Temukan Permata Tersembunyi di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan!

Temukan Permata Tersembunyi di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan!

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan adalah sebuah restoran dan bar yang terletak di Pulau Lembongan, Bali, Indonesia. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan laut, hidangan Indonesia, dan hidangan Barat. Restoran ini juga memiliki bar yang menyajikan berbagai koktail, bir, dan minuman lainnya.

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan adalah tempat yang populer untuk bersantap dan bersantai. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan ramah, dan stafnya sangat ramah dan membantu. Restoran ini juga menawarkan pemandangan laut yang indah, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati makan atau minuman sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan adalah sebuah restoran dan bar yang terletak di Pulau Lembongan, Bali, Indonesia. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan laut, hidangan Indonesia, dan hidangan Barat. Restoran ini juga memiliki bar yang menyajikan berbagai koktail, bir, dan minuman lainnya.

  • Lokasi: Pulau Lembongan, Bali, Indonesia
  • Jenis Masakan: Hidangan laut, hidangan Indonesia, dan hidangan Barat
  • Suasana: Santai dan ramah
  • Pemandangan: Pemandangan laut
  • Harga: Terjangkau
  • Fasilitas: Bar, Wi-Fi, area tempat duduk di luar ruangan
  • Jam Buka: Setiap hari, 11 pagi – 11 malam
  • Kontak: +62 812-3966-7700

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan adalah tempat yang populer untuk bersantap dan bersantai. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan ramah, dan stafnya sangat ramah dan membantu. Restoran ini juga menawarkan pemandangan laut yang indah, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati makan atau minuman sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.

Lokasi


Lokasi, Kuliner

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan berlokasi di Pulau Lembongan, Bali, Indonesia. Lokasi ini sangat strategis karena Pulau Lembongan merupakan salah satu destinasi wisata populer di Bali. Pulau ini terkenal dengan keindahan alamnya, seperti pantai-pantai berpasir putih, perairan biru jernih, dan terumbu karang yang masih alami. Selain itu, Pulau Lembongan juga memiliki budaya yang unik dan masyarakat yang ramah.

  • Kemudahan Akses

    Lokasi Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan sangat mudah diakses. Dari Bali, pengunjung dapat menggunakan kapal cepat atau feri untuk menyeberang ke Pulau Lembongan. Perjalanan ini hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Sesampainya di Pulau Lembongan, pengunjung dapat dengan mudah menemukan Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan karena lokasinya yang strategis di pusat pulau.

  • Pemandangan Laut

    Lokasi Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menawarkan pemandangan laut yang indah. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menikmati makanan atau minuman di restoran ini. Pemandangan laut ini menjadi salah satu daya tarik utama Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan.

  • Suasana Tenang

    Lokasi Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan yang berada di Pulau Lembongan menciptakan suasana yang tenang dan damai. Pengunjung dapat bersantap dan bersantai dengan nyaman di restoran ini, jauh dari hiruk pikuk kota.

  • Harga Terjangkau

    Meskipun berlokasi di destinasi wisata populer, harga makanan dan minuman di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan sangat terjangkau. Hal ini membuat restoran ini menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati makanan dan minuman berkualitas dengan harga yang tidak menguras kantong.

Dengan segala kelebihan tersebut, lokasi Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menjadi salah satu daya tarik utama restoran ini. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman berkualitas dengan harga terjangkau, sambil menikmati pemandangan laut yang indah dan suasana yang tenang.

Jenis Masakan


Jenis Masakan, Kuliner

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menawarkan berbagai jenis masakan, mulai dari hidangan laut, hidangan Indonesia, hingga hidangan Barat. Keberagaman jenis masakan ini merupakan salah satu daya tarik utama restoran ini, karena dapat memenuhi selera pengunjung yang berbeda-beda.

  • Hidangan Laut

    Hidangan laut merupakan salah satu menu utama di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan. Restoran ini menyajikan berbagai jenis hidangan laut segar, seperti ikan bakar, cumi goreng, dan udang saus mentega. Hidangan laut ini diolah dengan bumbu dan rempah-rempah khas Indonesia, sehingga menghasilkan cita rasa yang lezat dan menggugah selera.

  • Hidangan Indonesia

    Selain hidangan laut, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan juga menyajikan berbagai hidangan Indonesia. Hidangan-hidangan ini dimasak dengan menggunakan bahan-bahan dan bumbu-bumbu khas Indonesia, sehingga menghasilkan cita rasa yang autentik. Beberapa hidangan Indonesia yang dapat dinikmati di restoran ini antara lain nasi goreng, mie goreng, dan sate ayam.

  • Hidangan Barat

    Bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan Barat, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan juga menyediakan berbagai pilihan. Hidangan Barat yang disajikan di restoran ini antara lain pizza, pasta, dan steak. Hidangan-hidangan ini diolah dengan menggunakan teknik memasak khas Barat, sehingga menghasilkan cita rasa yang sesuai dengan selera pengunjung.

Dengan menawarkan berbagai jenis masakan, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan dapat menarik minat pengunjung yang lebih luas. Pengunjung dapat memilih hidangan sesuai dengan selera dan preferensi pribadi masing-masing. Selain itu, keberagaman jenis masakan ini juga memungkinkan pengunjung untuk mencicipi berbagai cita rasa kuliner, baik dari Indonesia maupun dari Barat.

Suasana


Suasana, Kuliner

Suasana santai dan ramah merupakan salah satu daya tarik utama Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan tidak formal, sehingga pengunjung dapat bersantap dan bersantai dengan tenang.

  • Pelayanan yang ramah

    Salah satu faktor yang membuat suasana di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan begitu santai dan ramah adalah pelayanannya yang ramah. Staf restoran selalu siap melayani pengunjung dengan senyum dan keramahan, sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah.

  • Musik yang menenangkan

    Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan juga memutarkan musik yang menenangkan di restorannya. Musik ini menciptakan suasana yang santai dan damai, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman mereka dengan tenang.

  • Dekorasi yang nyaman

    Dekorasi Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan juga dirancang untuk menciptakan suasana yang nyaman. Restoran ini menggunakan warna-warna lembut dan pencahayaan yang redup, sehingga menciptakan suasana yang hangat dan mengundang.

  • Lokasi yang tenang

    Lokasi Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan di Pulau Lembongan juga berkontribusi pada suasana santainya. Pulau Lembongan adalah pulau yang tenang dan damai, jauh dari hiruk pikuk kota. Hal ini membuat Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati makanan dan minuman.

Dengan suasana yang santai dan ramah, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menjadi tempat yang tepat untuk bersantap dan bersantai bersama keluarga, teman, atau pasangan. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman berkualitas dalam suasana yang nyaman dan tidak formal.

Pemandangan


Pemandangan, Kuliner

Pemandangan laut merupakan salah satu daya tarik utama Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan. Restoran ini terletak di tepi pantai, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan laut yang indah sambil bersantap dan bersantai.

  • Lokasi tepi pantai

    Lokasi Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan yang berada di tepi pantai menjadikannya tempat yang ideal untuk menikmati pemandangan laut. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area tempat duduk di luar ruangan dan menikmati pemandangan laut secara langsung.

  • Pemandangan matahari terbenam

    Salah satu daya tarik utama pemandangan laut di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan adalah pemandangan matahari terbenam. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah sambil menikmati makanan dan minuman di restoran ini.

  • Suasana romantis

    Pemandangan laut di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menciptakan suasana yang romantis. Pengunjung dapat menikmati makan malam romantis bersama pasangan sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

  • Daya tarik wisata

    Pemandangan laut di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menjadi salah satu daya tarik wisata utama di Pulau Lembongan. Pengunjung dari berbagai belahan dunia datang ke restoran ini untuk menikmati pemandangan laut yang indah.

Pemandangan laut yang indah di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menjadi salah satu alasan mengapa restoran ini begitu populer di kalangan wisatawan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan laut yang indah sambil bersantap dan bersantai, menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Harga


Harga, Kuliner

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menawarkan harga yang terjangkau untuk makanan dan minumannya. Hal ini menjadi salah satu daya tarik utama restoran ini, karena pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman berkualitas dengan harga yang tidak menguras kantong.

  • Harga Sesuai dengan Kualitas

    Meskipun menawarkan harga yang terjangkau, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan tetap menjaga kualitas makanan dan minumannya. Restoran ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diolah dengan baik, sehingga menghasilkan cita rasa yang lezat dan menggugah selera.

  • Menu yang Beragam

    Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan memiliki menu yang beragam, mulai dari hidangan laut, hidangan Indonesia, hingga hidangan Barat. Keberagaman menu ini memungkinkan pengunjung untuk memilih hidangan sesuai dengan selera dan preferensi pribadi masing-masing, tanpa harus khawatir dengan harga yang mahal.

  • Porsi yang Cukup

    Selain harga yang terjangkau, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan juga menawarkan porsi makanan dan minuman yang cukup. Pengunjung tidak perlu khawatir akan merasa lapar atau haus setelah makan di restoran ini.

  • Promo dan Diskon

    Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan sering menawarkan promo dan diskon untuk makanan dan minumannya. Hal ini membuat pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman berkualitas dengan harga yang lebih murah.

Harga yang terjangkau di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menjadi salah satu alasan mengapa restoran ini begitu populer di kalangan wisatawan. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman berkualitas dengan harga yang tidak menguras kantong, sambil menikmati pemandangan laut yang indah dan suasana yang santai.

Fasilitas


Fasilitas, Kuliner

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjungnya, seperti bar, Wi-Fi, dan area tempat duduk di luar ruangan. Fasilitas-fasilitas ini melengkapi pengalaman bersantap dan bersantai pengunjung di restoran ini.

  • Bar

    Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan memiliki bar yang menyajikan berbagai minuman, seperti koktail, bir, dan minuman lainnya. Pengunjung dapat menikmati minuman favorit mereka sambil bersantai di bar atau di area tempat duduk di luar ruangan.

  • Wi-Fi

    Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi pengunjungnya. Pengunjung dapat tetap terhubung dengan dunia maya sambil menikmati makanan dan minuman di restoran ini.

  • Area tempat duduk di luar ruangan

    Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan memiliki area tempat duduk di luar ruangan yang nyaman. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman mereka sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan melengkapi pengalaman bersantap dan bersantai pengunjung. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman berkualitas dalam suasana yang nyaman dan santai, sambil menikmati pemandangan laut yang indah dan tetap terhubung dengan dunia maya.

Jam Buka


Jam Buka, Kuliner

Jam buka Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menjadi salah satu faktor penting yang berkontribusi pada popularitas restoran ini. Dengan jam buka yang panjang dari pukul 11 pagi hingga 11 malam, restoran ini dapat melayani pelanggan dari berbagai kalangan dan kebutuhan.

  • Sarapan, Makan Siang, dan Makan Malam

    Jam buka yang panjang memungkinkan Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan untuk melayani pelanggan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Pengunjung dapat menikmati hidangan laut segar, hidangan Indonesia autentik, atau hidangan Barat klasik kapan saja sepanjang hari.

  • Makan Malam Romantis

    Bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan buka hingga larut malam. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat.

  • Tempat Nongkrong Santai

    Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan juga menjadi tempat nongkrong yang santai bagi penduduk setempat dan wisatawan. Dengan jam bukanya yang panjang, pengunjung dapat menikmati minuman dan makanan ringan sambil bersantai dan menikmati pemandangan laut.

  • Fleksibel dan Nyaman

    Jam buka yang panjang juga memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi pengunjung. Pengunjung dapat datang ke Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan kapan saja sesuai dengan waktu luang mereka, tanpa harus khawatir restoran tutup.

Jam buka Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan yang panjang menjadi salah satu alasan mengapa restoran ini begitu populer di kalangan wisatawan dan penduduk setempat. Dengan jam bukanya yang fleksibel dan nyaman, restoran ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda dan memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan dan memuaskan.

Kontak


Kontak, Kuliner

Nomor kontak yang tertera merupakan salah satu informasi penting yang perlu diperhatikan dalam konteks “blue corner bar & restaurant lembongan”. Nomor ini menjadi penghubung antara pelanggan potensial dengan pihak restoran, memungkinkan interaksi dan kemudahan dalam melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut.

  • Reservasi dan Informasi

    Melalui nomor kontak yang disediakan, pelanggan dapat melakukan reservasi untuk memastikan ketersediaan tempat, terutama pada waktu-waktu ramai. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh informasi terkait menu, harga, dan promo yang sedang berlangsung di restoran.

  • Konfirmasi dan Perubahan

    Nomor kontak juga berfungsi sebagai sarana konfirmasi reservasi yang telah dilakukan. Pelanggan dapat menghubungi pihak restoran untuk memastikan detail reservasi atau melakukan perubahan jika diperlukan.

  • Layanan Pelanggan

    Apabila pelanggan memiliki pertanyaan, keluhan, atau membutuhkan bantuan terkait layanan di restoran, nomor kontak dapat digunakan untuk menghubungi pihak manajemen. Hal ini memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi dan kepuasan atas pengalaman bersantap mereka.

  • Promosi dan Event

    Selain untuk keperluan reservasi dan layanan pelanggan, nomor kontak juga dapat digunakan oleh pihak restoran untuk menyampaikan informasi tentang promosi khusus, event, atau kegiatan yang diselenggarakan di “blue corner bar & restaurant lembongan”.

Dengan tersedianya nomor kontak yang mudah diakses, pelanggan dapat dengan mudah terhubung dengan “blue corner bar & restaurant lembongan” untuk memenuhi kebutuhan informasi dan layanan mereka. Hal ini berkontribusi pada pengalaman bersantap yang nyaman, efisien, dan memuaskan.

Tips dan Saran dari “blue corner bar & restaurant lembongan”

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan merupakan salah satu destinasi kuliner yang populer di Pulau Lembongan. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan laut segar, hidangan Indonesia autentik, dan hidangan Barat klasik dalam suasana yang nyaman dan santai dengan pemandangan laut yang indah. Berikut adalah beberapa tips dan saran untuk pengalaman bersantap yang menyenangkan di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan:

Tips dan Saran 1: Lakukan Reservasi

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan cukup populer, terutama pada waktu-waktu ramai. Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan tempat. Reservasi dapat dilakukan melalui telepon atau melalui situs web restoran.

Tips dan Saran 2: Datanglah Sebelum Matahari Terbenam

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah. Untuk mendapatkan tempat duduk terbaik dan menikmati pemandangan matahari terbenam sambil bersantap, disarankan untuk datang ke restoran sebelum matahari terbenam.

Tips dan Saran 3: Cobalah Hidangan Laut Segar

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan terkenal dengan hidangan lautnya yang segar. Cobalah hidangan seperti ikan bakar, cumi goreng, atau udang saus mentega untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Tips dan Saran 4: Nikmati Suasana Santai

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan memiliki suasana yang santai dan nyaman. Nikmati makanan dan minuman Anda sambil bersantai dan menikmati pemandangan laut yang indah. Restoran ini juga menyediakan area tempat duduk di luar ruangan yang nyaman.

Tips dan Saran 5: Manfaatkan Wi-Fi Gratis

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi pengunjungnya. Manfaatkan Wi-Fi gratis ini untuk tetap terhubung dengan dunia maya sambil bersantap dan bersantai.

Tips dan Saran 6: Harga Terjangkau

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menawarkan harga yang terjangkau untuk makanan dan minumannya. Nikmati hidangan laut segar, hidangan Indonesia autentik, dan hidangan Barat klasik dengan harga yang tidak menguras kantong.

Tips dan Saran 7: Lokasi Strategis

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan terletak di lokasi yang strategis di Pulau Lembongan. Restoran ini mudah diakses dan dekat dengan berbagai objek wisata lain di pulau ini.

Dengan mengikuti tips dan saran ini, Anda dapat memaksimalkan pengalaman bersantap Anda di Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan. Nikmati hidangan laut segar, hidangan Indonesia autentik, dan hidangan Barat klasik dalam suasana yang santai dan nyaman dengan pemandangan laut yang indah.

FAQ tentang “blue corner bar & restaurant lembongan”

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) tentang “blue corner bar & restaurant lembongan”:

Pertanyaan 1: Apa yang membuat “blue corner bar & restaurant lembongan” istimewa?

Jawaban: “blue corner bar & restaurant lembongan” menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan pemandangan laut yang indah, suasana yang santai, dan hidangan laut segar serta hidangan Indonesia autentik yang lezat.

Pertanyaan 2: Apa saja jenis masakan yang tersedia di “blue corner bar & restaurant lembongan”?

Jawaban: “blue corner bar & restaurant lembongan” menyajikan berbagai jenis masakan, termasuk hidangan laut, hidangan Indonesia, dan hidangan Barat.

Pertanyaan 3: Apakah “blue corner bar & restaurant lembongan” cocok untuk acara khusus?

Jawaban: Ya, “blue corner bar & restaurant lembongan” memiliki suasana yang romantis dan pemandangan matahari terbenam yang indah, menjadikannya pilihan yang tepat untuk acara khusus seperti makan malam ulang tahun atau makan malam romantis.

Pertanyaan 4: Berapa kisaran harga makanan dan minuman di “blue corner bar & restaurant lembongan”?

Jawaban: “blue corner bar & restaurant lembongan” menawarkan harga yang terjangkau untuk makanan dan minumannya, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Pertanyaan 5: Bagaimana cara melakukan reservasi di “blue corner bar & restaurant lembongan”?

Jawaban: Reservasi dapat dilakukan melalui telepon atau melalui situs web restoran.

Pertanyaan 6: Apa saja fasilitas yang tersedia di “blue corner bar & restaurant lembongan”?

Jawaban: “blue corner bar & restaurant lembongan” menyediakan fasilitas seperti bar, Wi-Fi gratis, dan area tempat duduk di luar ruangan.

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, kami berharap dapat memberikan informasi penting dan membantu Anda dalam merencanakan kunjungan Anda ke “blue corner bar & restaurant lembongan”.

Kesimpulan

Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan merupakan destinasi kuliner yang wajib dikunjungi di Pulau Lembongan. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan pemandangan laut yang indah, suasana yang santai, dan hidangan laut segar serta hidangan Indonesia autentik yang lezat. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara, mulai dari makan siang santai hingga makan malam romantis.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Pulau Lembongan, Blue Corner Bar & Restaurant Lembongan adalah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam Pulau Lembongan sambil bersantap kuliner yang lezat. Restoran ini akan memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dan akan membuat kunjungan Anda ke Pulau Lembongan semakin berkesan.

Youtube Video: