Cisoka Objek Wisata

Cisoka Objek Wisata. Biasanya, wisata di tangerang hanya menyuguhkan beberapa tempat yang didisain lebih modern dan kekinian, tapi telaga biru yang berada di wilayah cisoka, kabupaten tangerang ini beda cerita. Destinasi wisata di tangerang pertama yang wajib anda kunjungi adalah telaga cisoka.

Telaga Biru Cisoka Tempat Paling Hits Di Tangerang Yang Wajib Dikunjungi
Telaga Biru Cisoka Tempat Paling Hits Di Tangerang Yang Wajib Dikunjungi from tempatwisataseru.com

Sebuah 'objek wisata' yang pertama kali saya dengar namanya dari iyoq, melalui sebuah obrolan iseng di whatsapp. Telaga biru cisoka [image source] seperti di kabupaten tangerang ini, bekas galian pasir bisa diubah wajah jadi tempat wisata dadakan yang keren. Memang jika dibandingkan objek wisata lain telaga ini masih terbilang jauh.

Ya, Lokasinya Berada Di Daerah Cisoka.

Bukan merupakan tempat bagi karakter monster godzilla, melainkan kawasan ini merupakan bekas penambangan pasir yang jadi tempat wisata. Objek wisata dengan nilai tertinggi di tripadvisor, berdasarkan ulasan wisatawan. Tempat ini awalnya merupakan bekas galian pasir.

Nama Tempat Wisata Ini Adalah Telaga Biru Cisoka Atau Telaga Biru Cigaru Atau Danau Cisoka.

Terletak di dusun cigaru, desa cisoka, tempat wisata tangerang ini bisa dikunjungi tanpa biaya sepeserpun alias gratis lho. Selain itu jika anda ingin mencicipi kuliner daerah ini juga tersedia beberapa tempat makan, yang dijamin tidak bikin kantong jebol. Tempat wisata di tangerang ini terletak di jl.

Karena Konsep Dari Tempat Wisata Bukan Hanya Merupakan Tempat Yang Berhubungan Dengan Alam Saja.

Danau cisoka merupakan danau yang memiliki keindahan alam yang berbeda di bandigkan dengan tempat wisata lainnya. Telaga cisoka menawarkan konsep wisata alam yang cantik dengan kawasan yang masih sangat asri. Tidak ketinggalan mesjid untuk agar pengunjung tidak terlewat dalam beribadah.

Tempat Wisata Di Tangerang Selanjutnya Ada Telaga Biru Cisoka.

Tempat ini awalnya merupakan bekas galian pasir. Objek wisata tersebut layak untuk ditingkatkan investasinyauntuk lebih meningkatkan kualitas fasilitas dan layanan di obyek wisata danau cigaru agar menarik lebih banyak pengunjung. Lokasinya berada di jalan cigaru, cisoka, kecamatan cisoka, tangerang, banten.

Dikarenakan, Faktor Alam Yang Dipicu Oleh Kemarau Panjang.

Telaga biru cigaru merupakan tempat wisata di kabupaten tangerang tepatnya terletak di jl cigaru cisoka, cisoka, tangerang, banten. Kawasan ini sangat cocok bagi anda yang menyukai berlibur dan menikmati keindahan alam. Air telaganya berwarna biru dan pasirnya berwarna putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.