Kuliner

Makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta tidak hanya sebatas untuk dikonsumsi di tempat, tetapi juga dapat dijadikan oleh-oleh khas Indonesia. Tersedia berbagai pilihan makanan yang dapat dibawa pulang sebagai buah tangan, seperti dodol dan batik.

Dodol merupakan makanan khas Indonesia yang terbuat dari tepung ketan, gula aren, dan santan. Dodol memiliki tekstur yang kenyal dan legit, serta rasa yang manis dan gurih. Dodol sangat cocok dijadikan oleh-oleh karena dapat bertahan lama dan mudah dibawa.

Selain dodol, batik juga merupakan oleh-oleh khas Indonesia yang banyak tersedia di Bandara Soekarno Hatta. Batik merupakan kain tradisional yang dibuat dengan teknik pewarnaan khusus. Batik memiliki motif dan warna yang khas, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan teman di luar negeri.

Ketersediaan oleh-oleh di Bandara Soekarno Hatta sangat penting bagi wisatawan yang ingin membawa pulang oleh-oleh khas Indonesia. Wisatawan dapat dengan mudah membeli oleh-oleh sebelum keberangkatan, sehingga tidak perlu repot mencari oleh-oleh di tempat lain.

Oleh karena itu, keberadaan oleh-oleh di Bandara Soekarno Hatta merupakan bagian penting dari makanan yang ada di bandara tersebut. Oleh-oleh tidak hanya sebatas makanan yang dikonsumsi di tempat, tetapi juga dapat dijadikan cinderamata khas Indonesia untuk dibawa pulang.

Internasional


Internasional, Kuliner

Sebagai bandara bertaraf internasional, Bandara Soekarno Hatta memiliki peran penting dalam menyediakan beragam pilihan kuliner dari berbagai negara. Hal ini terkait erat dengan aspek makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta, menambah kekayaan dan keragaman kuliner yang tersedia.

  • Variasi Kuliner:

    Keberadaan Bandara Soekarno Hatta sebagai bandara internasional menjadi magnet bagi maskapai penerbangan dari berbagai penjuru dunia. Akibatnya, terjadi pertukaran budaya kuliner yang turut memperkaya jenis dan variasi makanan yang tersedia di bandara.

  • Penyedia Kuliner Internasional:

    Bandara Soekarno Hatta menggandeng berbagai penyedia kuliner internasional untuk memenuhi kebutuhan penumpang. Hal ini memudahkan penumpang yang ingin menikmati makanan dari negara asal atau mencicipi cita rasa kuliner baru dari negara lain.

  • Akomodasi Kebutuhan Penumpang:

    Dengan menyediakan makanan dari berbagai negara, Bandara Soekarno Hatta mengakomodasi kebutuhan penumpang yang berasal dari berbagai latar belakang budaya dan preferensi kuliner. Hal ini meningkatkan kepuasan dan kenyamanan penumpang selama berada di bandara.

  • Promosi Kuliner Indonesia:

    Di sisi lain, keberadaan makanan dari berbagai negara di Bandara Soekarno Hatta juga menjadi kesempatan untuk mempromosikan kuliner Indonesia kepada penumpang internasional. Hal ini dapat dilakukan melalui kerja sama dengan penyedia kuliner lokal untuk menyajikan makanan khas Indonesia dengan cita rasa autentik.

Dengan demikian, ketersediaan makanan dari berbagai negara di Bandara Soekarno Hatta tidak hanya menambah keragaman kuliner yang tersedia, tetapi juga mengakomodasi kebutuhan penumpang internasional, mempromosikan kuliner Indonesia, dan memperkaya pengalaman penumpang selama berada di bandara.

Tips Memilih Makanan di Bandara Soekarno Hatta

Bandara Soekarno Hatta sebagai bandara internasional yang sibuk menawarkan beragam pilihan kuliner. Agar dapat memilih makanan yang tepat, perhatikan beberapa tips berikut:

Tips dan Saran 1: Tentukan Jenis Makanan yang Diinginkan

Beragam jenis makanan tersedia di Bandara Soekarno Hatta, mulai dari makanan ringan hingga berat, masakan tradisional hingga internasional. Tentukan jenis makanan yang diinginkan sesuai selera dan kebutuhan Anda.

Tips dan Saran 2: Perhatikan Harga dan Kualitas

Harga makanan di Bandara Soekarno Hatta bervariasi, sesuaikan dengan anggaran Anda. Perhatikan juga kualitas makanan, pilih gerai yang bersih dan terpercaya untuk memastikan keamanan dan kelezatan makanan.

Tips dan Saran 3: Manfaatkan Gerai Makanan Halal

Bagi penumpang Muslim, tersedia banyak gerai makanan halal di Bandara Soekarno Hatta. Pastikan untuk mencari gerai yang memiliki sertifikasi halal untuk menjamin kehalalan makanan yang dikonsumsi.

Tips dan Saran 4: Perhatikan Waktu Operasional

Beberapa gerai makanan di Bandara Soekarno Hatta memiliki waktu operasional yang terbatas. Pastikan untuk menyesuaikan waktu makan Anda dengan jam buka gerai yang dituju, terutama jika Anda memiliki jadwal penerbangan yang padat.

Tips dan Saran 5: Pilih Gerai yang Strategis

Manfaatkan gerai makanan yang terletak di lokasi strategis, seperti dekat dengan gate keberangkatan atau kedatangan. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mengakses makanan tanpa harus berjalan jauh.

Kesimpulan:

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat memilih makanan yang tepat sesuai kebutuhan dan preferensi Anda di Bandara Soekarno Hatta. Ketersediaan dan keragaman makanan yang ada menjadi nilai tambah tersendiri bagi kenyamanan dan kepuasan penumpang.

FAQ Makanan yang Ada di Bandara Soekarno Hatta

Pertanyaan 1: Apa saja jenis makanan yang tersedia di Bandara Soekarno Hatta?

Bandara Soekarno Hatta menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan ringan hingga berat, masakan tradisional hingga internasional. Penumpang dapat menemukan gerai makanan cepat saji, restoran, kafe, dan toko oleh-oleh yang menyediakan beragam pilihan kuliner.

Pertanyaan 2: Apakah ada makanan halal yang tersedia di Bandara Soekarno Hatta?

Ya, tersedia banyak gerai makanan halal di Bandara Soekarno Hatta. Penumpang Muslim dapat mencari gerai yang memiliki sertifikasi halal untuk memastikan kehalalan makanan yang dikonsumsi.

Pertanyaan 3: Berapa kisaran harga makanan di Bandara Soekarno Hatta?

Harga makanan di Bandara Soekarno Hatta bervariasi, mulai dari terjangkau hingga cukup mahal. Penumpang dapat menyesuaikan dengan anggaran mereka dan memilih gerai makanan yang sesuai dengan kebutuhan.

Pertanyaan 4: Apakah ada gerai makanan yang buka 24 jam di Bandara Soekarno Hatta?

Ya, ada beberapa gerai makanan di Bandara Soekarno Hatta yang buka 24 jam. Hal ini memudahkan penumpang yang tiba atau berangkat pada waktu dini hari atau larut malam.

Pertanyaan 5: Bagaimana cara memilih makanan yang tepat di Bandara Soekarno Hatta?

Untuk memilih makanan yang tepat di Bandara Soekarno Hatta, penumpang dapat mempertimbangkan jenis makanan yang diinginkan, harga, waktu operasional, dan lokasi gerai makanan.

Kesimpulan:

Bandara Soekarno Hatta menyediakan beragam pilihan makanan untuk memenuhi kebutuhan penumpang. Dengan mengikuti tips yang tepat, penumpang dapat memilih makanan yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Kesimpulan Makanan yang Ada di Bandara Soekarno Hatta

Makanan yang ada di Bandara Soekarno Hatta menawarkan keberagaman dan kualitas yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan penumpang. Dari makanan ringan hingga berat, masakan tradisional hingga internasional, tersedia pilihan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan setiap orang.

Selain itu, ketersediaan makanan halal, gerai makanan yang buka 24 jam, dan lokasi gerai yang strategis menambah kenyamanan dan kepuasan penumpang. Dengan mengikuti tips yang tepat, penumpang dapat memilih makanan yang tepat sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Keberadaan makanan yang beragam dan berkualitas di Bandara Soekarno Hatta kuliner kekayaan yang dapat dinikmati oleh penumpang dari berbagai belahan dunia.

Youtube Video: