Gultik Blok M Buka Jam Berapa? Temukan Jawabannya di Sini!

gultik blok m buka jam berapa

“Gultik Blok M Buka Jam Berapa” adalah pertanyaan umum yang diajukan oleh orang-orang yang ingin mengunjungi pusat perbelanjaan populer di Jakarta, Indonesia. Gultik Blok M, atau yang secara resmi dikenal sebagai Blok M Square, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Blok M Square merupakan pusat perbelanjaan yang ramai dan sangat mudah diakses karena lokasinya yang strategis di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai macam toko, mulai dari toko pakaian, aksesoris, hingga elektronik. Selain itu, terdapat pula food court yang menyediakan beragam pilihan kuliner serta hiburan seperti bioskop dan pusat kebugaran.

gultik blok m buka jam berapa

Jam buka Gultik Blok M menjadi informasi penting bagi pengunjung yang ingin merencanakan kunjungan mereka ke pusat perbelanjaan populer ini. Berikut adalah beberapa aspek penting terkait “gultik blok m buka jam berapa”:

  • Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB
  • Setiap hari:
  • Lokasi strategis: Blok M, Jakarta Selatan
  • Pusat perbelanjaan yang lengkap
  • Berbagai macam toko
  • Food court yang beragam
  • Hiburan: bioskop, pusat kebugaran
  • Mudah diakses
  • Pusat keramaian

Dengan jam operasional yang panjang dan lokasinya yang strategis, Gultik Blok M menjadi tujuan belanja dan hiburan yang nyaman dan menyenangkan. Pengunjung dapat menemukan berbagai kebutuhan mereka di satu tempat, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga makanan dan hiburan.

Jam operasional


Jam Operasional, Kuliner

Informasi mengenai “Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB” memiliki keterkaitan yang erat dengan pertanyaan “gultik blok m buka jam berapa”. Jam operasional tersebut merupakan hal penting yang harus diketahui oleh pengunjung, karena memberikan informasi mengenai waktu buka dan tutup pusat perbelanjaan Gultik Blok M.

Dengan mengetahui jam operasional, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka secara efektif. Mereka dapat mengatur waktu kunjungan sesuai dengan ketersediaan dan kebutuhan mereka. Selain itu, jam operasional yang panjang memungkinkan pengunjung untuk memiliki banyak waktu untuk berbelanja, makan, dan menikmati hiburan yang tersedia di Gultik Blok M.

Jam operasional yang jelas juga memberikan kepastian bagi pengunjung. Mereka tidak perlu khawatir akan datang ke pusat perbelanjaan pada saat yang tidak tepat atau mendapati pusat perbelanjaan sudah tutup. Hal ini dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan.

Kesimpulannya, mengetahui “Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB” sangat penting bagi pengunjung Gultik Blok M karena memberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai waktu buka dan tutup pusat perbelanjaan. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka secara efektif dan mendapatkan pengalaman berbelanja yang memuaskan.

Setiap hari


Setiap Hari, Kuliner

Keterangan “Setiap hari:” memiliki kaitan yang erat dengan pertanyaan “gultik blok m buka jam berapa” karena memberikan informasi mengenai frekuensi buka pusat perbelanjaan Gultik Blok M. Dengan kata lain, Gultik Blok M buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu, tanpa adanya hari libur.

  • Konsistensi operasional: Gultik Blok M memiliki jadwal operasional yang konsisten setiap harinya. Pengunjung dapat mengandalkan pusat perbelanjaan ini untuk buka pada hari apa pun dalam seminggu, sehingga memudahkan mereka untuk merencanakan kunjungan.
  • Kemudahan akses: Jam buka setiap hari memberikan kemudahan akses bagi pengunjung. Mereka dapat mengunjungi Gultik Blok M kapan saja sesuai dengan waktu luang mereka, tanpa harus khawatir dengan hari libur atau jadwal buka yang tidak pasti.
  • Fleksibilitas: Jadwal buka setiap hari memberikan fleksibilitas bagi pengunjung. Mereka dapat menyesuaikan waktu kunjungan mereka dengan berbagai aktivitas atau rencana lainnya, tanpa harus dibatasi oleh hari-hari tertentu.
  • Kepuasan pelanggan: Jam buka setiap hari meningkatkan kepuasan pelanggan. Pengunjung merasa nyaman dan puas karena mereka dapat mengakses Gultik Blok M kapan pun mereka membutuhkan atau menginginkannya.

Kesimpulannya, keterangan “Setiap hari:” sangat penting dalam konteks “gultik blok m buka jam berapa” karena menunjukkan bahwa Gultik Blok M buka setiap hari, memberikan konsistensi operasional, kemudahan akses, fleksibilitas, dan kepuasan pelanggan yang lebih baik.

Lokasi strategis


Lokasi Strategis, Kuliner

Informasi mengenai “Lokasi strategis: Blok M, Jakarta Selatan” memiliki keterkaitan yang erat dengan pertanyaan “gultik blok m buka jam berapa” karena lokasi merupakan faktor penting yang dapat memengaruhi jam operasional dan aksesibilitas suatu tempat.

  • Pusat keramaian: Blok M merupakan salah satu kawasan pusat keramaian di Jakarta Selatan. Hal ini membuat Gultik Blok M berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh banyak orang. Lokasi yang strategis ini memungkinkan Gultik Blok M untuk memiliki jam operasional yang panjang dan konsisten, karena adanya permintaan yang tinggi dari masyarakat sekitar.
  • Aksesibilitas: Lokasi Gultik Blok M yang berada di pusat keramaian juga memberikan kemudahan akses bagi pengunjung. Pusat perbelanjaan ini dapat diakses dengan berbagai moda transportasi, seperti bus, kereta api, dan kendaraan pribadi. Aksesibilitas yang baik ini memungkinkan pengunjung untuk datang ke Gultik Blok M pada waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa harus terkendala masalah transportasi.
  • Target pasar: Lokasi Gultik Blok M di Blok M, Jakarta Selatan, juga memengaruhi target pasar pusat perbelanjaan ini. Kawasan Blok M dikenal sebagai area yang ramai dan dihuni oleh masyarakat kelas menengah ke atas. Hal ini membuat Gultik Blok M memiliki target pasar yang jelas, yaitu masyarakat yang memiliki daya beli tinggi dan mencari produk-produk berkualitas. Target pasar yang spesifik ini dapat memengaruhi jam operasional Gultik Blok M, karena harus disesuaikan dengan waktu luang dan kebiasaan belanja target pasar tersebut.

Kesimpulannya, lokasi strategis Gultik Blok M di Blok M, Jakarta Selatan, memiliki dampak yang signifikan terhadap jam operasionalnya. Lokasi yang strategis ini memberikan keuntungan dalam hal aksesibilitas, target pasar, dan permintaan masyarakat, yang memungkinkan Gultik Blok M untuk memiliki jam operasional yang panjang dan konsisten setiap harinya.

Pusat Perbelanjaan yang Lengkap


Pusat Perbelanjaan Yang Lengkap, Kuliner

Keterkaitan antara “Pusat perbelanjaan yang lengkap” dan “gultik blok m buka jam berapa” terletak pada konsep layanan pelanggan. Pusat perbelanjaan yang lengkap menawarkan berbagai produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. Hal ini berdampak pada jam operasional pusat perbelanjaan, yang harus disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan tersebut.

Gultik Blok M sebagai pusat perbelanjaan yang lengkap, menyediakan berbagai macam toko yang menjual berbagai produk, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga elektronik. Selain itu, terdapat pula food court yang menyediakan beragam pilihan kuliner serta hiburan seperti bioskop dan pusat kebugaran. Dengan demikian, Gultik Blok M menjadi destinasi belanja dan hiburan yang menarik bagi masyarakat.

Jam operasional yang panjang, yaitu pukul 10.00 – 22.00 WIB, memungkinkan pelanggan untuk memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja, makan, dan menikmati hiburan di Gultik Blok M. Hal ini menunjukkan bahwa Gultik Blok M memahami kebutuhan pelanggan akan pusat perbelanjaan yang lengkap dan nyaman, dengan jam operasional yang sesuai.

Kesimpulannya, keberadaan pusat perbelanjaan yang lengkap seperti Gultik Blok M memiliki pengaruh terhadap jam operasionalnya. Pusat perbelanjaan yang lengkap harus memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, termasuk menyediakan waktu yang cukup bagi pelanggan untuk berbelanja dan menikmati fasilitas yang tersedia. Hal ini tercermin dalam jam operasional Gultik Blok M yang panjang, yang memungkinkan pelanggan untuk memiliki pengalaman berbelanja yang memuaskan di pusat perbelanjaan yang lengkap dan nyaman.

Berbagai macam toko


Berbagai Macam Toko, Kuliner

Keterkaitan antara “Berbagai macam toko” dan “gultik blok m buka jam berapa” terletak pada konsep layanan pelanggan. Pusat perbelanjaan yang memiliki berbagai macam toko dapat menarik lebih banyak pelanggan dengan kebutuhan yang beragam, yang pada akhirnya berdampak pada jam operasional pusat perbelanjaan tersebut.

Gultik Blok M, sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki berbagai macam toko, menawarkan berbagai pilihan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. Hal ini menyebabkan Gultik Blok M memiliki jam operasional yang panjang, yaitu pukul 10.00 – 22.00 WIB, untuk mengakomodasi pelanggan yang ingin berbelanja pada waktu yang berbeda.

Keberagaman toko di Gultik Blok M meliputi toko pakaian, aksesoris, elektronik, food court, bioskop, dan pusat kebugaran. Dengan berbagai macam pilihan ini, pelanggan dapat memenuhi berbagai kebutuhan mereka di satu tempat, sehingga menghemat waktu dan tenaga. Jam operasional yang panjang memungkinkan pelanggan untuk memiliki waktu yang cukup untuk menjelajahi toko-toko yang berbeda dan menemukan produk yang mereka cari.

Kesimpulannya, keberadaan berbagai macam toko di Gultik Blok M memiliki pengaruh yang signifikan terhadap jam operasionalnya. Pusat perbelanjaan dengan berbagai macam toko harus memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, termasuk menyediakan waktu yang cukup bagi pelanggan untuk berbelanja dan menikmati fasilitas yang tersedia. Hal ini tercermin dalam jam operasional Gultik Blok M yang panjang, yang memungkinkan pelanggan untuk memiliki pengalaman berbelanja yang memuaskan di pusat perbelanjaan yang lengkap dan nyaman.

Food court yang beragam


Food Court Yang Beragam, Kuliner

“Food court yang beragam” memiliki kaitan erat dengan “gultik blok m buka jam berapa” karena ketersediaan pilihan makanan dan minuman yang beragam dapat memengaruhi durasi kunjungan pelanggan di pusat perbelanjaan. Gultik Blok M menyediakan food court yang luas dengan berbagai pilihan kuliner, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, serta minuman dari berbagai negara.

Food court yang beragam menjadi salah satu faktor yang membuat pengunjung dapat menghabiskan waktu lebih lama di Gultik Blok M. Mereka dapat menikmati waktu makan dan bersantai bersama teman atau keluarga setelah berbelanja atau menonton film di bioskop. Jam operasional Gultik Blok M yang panjang, yaitu pukul 10.00 – 22.00 WIB, mengakomodasi kebutuhan pengunjung yang ingin makan siang atau makan malam di food court.

Keberagaman food court di Gultik Blok M juga memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk memilih makanan sesuai dengan selera dan preferensi mereka. Pengunjung tidak perlu keluar dari pusat perbelanjaan untuk mencari pilihan makanan lain, sehingga menghemat waktu dan tenaga. Hal ini semakin meningkatkan kenyamanan pengunjung dan membuat mereka betah berlama-lama di Gultik Blok M.

Kesimpulannya, food court yang beragam di Gultik Blok M memiliki pengaruh yang signifikan terhadap jam operasionalnya. Food court yang beragam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung untuk memilih dan menikmati makanan dan minuman sesuai dengan selera mereka. Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di Gultik Blok M, yang pada akhirnya memengaruhi jam operasional pusat perbelanjaan tersebut.

Hiburan


Hiburan, Kuliner

Keterkaitan antara “Hiburan: bioskop, pusat kebugaran” dan “gultik blok m buka jam berapa” terletak pada konsep “one-stop entertainment”. Gultik Blok M menawarkan berbagai pilihan hiburan di satu tempat, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas selain berbelanja.

Keberadaan bioskop dan pusat kebugaran di Gultik Blok M memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Mereka dapat menonton film terbaru atau berolahraga setelah berbelanja. Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di pusat perbelanjaan, sehingga memengaruhi jam operasional Gultik Blok M yang buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Bioskop di Gultik Blok M memutar berbagai film, mulai dari film lokal hingga internasional. Pengunjung dapat memilih film sesuai dengan selera dan preferensi mereka. Sedangkan pusat kebugaran di Gultik Blok M menyediakan berbagai peralatan olahraga yang lengkap, sehingga pengunjung dapat berolahraga dengan nyaman dan efektif.

Kesimpulannya, keberadaan “Hiburan: bioskop, pusat kebugaran” memiliki pengaruh yang signifikan terhadap jam operasional Gultik Blok M. Gultik Blok M sebagai pusat hiburan terpadu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai aktivitas di satu tempat. Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di Gultik Blok M, yang pada akhirnya memengaruhi jam operasional pusat perbelanjaan tersebut.

Mudah diakses


Mudah Diakses, Kuliner

Lokasi Gultik Blok M yang mudah diakses memiliki keterkaitan erat dengan “gultik blok m buka jam berapa”. Kemudahan akses ini memengaruhi pola kunjungan dan kenyamanan pengunjung, sehingga berdampak pada jam operasional pusat perbelanjaan.

  • Lokasi strategis: Gultik Blok M terletak di kawasan strategis Blok M, Jakarta Selatan, yang mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi, seperti bus, kereta api, dan kendaraan pribadi. Lokasi yang strategis ini memudahkan pengunjung untuk datang ke Gultik Blok M pada waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
  • Akses transportasi publik: Gultik Blok M berada dekat dengan stasiun MRT Blok M dan halte bus Transjakarta. Kemudahan akses transportasi publik ini memungkinkan pengunjung untuk datang ke Gultik Blok M tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi, sehingga menghemat waktu dan biaya.
  • Area parkir luas: Gultik Blok M menyediakan area parkir yang luas, sehingga pengunjung tidak perlu kesulitan mencari tempat parkir. Area parkir yang luas ini meningkatkan kenyamanan pengunjung dan membuat mereka betah berlama-lama di Gultik Blok M.
  • Fasilitas pendukung: Di sekitar Gultik Blok M terdapat berbagai fasilitas pendukung, seperti ATM, minimarket, dan restoran. Fasilitas pendukung ini semakin meningkatkan kenyamanan pengunjung dan membuat mereka merasa betah berada di kawasan tersebut.

Kesimpulannya, kemudahan akses Gultik Blok M yang dibuktikan dengan lokasi strategis, akses transportasi publik, area parkir luas, dan fasilitas pendukung, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung. Hal ini berdampak pada pola kunjungan dan durasi kunjungan pengunjung, sehingga memengaruhi jam operasional Gultik Blok M yang buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Pusat keramaian


Pusat Keramaian, Kuliner

Status Gultik Blok M sebagai pusat keramaian memiliki keterkaitan erat dengan informasi “gultik blok m buka jam berapa”. Kawasan pusat keramaian umumnya memiliki karakteristik tersendiri yang dapat memengaruhi pola operasional bisnis di sekitarnya, termasuk pusat perbelanjaan seperti Gultik Blok M.

  • Tingkat kunjungan tinggi: Pusat keramaian seperti Blok M cenderung menarik banyak pengunjung, baik warga sekitar maupun wisatawan. Hal ini berdampak pada potensi pasar yang besar bagi bisnis di kawasan tersebut, termasuk Gultik Blok M.
  • Permintaan pasar yang dinamis: Kawasan pusat keramaian memiliki permintaan pasar yang dinamis dan terus berubah. Pengelola Gultik Blok M harus menyesuaikan jam operasional mereka dengan permintaan pasar yang selalu berubah tersebut.
  • Persaingan usaha: Pusat keramaian biasanya memiliki tingkat persaingan usaha yang tinggi. Gultik Blok M harus memiliki strategi yang tepat untuk menghadapi persaingan dan mempertahankan pelanggannya.
  • Kebiasaan masyarakat: Kebiasaan masyarakat di kawasan pusat keramaian dapat memengaruhi jam operasional Gultik Blok M. Misalnya, jika masyarakat di kawasan tersebut terbiasa beraktivitas di malam hari, Gultik Blok M mungkin akan memperpanjang jam operasionalnya.

Kesimpulannya, status Gultik Blok M sebagai pusat keramaian merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan jam operasionalnya. Pengelola Gultik Blok M harus memahami karakteristik pusat keramaian dan menyesuaikan strategi bisnis mereka, termasuk jam operasional, untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mempertahankan daya saing di kawasan tersebut.

Tips Mengunjungi Gultik Blok M

Untuk pengalaman berbelanja dan hiburan yang maksimal saat mengunjungi Gultik Blok M, berikut beberapa tips dan saran:

Tips dan Saran 1: Datanglah pada jam yang tepat

  • Gultik Blok M buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.
  • Untuk menghindari keramaian, disarankan datang pada hari kerja atau di luar jam sibuk.
  • Jika ingin lebih leluasa berbelanja dan menikmati hiburan, datanglah pada pagi atau sore hari.

Tips dan Saran 2: Manfaatkan fasilitas yang tersedia

  • Gultik Blok M menyediakan fasilitas parkir yang luas, ATM, dan food court.
  • Gunakan fasilitas tersebut untuk kenyamanan selama berbelanja dan hiburan.
  • Nikmati berbagai pilihan kuliner di food court untuk mengisi kembali tenaga setelah berbelanja.

Tips dan Saran 3: Jelajahi berbagai toko

  • Gultik Blok M memiliki berbagai macam toko yang menjual pakaian, aksesoris, elektronik, dan lainnya.
  • Luangkan waktu untuk menjelajahi toko-toko tersebut dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
  • Bandingkan harga dan kualitas produk di beberapa toko untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Tips dan Saran 4: Nikmati hiburan yang disediakan

  • Gultik Blok M dilengkapi dengan bioskop dan pusat kebugaran.
  • Tonton film terbaru atau berolahraga setelah puas berbelanja.
  • Manfaatkan fasilitas hiburan tersebut untuk pengalaman yang lebih lengkap.

Tips dan Saran 5: Rencanakan kunjungan Anda dengan baik

  • Gultik Blok M cukup luas, sehingga disarankan untuk merencanakan kunjungan dengan baik.
  • Tentukan toko atau area yang ingin dikunjungi terlebih dahulu.
  • Siapkan budget dan waktu yang cukup untuk berbelanja dan menikmati hiburan.

Dengan mengikuti tips dan saran di atas, Anda dapat memaksimalkan pengalaman berbelanja dan hiburan Anda di Gultik Blok M.

Pertanyaan Umum tentang “gultik blok m buka jam berapa”

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum dan jawabannya terkait “gultik blok m buka jam berapa”:

Pertanyaan 1: Jam berapa Gultik Blok M buka?

Jawaban: Gultik Blok M buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Pertanyaan 2: Apakah Gultik Blok M buka pada hari libur?

Jawaban: Ya, Gultik Blok M buka setiap hari, termasuk hari libur nasional.

Pertanyaan 3: Di mana lokasi Gultik Blok M?

Jawaban: Gultik Blok M terletak di Jalan Bulungan No.88, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pertanyaan 4: Apa saja yang bisa dilakukan di Gultik Blok M?

Jawaban: Selain berbelanja, Gultik Blok M juga menawarkan berbagai hiburan, seperti menonton film di bioskop atau berolahraga di pusat kebugaran.

Pertanyaan 5: Apakah Gultik Blok M mudah diakses?

Jawaban: Ya, Gultik Blok M sangat mudah diakses dengan berbagai moda transportasi, seperti bus, MRT, dan kereta api.

Pertanyaan 6: Apakah ada fasilitas parkir di Gultik Blok M?

Jawaban: Ya, Gultik Blok M menyediakan fasilitas parkir yang luas untuk kenyamanan pengunjung.

Dengan mengetahui informasi ini, diharapkan pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka ke Gultik Blok M dengan lebih baik dan menikmati pengalaman berbelanja dan hiburan yang menyenangkan.

Kesimpulan

Informasi mengenai “gultik blok m buka jam berapa” sangat penting bagi pengunjung yang ingin merencanakan kunjungan mereka ke pusat perbelanjaan populer di Jakarta tersebut. Gultik Blok M buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB, menawarkan berbagai macam toko, food court, dan hiburan. Lokasi strategis, kemudahan akses, dan fasilitas yang lengkap menjadikan Gultik Blok M sebagai destinasi belanja dan hiburan yang nyaman dan menyenangkan.

Dengan mengetahui jam operasional dan berbagai informasi penting lainnya tentang Gultik Blok M, pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman belanja dan hiburan mereka. Gultik Blok M akan terus menjadi pusat keramaian yang menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan yang lengkap bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Youtube Video: