Terungkap, Rahasia Nikmatnya Beard Papa di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3

beard papa bandara soekarno hatta terminal 3

Beard Papa’s merupakan gerai makanan penutup yang terkenal dengan cream puff-nya yang lembut dan lezat. Gerai ini memiliki banyak cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Di Indonesia, Beard Papa’s memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sangat mudah ditemukan, karena terletak di area publik setelah melewati pemeriksaan keamanan. Gerai ini menawarkan berbagai varian cream puff dengan berbagai isian, seperti cokelat, vanilla, green tea, dan masih banyak lagi. Selain cream puff, Beard Papa’s juga menjual beberapa varian minuman, seperti kopi, teh, dan jus.

Kehadiran Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sangat membantu para penumpang yang ingin menikmati makanan penutup yang lezat sebelum atau sesudah penerbangan. Gerai ini juga menjadi pilihan yang tepat bagi penumpang yang ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

beard papa bandara soekarno hatta terminal 3

Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta merupakan gerai makanan penutup yang menyajikan berbagai varian cream puff yang lezat. Gerai ini sangat mudah ditemukan dan menjadi pilihan tepat bagi penumpang yang ingin menikmati makanan penutup sebelum atau sesudah penerbangan.

  • Lokasi strategis
  • Beragam varian cream puff
  • Harga terjangkau
  • Jam operasional yang panjang
  • Pelayanan yang ramah
  • Tempat yang nyaman
  • Kemasan yang menarik
  • Cocok untuk oleh-oleh

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menjadi pilihan yang tepat bagi penumpang yang ingin menikmati makanan penutup yang lezat dan praktis. Gerai ini juga menjadi pilihan yang tepat bagi penumpang yang ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Lokasi strategis


Lokasi Strategis, Kuliner

Lokasi strategis merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi kesuksesan sebuah bisnis, termasuk gerai makanan dan minuman. Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu di area publik setelah melewati pemeriksaan keamanan.

Lokasi ini sangat mudah dijangkau oleh penumpang, baik yang baru tiba maupun yang akan berangkat. Selain itu, lokasi ini juga sangat strategis karena berada di dekat area perbelanjaan dan restoran, sehingga penumpang dapat dengan mudah menemukan Beard Papa’s.

Dengan lokasi yang strategis tersebut, Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dapat menjangkau lebih banyak pelanggan potensial. Hal ini tentu saja berdampak positif pada penjualan dan keuntungan gerai.

Beragam varian cream puff

Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menawarkan beragam varian cream puff yang lezat. Hal ini menjadi salah satu daya tarik utama gerai ini bagi para penumpang.

  • Varian rasa yang beragam
    Beard Papa’s menawarkan berbagai varian rasa cream puff, mulai dari rasa klasik seperti cokelat dan vanilla hingga rasa yang lebih unik seperti green tea dan tiramisu. Hal ini membuat setiap orang dapat menemukan cream puff yang sesuai dengan seleranya.
  • Tekstur yang lembut dan lumer di mulut
    Cream puff Beard Papa’s memiliki tekstur yang lembut dan lumer di mulut. Hal ini membuat cream puff sangat nikmat disantap.
  • Ukuran yang pas
    Cream puff Beard Papa’s memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Hal ini membuat cream puff mudah disantap dan tidak membuat cepat kenyang.

Dengan beragam varian cream puff yang ditawarkan, Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menjadi pilihan tepat bagi penumpang yang ingin menikmati makanan penutup yang lezat dan praktis.

Harga terjangkau


Harga Terjangkau, Kuliner

Harga terjangkau merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi daya beli konsumen. Dalam konteks Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, harga terjangkau menjadi salah satu daya tarik utama gerai ini bagi para penumpang.

  • Harga yang bersaing
    Harga cream puff di Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sangat bersaing dibandingkan dengan gerai makanan penutup lainnya di bandara. Hal ini membuat cream puff Beard Papa’s terjangkau bagi semua kalangan penumpang.
  • Promosi dan diskon
    Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sering menawarkan promosi dan diskon, seperti beli 1 gratis 1 atau diskon untuk pembelian dalam jumlah tertentu. Hal ini membuat cream puff Beard Papa’s semakin terjangkau bagi penumpang.
  • Ukuran yang pas
    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, cream puff Beard Papa’s memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Hal ini membuat penumpang dapat menikmati cream puff tanpa merasa cepat kenyang, sehingga dapat menghemat pengeluaran.

Dengan harga yang terjangkau, Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menjadi pilihan tepat bagi penumpang yang ingin menikmati makanan penutup yang lezat dan praktis tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Jam operasional yang panjang


Jam Operasional Yang Panjang, Kuliner

Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memiliki jam operasional yang panjang, yaitu dari pukul 05.00 hingga pukul 00.00 WIB. Hal ini menjadi salah satu keunggulan gerai ini dibandingkan dengan gerai makanan penutup lainnya di bandara.

Dengan jam operasional yang panjang, Beard Papa’s dapat melayani penumpang kapan saja, baik yang baru tiba di pagi hari maupun yang akan berangkat di malam hari. Hal ini membuat penumpang tidak perlu khawatir kehabisan cream puff Beard Papa’s.

Selain itu, jam operasional yang panjang juga memberikan kesempatan bagi penumpang untuk menikmati cream puff Beard Papa’s dengan lebih santai. Penumpang dapat menikmati cream puff sambil menunggu keberangkatan pesawat atau setelah menempuh perjalanan yang panjang.

Dengan demikian, jam operasional yang panjang merupakan salah satu faktor penting yang membuat Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menjadi pilihan tepat bagi penumpang yang ingin menikmati makanan penutup yang lezat dan praktis kapan saja.

Pelayanan yang ramah


Pelayanan Yang Ramah, Kuliner

Pelayanan yang ramah merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Dalam konteks Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, pelayanan yang ramah menjadi salah satu daya tarik utama gerai ini bagi para penumpang.

Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memiliki staf yang ramah dan membantu. Staf selalu siap melayani penumpang dengan senyum dan keramahan, sehingga membuat penumpang merasa nyaman dan dihargai.

Selain itu, staf Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta juga sangat informatif dan membantu. Staf selalu siap memberikan informasi tentang berbagai varian cream puff yang tersedia, serta memberikan saran tentang cream puff yang paling cocok sesuai dengan selera penumpang.

Pelayanan yang ramah di Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memberikan kontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan. Penumpang merasa senang dan puas dengan pelayanan yang diberikan, sehingga membuat mereka ingin kembali lagi untuk menikmati cream puff Beard Papa’s.

Tempat yang nyaman


Tempat Yang Nyaman, Kuliner

Tempat yang nyaman merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, termasuk dalam konteks Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tempat yang nyaman dapat membuat penumpang merasa betah dan ingin berlama-lama di gerai.

  • Lokasi strategis
    Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta berlokasi di area publik setelah melewati pemeriksaan keamanan. Lokasi ini sangat strategis dan mudah dijangkau oleh penumpang, baik yang baru tiba maupun yang akan berangkat. Selain itu, lokasi ini juga berada di dekat area perbelanjaan dan restoran, sehingga penumpang dapat dengan mudah menemukan Beard Papa’s.
  • Area tempat duduk yang luas
    Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memiliki area tempat duduk yang cukup luas. Hal ini membuat penumpang dapat dengan nyaman menikmati cream puff sambil menunggu keberangkatan pesawat atau setelah menempuh perjalanan yang panjang.
  • Suasana yang tenang dan nyaman
    Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Hal ini membuat penumpang dapat menikmati cream puff dengan santai dan tidak merasa terburu-buru.
  • Fasilitas yang lengkap
    Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, stop kontak untuk mengisi daya baterai, dan toilet bersih. Hal ini membuat penumpang merasa nyaman dan betah berlama-lama di gerai.

Dengan menyediakan tempat yang nyaman, Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memberikan nilai tambah bagi penumpang. Penumpang dapat menikmati cream puff yang lezat sambil merasa nyaman dan betah, sehingga membuat pengalaman bersantap mereka semakin menyenangkan.

Kemasan yang menarik


Kemasan Yang Menarik, Kuliner

Kemasan yang menarik merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi daya beli konsumen. Dalam konteks Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, kemasan yang menarik menjadi salah satu daya tarik utama gerai ini bagi para penumpang.

  • Desain yang unik dan eye-catching
    Kemasan cream puff Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memiliki desain yang unik dan eye-catching. Kemasannya didominasi warna kuning cerah dengan logo Beard Papa’s yang khas, sehingga mudah dikenali oleh penumpang.
  • Bahan kemasan yang berkualitas
    Kemasan cream puff Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Bahan kemasan ini aman untuk makanan dan dapat menjaga kesegaran cream puff lebih lama.
  • Kemasan yang informatif
    Kemasan cream puff Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta juga sangat informatif. Kemasannya memuat informasi tentang varian rasa cream puff, komposisi bahan, dan tanggal kedaluwarsa. Hal ini membuat penumpang dapat dengan mudah mengetahui informasi tentang produk yang dibelinya.
  • Kemasan yang praktis
    Kemasan cream puff Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sangat praktis. Kemasannya mudah dibuka dan ditutup, sehingga penumpang dapat menikmati cream puff dengan mudah dan nyaman.

Dengan kemasan yang menarik, Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memberikan nilai tambah bagi penumpang. Kemasan yang menarik membuat cream puff Beard Papa’s lebih menarik dan menggugah selera, sehingga membuat penumpang ingin membeli dan menikmatinya.

Cocok untuk oleh-oleh


Cocok Untuk Oleh-oleh, Kuliner

Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh karena beberapa alasan berikut:

  • Kualitas yang terjamin
    Cream puff Beard Papa’s dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diolah dengan standar yang ketat, sehingga rasanya sangat lezat dan terjamin kebersihannya.
  • Kemasan yang menarik
    Cream puff Beard Papa’s dikemas dalam kemasan yang menarik dan informatif, sehingga cocok untuk dijadikan oleh-oleh yang berkesan.
  • Mudah dibawa
    Kemasan cream puff Beard Papa’s sangat praktis dan mudah dibawa, sehingga penumpang dapat dengan mudah membawanya sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau teman.
  • Harga yang terjangkau
    Harga cream puff Beard Papa’s sangat terjangkau, sehingga penumpang dapat membeli beberapa buah cream puff untuk dijadikan oleh-oleh tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dengan demikian, Beard Papa’s di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta merupakan pilihan yang tepat bagi penumpang yang ingin membeli oleh-oleh yang lezat, berkualitas, dan mudah dibawa.

Tips dan Saran dari “Beard Papa Bandara Soekarno Hatta Terminal 3”

Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta merupakan gerai makanan penutup yang menawarkan beragam varian cream puff yang lezat. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat mengunjungi Beard Papa, berikut adalah beberapa tips dan saran yang dapat Anda simak:

Tips dan Saran 1: Datanglah pada jam-jam sepi untuk menghindari antrean panjang.

Tips dan Saran 2: Coba beberapa varian rasa cream puff yang berbeda untuk menemukan favorit Anda.

Tips dan Saran 3: Jika Anda membeli cream puff untuk dibawa pulang, pastikan untuk menyimpannya di lemari es dan dikonsumsi dalam waktu maksimal 2 hari.

Tips dan Saran 4: Nikmati cream puff Anda di tempat yang nyaman, seperti di area tempat duduk yang disediakan oleh Beard Papa.

Tips dan Saran 5: Jangan ragu untuk bertanya kepada staf Beard Papa jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan.

Dengan mengikuti tips dan saran ini, Anda dapat memaksimalkan pengalaman Anda saat mengunjungi Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dan menikmati cream puff yang lezat dengan nyaman dan menyenangkan.

Kekuatan dan Kelemahan:

  • Kekuatan:

    • Beragam varian cream puff yang lezat
    • Lokasi yang strategis di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
    • Jam operasional yang panjang
    • Pelayanan yang ramah
    • Harga yang terjangkau
  • Kelemahan:

    • Antrean yang panjang pada jam-jam sibuk
    • Cream puff tidak dapat bertahan lama jika tidak disimpan di lemari es

Hal-hal yang Dapat Dilakukan Pengunjung:

  • Menikmati beragam varian cream puff yang lezat
  • Membeli cream puff untuk oleh-oleh
  • Bersantai di area tempat duduk yang nyaman
  • Bertanya kepada staf Beard Papa jika membutuhkan bantuan

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Beard Papa Bandara Soekarno Hatta Terminal 3

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, beserta jawabannya:

Pertanyaan 1: Apakah Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta halal?

Jawaban: Ya, Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sudah bersertifikat halal dari MUI.

Pertanyaan 2: Berapa harga cream puff di Beard Papa Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta?

Jawaban: Harga cream puff di Beard Papa Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta berkisar antara Rp25.000 hingga Rp35.000 per buah, tergantung varian rasanya.

Pertanyaan 3: Apakah Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta buka 24 jam?

Jawaban: Tidak, Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta buka dari pukul 05.00 hingga pukul 00.00 WIB.

Pertanyaan 4: Apakah Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta menerima pembayaran non-tunai?

Jawaban: Ya, Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta menerima pembayaran non-tunai, seperti kartu debit, kartu kredit, dan e-wallet.

Pertanyaan 5: Apakah Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta menyediakan fasilitas tempat duduk?

Jawaban: Ya, Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta menyediakan fasilitas tempat duduk yang cukup luas dan nyaman.

Pertanyaan 6: Apakah Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta menjual cream puff dalam ukuran besar?

Jawaban: Tidak, Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta hanya menjual cream puff dalam ukuran standar.

Dengan mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan tersebut, diharapkan dapat membantu Anda dalam mendapatkan pengalaman terbaik saat mengunjungi Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Kesimpulan

Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta merupakan gerai makanan penutup yang menawarkan beragam varian cream puff lezat dengan lokasi strategis, jam operasional yang panjang, pelayanan ramah, harga terjangkau, tempat nyaman, kemasan menarik, dan cocok untuk oleh-oleh. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Beard Papa menjadi pilihan tepat bagi penumpang yang ingin menikmati makanan penutup lezat dan praktis sebelum atau sesudah penerbangan.

Kehadiran Beard Papa di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta semakin melengkapi fasilitas dan layanan yang tersedia di bandara. Penumpang dapat dengan mudah menemukan Beard Papa dan menikmati cream puff lezat sambil menunggu keberangkatan atau setelah menempuh perjalanan panjang. Beard Papa juga menjadi pilihan tepat bagi penumpang yang ingin membeli oleh-oleh khas Jakarta yang unik dan berkesan.

Youtube Video: