Kolam Renang Alami Kebraon Kota Surabaya Jawa Timur

Kolam Renang Alami Kebraon Kota Surabaya Jawa Timur
√ 5 Kolam Renang di Surabaya yang Dalam untuk Freediving + Harga Tiket

Kolam Renang Alami Kebraon Kota Surabaya Jawa Timur

Wisata Alam di Tengah Kota

Kolam Renang Alami Kebraon Kota Surabaya Jawa Timur merupakan salah satu objek wisata yang berada di tengah kota Surabaya. Terletak di Jalan Kebonsari V No. 16, Kebonsari, Kecamatan Kebraon, Kota Surabaya, Jawa Timur, kolam renang alami ini menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Dibangun di lahan seluas 5 hektar, kolam renang alami ini menawarkan pengalaman berenang yang berbeda dari kolam renang pada umumnya.

Kelebihan dan Kekurangan Kolam Renang Alami Kebraon

Kelebihan

Kolam renang alami Kebraon menawarkan suasana yang alami dengan air yang sejuk dan segar. Air di kolam renang alami ini berasal dari mata air yang terletak di sekitar kolam. Selain itu, kolam renang alami Kebraon juga menyediakan area hijau yang luas dan bisa digunakan untuk piknik atau berolahraga. Fasilitas lain yang ada di kolam renang alami ini antara lain kamar mandi, gazebo, dan area parkir yang luas.

Kekurangan

Salah satu kekurangan dari kolam renang alami Kebraon adalah terbatasnya jumlah pengunjung yang bisa diterima setiap harinya. Hal ini dikarenakan objek wisata ini ingin menjaga kelestarian lingkungan sekitar dan memastikan kualitas air di kolam renang tetap terjaga. Selain itu, akses ke kolam renang alami ini juga cukup sulit karena letaknya yang berada di dalam pemukiman penduduk.

Kegiatan di Kolam Renang Alami Kebraon

Selain berenang, pengunjung juga bisa melakukan kegiatan lain di kolam renang alami Kebraon seperti bermain voli pantai, bersepeda, atau berolahraga di area hijau yang disediakan. Untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana alami, bisa mengajak keluarga untuk melakukan piknik atau camping di area sekitar kolam renang. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas memancing di kolam renang yang tersedia.

Wahana di Sekitar Kolam Renang Alami Kebraon

Di sekitar kolam renang alami Kebraon, terdapat beberapa wahana yang bisa dikunjungi oleh pengunjung seperti Taman Bungkul, Taman Flora, dan Taman Ekspresi. Taman Bungkul merupakan taman yang menyediakan area jogging track dan fasilitas olahraga lainnya. Taman Flora adalah taman yang menampilkan berbagai jenis tanaman hias yang indah. Sedangkan Taman Ekspresi merupakan taman yang menyediakan area bermain anak dan wahana air.

Kesimpulan

Kolam Renang Alami Kebraon Kota Surabaya Jawa Timur merupakan objek wisata alam yang menawarkan pengalaman berenang yang berbeda dari kolam renang pada umumnya. Kelebihan dari objek wisata ini adalah suasana yang alami dengan air yang sejuk dan segar serta area hijau yang luas. Namun, kekurangan dari objek wisata ini adalah terbatasnya jumlah pengunjung yang bisa diterima setiap harinya dan akses yang cukup sulit. Pengunjung juga bisa melakukan kegiatan lain di sekitar kolam renang seperti bermain voli pantai, bersepeda, atau berolahraga di area hijau yang disediakan. Di sekitar kolam renang alami Kebraon, terdapat beberapa wahana yang bisa dikunjungi oleh pengunjung seperti Taman Bungkul, Taman Flora, dan Taman Ekspresi.