Letak Geografis Taman Wisata Iman Sitinjo

Letak Geografis Taman Wisata Iman Sitinjo. Bab iii gambaran umum kabupaten batubara 3.1 letak geografis dan keadaan alam 3.1.1 sejarah kabupaten batubara sejarah kabupaten batubara wilayah batu bara telah dihuni oleh penduduk sejak tahun 1720 m, ketika itu di batu bara terdapat 5 lima suku penduduk yaitu “lima laras, tanah datar, pesisir, lima puluh dan suku boga”. 3.1 letak geografis dan demografi.

Taman Wisata Iman ANTARA Foto
Taman Wisata Iman ANTARA Foto from www.antarafoto.com

7 menjaga kelestarian flora, fauna, dan lingkungan. Letak geografis kabupaten dairi memberikan. Namun walaupun seperti itu, taman ini juga bisa dikunjungi oleh kamu yang muslim atau kepercayaan lain selain kristen.

Taman Ini Didirikan Sebagai Simbol Toleransi Dari Keberagaman Kepercercayaan Yang Ada Di Indonesia.

Munawar, ma pada tanggal 20 agustus 2002, dan sampai dengan saat ini pengembangan lokasi dimaksud terus berlanjut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengembangan objek wisata taman wisata iman (twi) sitinjo dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (pad) di kabupaten dairi. Ini berdekatan dengan objek taman wisata iman (twi) selain dikenal dengan taman wisata alam.

Penelitian Ini Dilakukan Di Taman Wisata Iman Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.

Lokasi twi tepat berada di kecamatan sitinjo, kabupaten dairi, provinsi sumatera utara, indonesia. Lokasi yang ditutupi oleh hutan dan pepohonan pinus yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai kawasan religius (iman) sekaligus tempat berwisata. Taman wisata iman sitinjo di kabupaten dairi pada tahun 2009 sebanyak 153.604 orang, pada tahun 2010 sebanyak 101.110 orang, pada tahun 2011 sebanyak 83.288 orang, pada tahun 2012.

Letak Taman Wisata Iman Dairi Terletak Di Bukit Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatra Utara, Indonesia.

Informan utama dalam penelitian ini ada tiga (3) orang pedagang pakaian dan aksesoris yang ada di taman wisata iman. 7 menjaga kelestarian flora, fauna, dan lingkungan. Khususnya taman wisata iman sitinjo diresmikan oleh menteri agama ri.

Taman Wisata Iman Sitinjo, Dairi Wisata Dairi Di Bukit Sitinjo, Kec Sitinjo.

Taman wisata iman berada dalam kota sidikalang pada ketinggian puncak perbukitan membentuk aksara. “s”, sitinjo dan berlatar belakang nun jauh di sana kota sumbul yang dikelilingi ribuan hektare areal persawahan padi petani yang tampak menguning. Jadi, sumbangsih keluarga besar kudadiri ini telah memberikan catatan tersendiri buat sejarah kabupaten dairi di masa depan.

Ini Karena Hampir 75% Penduduk Di Sidikalang Kabupaten Dairi Adalah Pemeluk Kristen (Baik Protestan Ataupun Katolik).

Dapat kami jelaskan bahwa khusus obyek wisata taman wisata iman sitinjo diresmikan oleh menteri agama ri prof. Cara tempuh untuk menuju kawasan taman wisatan iman dairi perjalanan dapat ditempuh dengan menggunakan angkutan umum (bus), mobil pribadi, atau mobil sewaan. Daerah ini dapat ditempuh melalui jalan darat dari kota medan dengan jarak sekitar 110 kilometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.