Depot Nasi Campur Tambak Bayan: Nikmatnya Nasi Campur Legendaris Surabaya

Depot Nasi Campur Tambak Bayan: Nikmatnya Nasi Campur Legendaris Surabaya

Depot nasi campur Tambak Bayan Surabaya merupakan salah satu kuliner legendaris di Surabaya yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Depot ini terkenal dengan menu nasi campurnya yang berisi berbagai macam lauk pauk, seperti ayam goreng, telur balado, perkedel, tahu, tempe, dan masih banyak lagi. Depot nasi campur Tambak Bayan Surabaya juga dikenal dengan sambalnya yang pedas dan gurih, yang menambah cita rasa nasi campurnya semakin nikmat.

Depot nasi campur Tambak Bayan Surabaya berlokasi di Jalan Tambak Bayan No. 51, Surabaya. Depot ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Harga nasi campurnya sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 per porsi. Depot nasi campur Tambak Bayan Surabaya selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan, baik dari warga Surabaya maupun wisatawan. Depot ini juga sering menjadi tujuan wisata kuliner bagi wisatawan yang berkunjung ke Surabaya.

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya merupakan salah satu kuliner legendaris di Surabaya yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Depot ini terkenal dengan menu nasi campurnya yang berisi berbagai macam lauk pauk, seperti ayam goreng, telur balado, perkedel, tahu, tempe, dan masih banyak lagi. Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya juga dikenal dengan sambalnya yang pedas dan gurih, yang menambah cita rasa nasi campurnya semakin nikmat.

  • Lokasi: Jalan Tambak Bayan No. 51, Surabaya
  • Jenis masakan: Nasi campur
  • Harga: Mulai dari Rp15.000 per porsi
  • Jam buka: 09.00 – 21.00 WIB
  • Keunikan: Sambalnya yang pedas dan gurih
  • Sejarah: Berdiri sejak tahun 1970-an
  • Popularitas: Selalu ramai dikunjungi pelanggan
  • Penghargaan: Belum ada informasi
  • Menu favorit: Nasi campur komplit

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya memiliki beberapa keunikan yang membedakannya dengan depot nasi campur lainnya di Surabaya. Pertama, sambalnya yang pedas dan gurih menjadi ciri khas nasi campur Tambak Bayan. Kedua, porsinya yang besar dan mengenyangkan. Ketiga, harganya yang terjangkau membuat depot ini menjadi favorit masyarakat Surabaya. Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya juga telah menjadi salah satu tujuan wisata kuliner bagi wisatawan yang berkunjung ke Surabaya.

Lokasi


Lokasi, Kuliner

Lokasi Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya merupakan salah satu faktor penting yang berkontribusi pada popularitasnya. Depot ini terletak di Jalan Tambak Bayan No. 51, Surabaya, yang merupakan kawasan kuliner terkenal di Surabaya. Lokasi ini strategis karena mudah dijangkau oleh pelanggan, baik dari warga Surabaya maupun wisatawan.

  • Aksesibilitas: Lokasi Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya sangat mudah diakses oleh pelanggan. Depot ini berada di jalan utama dan dekat dengan halte bus dan stasiun kereta api. Hal ini membuat pelanggan mudah untuk datang dan pergi dari depot.
  • Kawasan kuliner: Jalan Tambak Bayan merupakan kawasan kuliner yang terkenal di Surabaya. Di kawasan ini terdapat banyak depot dan restoran yang menyajikan berbagai macam kuliner khas Surabaya. Hal ini membuat Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya dapat menarik pelanggan yang sedang mencari kuliner di kawasan tersebut.
  • Parkir: Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya memiliki lahan parkir yang cukup luas. Hal ini memudahkan pelanggan untuk memarkir kendaraan mereka saat berkunjung ke depot.
  • Dekat dengan tempat wisata: Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya terletak tidak jauh dari beberapa tempat wisata di Surabaya, seperti Kebun Binatang Surabaya dan Museum Surabaya. Hal ini membuat pelanggan yang sedang berwisata di Surabaya dapat dengan mudah mampir ke depot untuk menikmati nasi campur.

Lokasi Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya yang strategis telah menjadi salah satu faktor penting yang membuat depot ini menjadi populer dan selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Jenis masakan


Jenis Masakan, Kuliner

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya menyajikan menu utama berupa nasi campur, yaitu hidangan nasi putih yang disajikan dengan berbagai macam lauk pauk. Lauk pauk yang disajikan di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya sangat beragam, mulai dari ayam goreng, telur balado, perkedel, tahu, tempe, hingga sambal. Nasi campur merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat Surabaya, sehingga menjadi pilihan tepat sebagai menu utama di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya.

Nasi campur menjadi daya tarik utama Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya karena memiliki beberapa keunggulan, yaitu:

  • Rasa yang lezat: Nasi campur di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya memiliki rasa yang lezat dan gurih, dengan perpaduan bumbu yang pas.
  • Porsi yang besar: Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya menyajikan nasi campur dalam porsi yang besar, sehingga mengenyangkan.
  • Harga yang terjangkau: Harga nasi campur di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya sangat terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Keberhasilan Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya dalam menyajikan nasi campur yang lezat, mengenyangkan, dan terjangkau telah membuat depot ini menjadi salah satu kuliner legendaris di Surabaya yang selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Harga


Harga, Kuliner

Harga yang terjangkau merupakan salah satu faktor penting yang membuat Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya populer dan selalu ramai dikunjungi pelanggan. Dengan harga mulai dari Rp15.000 per porsi, nasi campur di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

  • Harga yang kompetitif: Harga nasi campur di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya sangat kompetitif dibandingkan dengan depot nasi campur lainnya di Surabaya. Hal ini membuat depot ini menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan yang mencari nasi campur dengan harga yang terjangkau.
  • Porsi yang besar: Meskipun harganya terjangkau, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya tetap menyajikan nasi campur dalam porsi yang besar dan mengenyangkan. Hal ini membuat pelanggan merasa puas dan kenyang setelah makan di depot ini.
  • Rasa yang lezat: Meskipun harganya terjangkau, rasa nasi campur di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya tetap lezat dan gurih. Hal ini karena depot ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik dan bumbu-bumbu yang pas.

Dengan menawarkan nasi campur yang terjangkau, berporsi besar, dan lezat, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya telah berhasil menarik pelanggan dari semua kalangan masyarakat. Hal ini menjadi salah satu faktor penting yang membuat depot ini menjadi kuliner legendaris di Surabaya.

Jam buka


Jam Buka, Kuliner

Jam buka Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya yang mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB merupakan salah satu faktor yang mendukung popularitas depot ini. Dengan jam buka yang cukup panjang, pelanggan dapat menikmati nasi campur Tambak Bayan pada waktu yang fleksibel, baik untuk makan siang, makan malam, maupun sebagai camilan.

  • Fleksibel dan mengakomodatif: Jam buka yang panjang memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk datang ke depot pada waktu yang sesuai dengan jadwal mereka. Hal ini mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang memiliki waktu makan yang berbeda-beda.
  • Meningkatkan peluang penjualan: Dengan jam buka yang panjang, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya berpeluang untuk meningkatkan penjualannya. Hal ini karena depot dapat melayani pelanggan dalam waktu yang lebih lama, sehingga potensi penjualan menjadi lebih besar.
  • Menjaga konsistensi kualitas: Jam buka yang konsisten setiap harinya membuat pelanggan dapat mengandalkan Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya untuk selalu menyajikan nasi campur dengan kualitas yang sama, baik pada jam buka awal maupun akhir.
  • Membangun loyalitas pelanggan: Jam buka yang konsisten dan panjang juga dapat membantu Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya membangun loyalitas pelanggan. Pelanggan yang merasa terakomodasi dengan jam buka depot akan cenderung kembali lagi untuk menikmati nasi campur Tambak Bayan.

Dengan jam buka yang fleksibel, mengakomodatif, dan konsisten, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya telah berhasil menarik pelanggan dari berbagai kalangan dan menjadi salah satu kuliner legendaris di Surabaya.

Keunikan


Keunikan, Kuliner

Sambal merupakan salah satu elemen penting dalam kuliner Indonesia, termasuk nasi campur. Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya memiliki sambal khas yang menjadikannya unik dan digemari oleh pelanggan.

  • Cita rasa yang khas: Sambal Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya memiliki cita rasa yang khas, yaitu pedas dan gurih. Perpaduan rasa ini memberikan sensasi tersendiri saat menyantap nasi campur.
  • Bahan-bahan berkualitas: Sambal Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya dibuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti cabai rawit, bawang merah, bawang putih, dan tomat. Bahan-bahan ini diolah dengan baik sehingga menghasilkan sambal yang segar dan nikmat.
  • Proses pembuatan yang tepat: Proses pembuatan sambal Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya dilakukan dengan tepat. Cabai dan bahan-bahan lainnya diulek hingga halus, kemudian ditumis dengan minyak panas. Proses ini menghasilkan sambal yang bertekstur lembut dan memiliki aroma yang menggugah selera.
  • Pelengkap nasi campur: Sambal Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya menjadi pelengkap yang sempurna untuk nasi campur. Sambal ini dapat menambah cita rasa nasi campur dan membuat pelanggan ketagihan.

Keunikan sambal Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Sambal ini menjadi salah satu faktor yang membuat nasi campur Tambak Bayan begitu terkenal dan digemari oleh masyarakat Surabaya.

Sejarah


Sejarah, Kuliner

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya memiliki sejarah yang panjang dan telah berdiri sejak tahun 1970-an. Sejarah ini menjadi salah satu faktor penting yang berkontribusi pada popularitas dan reputasi depot ini.

Sejak awal berdiri, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya telah menyajikan nasi campur dengan cita rasa yang khas dan konsisten. Konsistensi rasa ini dipertahankan dari tahun ke tahun, sehingga pelanggan setia selalu kembali untuk menikmati nasi campur Tambak Bayan.

Selain itu, sejarah panjang Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya juga menjadi bukti pengalaman dan keahlian dalam mengolah nasi campur. Pengalaman dan keahlian ini tidak dapat diperoleh dalam waktu singkat, sehingga menjadi nilai tambah tersendiri bagi depot ini.

Dengan demikian, sejarah Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 1970-an menjadi salah satu faktor penting yang membuat depot ini menjadi kuliner legendaris di Surabaya dan selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Popularitas


Popularitas, Kuliner

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya selalu ramai dikunjungi pelanggan karena beberapa faktor, antara lain:

  • Rasa yang lezat dan khas
  • Harga yang terjangkau
  • Porsi yang besar
  • Lokasi yang strategis
  • Jam buka yang fleksibel
  • Pelayanan yang ramah

Popularitas Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya dibuktikan dengan banyaknya pelanggan yang selalu antre untuk menikmati nasi campur di depot ini. Bahkan, pada jam-jam sibuk, pelanggan rela menunggu hingga 30 menit untuk mendapatkan tempat duduk.

Popularitas Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya memiliki beberapa dampak positif, antara lain:

  • Meningkatkan pendapatan depot
  • Membuka lapangan kerja
  • Meningkatkan popularitas kuliner Surabaya
  • Menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di Surabaya

Dengan demikian, popularitas Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya sebagai depot yang selalu ramai dikunjungi pelanggan merupakan bukti nyata dari kualitas nasi campur yang disajikan dan manajemen depot yang baik.

Penghargaan


Penghargaan, Kuliner

Belum adanya informasi tentang penghargaan yang diterima oleh Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya tidak mengurangi popularitas dan kualitas nasi campur yang disajikan di depot ini. Penghargaan bukanlah satu-satunya indikator kelezatan dan kualitas sebuah kuliner.

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya telah berdiri sejak tahun 1970-an dan telah memiliki pelanggan setia yang selalu kembali untuk menikmati nasi campur di depot ini. Hal ini membuktikan bahwa rasa dan kualitas nasi campur Tambak Bayan memang sudah diakui oleh masyarakat Surabaya.

Selain itu, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya juga selalu ramai dikunjungi pelanggan, bahkan pada jam-jam sibuk. Hal ini menunjukkan bahwa depot ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Surabaya.

Dengan demikian, meskipun belum memiliki informasi tentang penghargaan yang diterima, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya tetap menjadi salah satu depot nasi campur legendaris di Surabaya yang selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Menu favorit


Menu Favorit, Kuliner

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya terkenal dengan menu nasi campur komplitnya yang menjadi favorit pelanggan. Nasi campur komplit berisi berbagai macam lauk pauk, seperti ayam goreng, telur balado, perkedel, tahu, tempe, dan sambal. Lauk pauk ini disajikan di atas nasi putih yang pulen. Cita rasa nasi campur Tambak Bayan yang gurih dan pedas membuat menu ini selalu diburu oleh pelanggan.

  • Komposisi lauk pauk: Nasi campur komplit Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya berisi berbagai macam lauk pauk yang lengkap dan menggugah selera. Perpaduan ayam goreng yang gurih, telur balado yang pedas, perkedel yang lembut, tahu dan tempe yang gurih, serta sambal yang pedas membuat nasi campur ini menjadi sangat lezat.
  • Cita rasa yang khas: Nasi campur Tambak Bayan memiliki cita rasa yang khas dan tidak ditemukan di depot nasi campur lainnya. Bumbu-bumbu yang digunakan dalam memasak lauk pauk meresap sempurna, sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih dan pedas. Sambalnya yang khas juga menjadi penambah kelezatan nasi campur ini.
  • Porsi yang besar: Nasi campur komplit Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya disajikan dalam porsi yang besar dan mengenyangkan. Hal ini sangat cocok untuk pelanggan yang ingin makan siang atau makan malam dengan porsi yang cukup.
  • Harga yang terjangkau: Meskipun menyajikan nasi campur komplit dengan lauk pauk yang lengkap dan cita rasa yang khas, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya menawarkan harga yang terjangkau. Hal ini membuat nasi campur komplit dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Nasi campur komplit Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya menjadi menu favorit pelanggan karena rasanya yang lezat, porsinya yang besar, dan harganya yang terjangkau. Menu ini telah menjadi salah satu ciri khas depot nasi campur legendaris di Surabaya.

Tips dan Saran Mengunjungi Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya merupakan salah satu kuliner legendaris di Surabaya yang wajib dikunjungi. Berikut adalah beberapa tips dan saran untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan:

Tips dan Saran 1: Datanglah pada saat yang tepat.

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya selalu ramai pengunjung, terutama pada jam makan siang dan makan malam. Untuk menghindari antrean panjang, sebaiknya datanglah pada jam-jam yang lebih sepi, seperti pagi hari atau sore hari.

Tips dan Saran 2: Pesanlah nasi campur komplit.

Nasi campur komplit merupakan menu favorit di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya. Menu ini berisi berbagai macam lauk pauk, seperti ayam goreng, telur balado, perkedel, tahu, tempe, dan sambal. Cita rasa nasi campur komplit yang gurih dan pedas sangat menggugah selera.

Tips dan Saran 3: Jangan lupa mencoba sambalnya.

Sambal merupakan salah satu elemen penting dalam nasi campur Tambak Bayan. Sambalnya yang pedas dan gurih menjadi pelengkap yang sempurna untuk nasi campur. Bagi pecinta makanan pedas, jangan lupa untuk meminta tambahan sambal.

Tips dan Saran 4: Siapkan uang tunai.

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya hanya menerima pembayaran tunai. Oleh karena itu, pastikan Anda membawa uang tunai yang cukup sebelum berkunjung ke depot ini.

Tips dan Saran 5: Nikmati pengalaman bersantap Anda.

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya merupakan tempat yang tepat untuk menikmati nasi campur yang lezat dan mengenyangkan. Jangan terburu-buru saat bersantap di depot ini. Nikmati setiap suapan nasi campur Tambak Bayan dan rasakan cita rasanya yang khas.

Dengan mengikuti tips dan saran ini, Anda dapat menikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya. Selamat mencoba!

FAQ Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya:

Pertanyaan 1: Kapan Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya buka?

Jawaban 1: Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Pertanyaan 2: Di mana lokasi Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya?

Jawaban 2: Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya berlokasi di Jalan Tambak Bayan No. 51, Surabaya.

Pertanyaan 3: Apa menu favorit di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya?

Jawaban 3: Menu favorit di Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya adalah nasi campur komplit.

Pertanyaan 4: Apakah Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya menerima pembayaran non-tunai?

Jawaban 4: Tidak, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya hanya menerima pembayaran tunai.

Pertanyaan 5: Apakah Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya buka saat hari libur?

Jawaban 5: Ya, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya buka setiap hari, termasuk hari libur.

Pertanyaan 6: Apakah Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya memiliki cabang?

Jawaban 6: Tidak, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya hanya memiliki satu lokasi di Jalan Tambak Bayan No. 51, Surabaya.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan kunjungi situs web resmi Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya atau hubungi pihak depot secara langsung.

Kesimpulan

Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya merupakan salah satu kuliner legendaris di Surabaya yang wajib dikunjungi. Depot ini telah berdiri sejak tahun 1970-an dan selalu ramai dikunjungi pelanggan. Nasi campur Tambak Bayan terkenal dengan rasanya yang gurih dan pedas, porsinya yang besar, dan harganya yang terjangkau.

Keberhasilan Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya tidak lepas dari komitmen menjaga kualitas nasi campur dan pelayanan yang baik. Depot ini juga terus berinovasi untuk menghadirkan menu-menu baru yang tidak kalah lezatnya. Dengan demikian, Depot Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya akan terus menjadi kuliner legenda di Surabaya dan disukai oleh masyarakat.

Youtube Video: