Rest Area Bebek Kaleyo KM 72: Surga Kuliner di Jalur Pantura

bebek kaleyo rest area km 72

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan salah satu rest area yang terletak di Jalan Tol Purbaleunyi, tepatnya di kilometer 72. Rest area ini dikelola oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk. dan menjadi salah satu rest area favorit bagi para pemudik atau wisatawan yang melintas di jalur tersebut.

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, musala, toilet, gerai makanan dan minuman, ATM, hingga SPBU. Rest area ini juga memiliki area bermain anak, sehingga cocok untuk dijadikan tempat beristirahat bersama keluarga. Selain itu, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 juga terkenal dengan pemandangannya yang indah, sehingga sering dijadikan spot foto oleh para pengunjung.

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan salah satu rest area penting di Jalan Tol Purbaleunyi. Rest area ini memiliki beberapa aspek penting, antara lain:

  • Lokasi strategis
  • Fasilitas lengkap
  • Pemandangan indah
  • Tempat istirahat nyaman
  • Spot foto menarik
  • Akses mudah
  • Area parkir luas
  • Keamanan terjamin
  • Kebersihan terjaga
  • Pelayanan ramah

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menjadi pilihan tepat bagi pemudik dan wisatawan yang ingin beristirahat atau sekadar melepas lelah. Fasilitas yang lengkap, pemandangan yang indah, dan akses yang mudah membuat rest area ini menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Lokasi Strategis


Lokasi Strategis, Kuliner

Lokasi strategis merupakan salah satu aspek penting yang membuat Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menjadi pilihan favorit bagi para pemudik dan wisatawan. Rest area ini terletak di Jalan Tol Purbaleunyi, tepatnya di kilometer 72. Lokasi ini sangat strategis karena berada di jalur utama yang menghubungkan Jakarta, Bandung, dan daerah-daerah lainnya di Jawa Barat.

  • Mudah diakses

    Lokasi Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 yang berada di jalan tol membuat rest area ini mudah diakses oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Pengunjung dapat dengan mudah keluar dan masuk rest area tanpa harus menempuh jarak yang jauh atau melalui jalan yang sempit dan berliku.

  • Dekat dengan pusat kota

    Meskipun terletak di jalan tol, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 tetap dekat dengan pusat kota Bandung. Jarak dari rest area ke pusat kota Bandung hanya sekitar 30 kilometer, sehingga pengunjung dapat dengan mudah melanjutkan perjalanan ke Bandung atau daerah lainnya di sekitarnya.

  • Dekat dengan tempat wisata

    Selain dekat dengan pusat kota, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 juga dekat dengan beberapa tempat wisata di Bandung. Beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi dari rest area ini antara lain Floating Market Lembang, The Great Asia Afrika, dan Farmhouse Lembang.

  • Dekat dengan SPBU

    Bagi pengunjung yang ingin mengisi bahan bakar kendaraan, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 juga dekat dengan SPBU. SPBU ini terletak tepat di seberang rest area, sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengisi bahan bakar tanpa harus keluar dari area tol.

Dengan lokasi yang strategis, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menjadi pilihan tepat bagi para pemudik dan wisatawan yang ingin beristirahat atau sekadar melepas lelah. Rest area ini mudah diakses, dekat dengan pusat kota, dekat dengan tempat wisata, dan dekat dengan SPBU.

Fasilitas Lengkap


Fasilitas Lengkap, Kuliner

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap. Fasilitas-fasilitas ini menjadi salah satu daya tarik utama rest area ini, sehingga banyak pemudik dan wisatawan yang memilih untuk beristirahat di rest area ini.

  • Tempat Parkir Luas

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki tempat parkir yang sangat luas, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir, bahkan saat rest area sedang ramai.

  • Musala

    Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah shalat, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menyediakan musala yang bersih dan nyaman. Musala ini cukup luas dan dapat menampung banyak jamaah.

  • Toilet

    Toilet di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 juga sangat bersih dan terawat. Toilet ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti wastafel, sabun cuci tangan, dan toilet duduk.

  • Gerai Makanan dan Minuman

    Di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 terdapat banyak gerai makanan dan minuman yang menyajikan berbagai macam menu, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Pengunjung dapat memilih makanan dan minuman sesuai dengan selera masing-masing.

  • ATM

    Bagi pengunjung yang ingin mengambil uang tunai, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menyediakan beberapa ATM dari berbagai bank. ATM ini memudahkan pengunjung untuk bertransaksi tanpa harus keluar dari rest area.

  • SPBU

    Bagi pengunjung yang ingin mengisi bahan bakar kendaraan, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 juga menyediakan SPBU. SPBU ini terletak tepat di seberang rest area, sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengisi bahan bakar tanpa harus keluar dari area tol.

  • Area Bermain Anak

    Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menyediakan area bermain anak yang cukup luas. Area bermain ini dilengkapi dengan berbagai macam permainan, seperti perosotan, ayunan, dan jungkat-jungkit.

Fasilitas yang lengkap di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 membuat rest area ini menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk beristirahat. Pengunjung dapat beristirahat dengan tenang, beribadah dengan nyaman, mengisi bahan bakar kendaraan, dan menikmati makanan dan minuman sesuai selera.

Pemandangan indah


Pemandangan Indah, Kuliner

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 terkenal dengan pemandangannya yang indah. Rest area ini terletak di dataran tinggi, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang hijau dan asri. Di kejauhan, pengunjung dapat melihat Gunung Manglayang yang berdiri kokoh. Pemandangan ini membuat Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk beristirahat.

Pemandangan yang indah juga menjadi salah satu daya tarik utama Rest Area Bebek Kaleyo KM 72. Banyak pengunjung yang datang ke rest area ini hanya untuk menikmati pemandangan alamnya. Pemandangan ini juga menjadi spot foto yang menarik bagi para pengunjung.

Selain pemandangan alamnya yang indah, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 juga memiliki taman yang tertata dengan rapi. Taman ini menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati udara segar. Di taman ini, pengunjung dapat menemukan berbagai macam bunga dan tanaman hias.

Pemandangan indah di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memberikan manfaat tersendiri bagi pengunjung. Pemandangan ini dapat membuat pengunjung merasa lebih rileks dan nyaman. Pemandangan ini juga dapat membantu mengurangi stres dan membuat pikiran menjadi lebih jernih.

Berdasarkan penelitian, pemandangan indah dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik dan mental. Pemandangan indah dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi, dan meningkatkan kreativitas.

Kesimpulannya, pemandangan indah merupakan salah satu komponen penting dari Rest Area Bebek Kaleyo KM 72. Pemandangan ini membuat rest area ini menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk beristirahat. Pemandangan ini juga memberikan manfaat tersendiri bagi pengunjung, baik dari segi kesehatan fisik maupun mental.

Tempat Istirahat Nyaman


Tempat Istirahat Nyaman, Kuliner

Tempat istirahat yang nyaman merupakan salah satu komponen penting dari sebuah rest area. Hal ini karena rest area merupakan tempat di mana para pengguna jalan dapat beristirahat dan memulihkan tenaga setelah menempuh perjalanan jauh. Tempat istirahat yang nyaman dapat membuat pengguna jalan merasa lebih rileks dan segar, sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan lebih baik.

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan salah satu rest area yang memiliki tempat istirahat yang nyaman. Rest area ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna jalan, seperti tempat duduk yang empuk, meja dan kursi untuk makan, serta area bermain anak. Selain itu, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 juga memiliki pemandangan yang indah, sehingga pengguna jalan dapat beristirahat sambil menikmati pemandangan alam.

Tempat istirahat yang nyaman di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memberikan banyak manfaat bagi pengguna jalan. Manfaat-manfaat tersebut antara lain:

  • Mengurangi kelelahan
  • Meningkatkan konsentrasi
  • Menurunkan stres
  • Meningkatkan kewaspadaan
  • Meningkatkan keselamatan berkendara

Dengan demikian, tempat istirahat yang nyaman di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 sangat penting bagi pengguna jalan. Tempat istirahat yang nyaman dapat membuat pengguna jalan merasa lebih rileks dan segar, sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan lebih baik dan aman.

Spot Foto Menarik


Spot Foto Menarik, Kuliner

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto dan mengabadikan momen mereka selama berada di rest area. Spot-spot foto tersebut antara lain:

  • Pemandangan Alam

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki pemandangan alam yang indah, dengan latar belakang Gunung Manglayang yang berdiri kokoh. Pemandangan ini menjadi spot foto yang menarik bagi para pengunjung, terutama bagi mereka yang hobi fotografi lanskap.

  • Taman Bunga

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki taman bunga yang tertata dengan rapi. Taman ini menjadi spot foto yang menarik bagi para pengunjung, terutama bagi mereka yang hobi fotografi bunga atau ingin mendapatkan foto yang estetik.

  • Patung Bebek

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki patung bebek raksasa yang menjadi ikon dari rest area tersebut. Patung bebek ini menjadi spot foto yang menarik bagi para pengunjung, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan foto yang unik dan lucu.

  • Jembatan Penyeberangan

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki jembatan penyeberangan yang menghubungkan kedua sisi rest area. Jembatan penyeberangan ini menjadi spot foto yang menarik bagi para pengunjung, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan foto dengan latar belakang jalan tol yang ramai.

Dengan banyaknya spot foto menarik yang tersedia, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menjadi tempat yang cocok bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen mereka selama berada di rest area.

Akses mudah


Akses Mudah, Kuliner

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki akses yang mudah, baik bagi pengguna jalan tol maupun pengguna jalan non-tol. Rest area ini terletak tepat di pinggir jalan tol Purbaleunyi, sehingga pengguna jalan tol dapat dengan mudah keluar dan masuk rest area tanpa harus menempuh jarak yang jauh atau melalui jalan yang sempit dan berliku. Bagi pengguna jalan non-tol, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 juga dapat diakses dengan mudah melalui jalan raya biasa.

Akses yang mudah merupakan salah satu komponen penting dari sebuah rest area. Akses yang mudah membuat pengguna jalan dapat dengan mudah beristirahat dan memulihkan tenaga setelah menempuh perjalanan jauh. Akses yang mudah juga dapat mengurangi waktu tempuh perjalanan, karena pengguna jalan tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari rest area atau melalui jalan yang sulit.

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan salah satu rest area yang memiliki akses mudah. Hal ini membuat rest area ini menjadi pilihan favorit bagi para pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. Akses yang mudah juga membuat Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menjadi tempat yang cocok untuk beristirahat dan memulihkan tenaga sebelum melanjutkan perjalanan.

Area parkir luas


Area Parkir Luas, Kuliner

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki area parkir yang luas, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir, bahkan saat rest area sedang ramai. Area parkir yang luas ini merupakan salah satu faktor penting yang membuat Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menjadi pilihan favorit bagi para pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Area parkir yang luas memberikan banyak manfaat bagi pengguna jalan. Manfaat-manfaat tersebut antara lain:

  • Mengurangi stres dan kecemasan
  • Meningkatkan kenyamanan
  • Meningkatkan keselamatan

Dengan demikian, area parkir yang luas merupakan komponen penting dari Rest Area Bebek Kaleyo KM 72. Area parkir yang luas membuat pengguna jalan merasa lebih nyaman dan aman saat beristirahat di rest area ini.

Keamanan Terjamin


Keamanan Terjamin, Kuliner

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 dikenal dengan keamanannya yang terjamin. Hal ini merupakan salah satu faktor penting yang membuat rest area ini menjadi pilihan favorit bagi para pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

  • Penjagaan Keamanan 24 Jam

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam penuh. Petugas keamanan ini berpatroli di seluruh area rest area, termasuk area parkir, untuk memastikan keamanan dan ketertiban.

  • CCTV

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 dilengkapi dengan kamera CCTV yang memantau seluruh area rest area. Hal ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan membantu petugas keamanan dalam memantau situasi.

  • Penerangan yang Baik

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki penerangan yang baik di seluruh area rest area, termasuk area parkir. Hal ini dapat membuat pengunjung merasa lebih aman dan nyaman saat beristirahat di malam hari.

  • Kerja Sama dengan Pihak Kepolisian

    Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat untuk memastikan keamanan dan ketertiban di rest area. Hal ini dapat memberikan rasa aman bagi pengunjung dan membuat mereka merasa terlindungi.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk menjamin keamanan, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan untuk beristirahat dan memulihkan tenaga sebelum melanjutkan perjalanan.

Kebersihan Terjaga


Kebersihan Terjaga, Kuliner

Kebersihan merupakan salah satu komponen penting dari sebuah rest area. Rest area yang bersih dan terawat dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung. Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 dikenal dengan kebersihannya yang terjaga. Hal ini merupakan salah satu faktor yang membuat rest area ini menjadi pilihan favorit bagi para pengguna jalan.

Kebersihan di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 meliputi kebersihan di seluruh area rest area, termasuk area parkir, toilet, musala, dan area bermain anak. Petugas kebersihan bekerja secara rutin untuk menjaga kebersihan rest area. Selain itu, pengunjung juga diimbau untuk menjaga kebersihan rest area dengan membuang sampah pada tempatnya.

Kebersihan yang terjaga di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memberikan banyak manfaat bagi pengunjung. Manfaat-manfaat tersebut antara lain:

  • Meningkatkan kenyamanan pengunjung
  • Meningkatkan keamanan pengunjung
  • Menjaga kesehatan pengunjung
  • Meningkatkan citra positif rest area

Dengan demikian, kebersihan yang terjaga merupakan salah satu komponen penting dari Rest Area Bebek Kaleyo KM 72. Kebersihan yang terjaga membuat rest area ini menjadi tempat yang nyaman, aman, dan sehat bagi pengunjung.

Pelayanan ramah


Pelayanan Ramah, Kuliner

Pelayanan ramah merupakan salah satu komponen penting dari sebuah rest area. Rest area yang memiliki pelayanan ramah dapat membuat pengunjung merasa nyaman dan dihargai. Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 dikenal dengan pelayanannya yang ramah. Hal ini merupakan salah satu faktor yang membuat rest area ini menjadi pilihan favorit bagi para pengguna jalan.

Pelayanan ramah di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 meliputi semua aspek pelayanan, mulai dari pelayanan di tempat parkir, toilet, musala, hingga gerai makanan dan minuman. Petugas di rest area ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung, dengan ramah menjawab pertanyaan pengunjung dan membantu pengunjung menemukan apa yang mereka butuhkan.

Pelayanan ramah yang diberikan oleh petugas di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memberikan banyak manfaat bagi pengunjung. Manfaat-manfaat tersebut antara lain:

  • Meningkatkan kenyamanan pengunjung
  • Meningkatkan kepuasan pengunjung
  • Meningkatkan loyalitas pengunjung
  • Meningkatkan citra positif rest area

Dengan demikian, pelayanan ramah merupakan salah satu komponen penting dari Rest Area Bebek Kaleyo KM 72. Pelayanan ramah yang diberikan oleh petugas di rest area ini membuat pengunjung merasa nyaman dan dihargai, sehingga pengunjung akan kembali lagi ke rest area ini di kemudian hari.

Tips dan Saran di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan salah satu rest area penting di Jalan Tol Purbaleunyi. Rest area ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Lokasi strategis
  • Fasilitas lengkap
  • Pemandangan indah
  • Tempat istirahat nyaman
  • Spot foto menarik
  • Akses mudah
  • Area parkir luas
  • Keamanan terjamin
  • Kebersihan terjaga
  • Pelayanan ramah

Berikut ini beberapa tips dan saran yang dapat diikuti oleh pengunjung saat berkunjung ke Rest Area Bebek Kaleyo KM 72:

Tips dan Saran 1: Manfaatkan fasilitas yang tersedia
Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung, seperti tempat parkir, musala, toilet, gerai makanan dan minuman, ATM, SPBU, dan area bermain anak. Manfaatkan fasilitas-fasilitas ini dengan sebaik-baiknya untuk membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan.

Tips dan Saran 2: Nikmati pemandangan alam
Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki pemandangan alam yang indah. Nikmati pemandangan ini dengan bersantai di taman atau berjalan-jalan di sekitar rest area. Pemandangan alam yang indah dapat membantu mengurangi stres dan membuat pikiran lebih jernih.

Tips dan Saran 3: Beristirahatlah dengan cukup
Rest area adalah tempat yang tepat untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh. Beristirahatlah dengan cukup di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 untuk memulihkan tenaga dan melanjutkan perjalanan dengan lebih baik.

Tips dan Saran 4: Jaga kebersihan
Kebersihan rest area adalah tanggung jawab bersama. Jaga kebersihan Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak merusak fasilitas yang tersedia.

Tips dan Saran 5: Berhati-hatilah saat berkendara
Rest area adalah tempat yang ramai dengan aktivitas kendaraan. Berhati-hatilah saat berkendara di sekitar rest area, terutama saat keluar masuk rest area.

Dengan mengikuti tips dan saran di atas, Anda dapat menikmati kunjungan Anda ke Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Kesimpulan

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan rest area yang memiliki banyak keunggulan. Dengan mengikuti tips dan saran di atas, Anda dapat memaksimalkan kunjungan Anda ke rest area ini dan melanjutkan perjalanan dengan lebih baik.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Rest Area Bebek Kaleyo KM 72

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan salah satu rest area penting di Jalan Tol Purbaleunyi. Rest area ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain lokasi strategis, fasilitas lengkap, pemandangan indah, tempat istirahat nyaman, spot foto menarik, akses mudah, area parkir luas, keamanan terjamin, kebersihan terjaga, dan pelayanan ramah.

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Rest Area Bebek Kaleyo KM 72:

Pertanyaan 1: Apa saja fasilitas yang tersedia di Rest Area Bebek Kaleyo KM 72?

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung, seperti tempat parkir, musala, toilet, gerai makanan dan minuman, ATM, SPBU, dan area bermain anak.Pertanyaan 2: Apakah Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki pemandangan yang indah?

Ya, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki pemandangan alam yang indah. Pengunjung dapat menikmati pemandangan ini dengan bersantai di taman atau berjalan-jalan di sekitar rest area.Pertanyaan 3: Apakah Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan tempat yang aman?

Ya, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan tempat yang aman. Rest area ini dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam penuh dan dilengkapi dengan kamera CCTV.Pertanyaan 4: Apakah Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 bersih?

Ya, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 bersih dan terawat. Petugas kebersihan bekerja secara rutin untuk menjaga kebersihan rest area.Pertanyaan 5: Apakah Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 mudah diakses?

Ya, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 mudah diakses. Rest area ini terletak tepat di pinggir jalan tol Purbaleunyi dan memiliki area parkir yang luas.Pertanyaan 6: Apakah Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki pelayanan yang ramah?

Ya, Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki pelayanan yang ramah. Petugas di rest area ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung.

Dengan mengetahui informasi ini, pengunjung dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik saat berkunjung ke Rest Area Bebek Kaleyo KM 72.

Kesimpulan

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 merupakan rest area yang memiliki banyak keunggulan, antara lain lokasi strategis, fasilitas lengkap, pemandangan indah, tempat istirahat nyaman, spot foto menarik, akses mudah, area parkir luas, keamanan terjamin, kebersihan terjaga, dan pelayanan ramah. Rest area ini menjadi pilihan favorit bagi para pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Rest Area Bebek Kaleyo KM 72 memiliki peranan penting dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jalan. Rest area ini menyediakan tempat untuk beristirahat, memulihkan tenaga, dan menikmati pemandangan alam yang indah. Dengan adanya rest area ini, pengguna jalan dapat melanjutkan perjalanan dengan lebih baik dan aman.

Youtube Video: