Eksklusif! Rahasia Durian Sepuasnya yang Belum Terungkap

Eksklusif! Rahasia Durian Sepuasnya yang Belum Terungkap

“All you can eat duren sawit” adalah sebuah konsep kuliner yang menawarkan makan sepuasnya buah durian varietas Sawit sepuasnya dengan membayar harga tertentu.

Konsep ini populer di Indonesia, khususnya di daerah-daerah yang banyak ditanami pohon durian Sawit, seperti Medan, Palembang, dan Jakarta. “All you can eat duren sawit” biasanya diadakan pada musim panen durian, yaitu sekitar bulan November hingga Februari. Pengunjung dapat menikmati buah durian sepuasnya dalam waktu yang telah ditentukan, biasanya sekitar 2-3 jam.

Selain sebagai tempat menikmati buah durian sepuasnya, “all you can eat duren sawit” juga menjadi ajang berkumpul dan bersosialisasi bagi masyarakat. Pengunjung dapat menikmati durian sambil berbincang-bincang dan menjalin keakraban.

Makan Durian Sepuasnya

Makan durian sepuasnya atau “all you can eat duren sawit” telah menjadi salah satu kegiatan kuliner yang digemari masyarakat Indonesia. Konsep ini menawarkan pengalaman menikmati buah durian varietas Sawit sepuasnya dengan membayar harga tertentu. Berikut adalah 10 aspek penting terkait “makan durian sepuasnya”:

  • Buah: Durian Sawit merupakan varietas durian yang terkenal dengan daging buahnya yang tebal, legit, dan manis.
  • Makan sepuasnya: Pengunjung dapat menikmati durian sepuasnya dalam waktu yang telah ditentukan, biasanya sekitar 2-3 jam.
  • Harga: Harga “makan durian sepuasnya” bervariasi tergantung dari tempat dan musim.
  • Musim: Konsep ini biasanya diadakan pada musim panen durian, yaitu sekitar bulan November hingga Februari.
  • Tempat: “Makan durian sepuasnya” biasanya diadakan di tempat-tempat yang banyak ditanami pohon durian Sawit, seperti Medan, Palembang, dan Jakarta.
  • Manfaat: Selain sebagai tempat menikmati durian sepuasnya, konsep ini juga menjadi ajang berkumpul dan bersosialisasi bagi masyarakat.
  • Kesehatan: Durian mengandung banyak nutrisi, seperti vitamin C, potasium, dan serat.
  • Ekonomi: Konsep “makan durian sepuasnya” dapat membantu meningkatkan perekonomian petani durian.
  • Budaya: Makan durian merupakan salah satu tradisi dan budaya masyarakat Indonesia.
  • Wisata: “Makan durian sepuasnya” dapat menjadi salah satu daya tarik wisata kuliner di Indonesia.

Sepuluh aspek tersebut saling terkait dan membentuk satu kesatuan yang disebut “makan durian sepuasnya”. Konsep ini tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang menyenangkan, tetapi juga memiliki manfaat ekonomi, sosial, budaya, dan kesehatan. Oleh karena itu, “makan durian sepuasnya” menjadi salah satu kegiatan yang digemari dan dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Buah


Buah, Kuliner

Varietas durian Sawit dikenal memiliki daging buah yang tebal, legit, dan manis, menjadikannya pilihan yang tepat untuk konsep “all you can eat duren sawit”. Karakteristik daging buah ini sangat diminati oleh penikmat durian, terutama mereka yang menggemari tekstur yang lembut dan rasa yang manis.

  • Ketebalan Daging Buah

    Ketebalan daging buah durian Sawit memungkinkan pengunjung untuk menikmati sensasi makan durian yang memuaskan. Daging buah yang tebal juga memberikan tekstur yang renyah dan mengenyangkan.

  • Kelegitan Daging Buah

    Kelegitan daging buah durian Sawit menciptakan tekstur yang lembut dan lumer di mulut. Tekstur ini sangat digemari oleh penikmat durian, karena memberikan pengalaman makan yang nikmat dan memanjakan lidah.

  • Kem manis an Daging Buah

    Rasa manis daging buah durian Sawit menjadi daya tarik utama bagi penikmat durian. Tingkat kemanisan yang tinggi memberikan sensasi rasa yang nikmat dan membuat pengunjung ketagihan.

Kombinasi ketebalan, kelegitan, dan kemanisan daging buah durian Sawit menjadikannya pilihan yang sangat cocok untuk konsep “all you can eat duren sawit”. Pengunjung dapat menikmati daging buah durian yang tebal dan legit sepuasnya, tanpa khawatir kehabisan atau merasa bosan dengan rasanya yang manis.

Makan sepuasnya


Makan Sepuasnya, Kuliner

Konsep “makan sepuasnya” merupakan bagian integral dari “all you can eat duren sawit”. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati buah durian sepuasnya dalam waktu yang telah ditentukan, biasanya sekitar 2-3 jam. Konsep ini memberikan beberapa keuntungan dan memiliki beberapa implikasi:

  • Kepuasan Pelanggan

    Konsep “makan sepuasnya” memberikan kepuasan kepada pelanggan karena mereka dapat menikmati durian sepuasnya tanpa khawatir kehabisan atau merasa dibatasi. Hal ini menciptakan pengalaman kuliner yang menyenangkan dan memuaskan.

  • Nilai Tambah

    Konsep “makan sepuasnya” memberikan nilai tambah bagi pelanggan karena mereka dapat menikmati durian dalam jumlah banyak dengan harga yang relatif terjangkau. Hal ini memberikan persepsi bahwa pelanggan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari yang mereka bayarkan.

  • Pengelolaan Stok

    Konsep “makan sepuasnya” membantu pengelola untuk mengelola stok durian dengan lebih efektif. Mereka dapat memperkirakan jumlah durian yang dibutuhkan berdasarkan waktu yang ditentukan dan jumlah pengunjung yang diperkirakan.

  • Pengurangan Limbah

    Konsep “makan sepuasnya” dapat membantu mengurangi limbah durian karena pengunjung cenderung menghabiskan semua durian yang mereka ambil. Hal ini gp phn mengurangi jejak lingkungan dan mempromosikan konsumsi yang bertanggung jawab.

Secara keseluruhan, konsep “makan sepuasnya” dalam “all you can eat duren sawit” memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan, pengelola, dan lingkungan. Konsep ini meningkatkan kepuasan pelanggan, memberikan nilai tambah, membantu pengelolaan stok, dan mengurangi limbah.

Harga


Harga, Kuliner

Harga merupakan faktor penting dalam konsep “all you can eat duren sawit”. Harga yang ditetapkan dapat bervariasi tergantung dari tempat dan musim, yang memiliki pengaruh langsung pada pengalaman pengunjung dan pengelolaan bisnis.

Pengaruh Tempat
Lokasi tempat “makan durian sepuasnya” diadakan dapat mempengaruhi harga. Tempat yang berada di daerah perkotaan atau lokasi wisata biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tempat yang berada di daerah pedesaan atau kebun durian. Hal ini disebabkan oleh faktor biaya sewa tempat, transportasi, dan ketersediaan pasokan durian.

Pengaruh Musim
Musim panen durian juga mempengaruhi harga “makan durian sepuasnya”. Saat musim panen tiba, harga durian cenderung lebih murah karena pasokan melimpah. Sebaliknya, di luar musim panen, harga durian lebih mahal karena pasokan terbatas.

Pentingnya Harga
Harga yang ditetapkan untuk “makan durian sepuasnya” harus mempertimbangkan beberapa faktor, seperti biaya operasional, kualitas durian, dan daya beli pelanggan. Harga yang terlalu tinggi dapat membuat pelanggan enggan datang, sementara harga yang terlalu rendah dapat merugikan pengelola. Oleh karena itu, penetapan harga yang tepat sangat penting untuk keberlangsungan bisnis.

Kesimpulan
Harga merupakan komponen penting dalam konsep “all you can eat duren sawit”. Harga yang bervariasi tergantung dari tempat dan musim mempengaruhi pengalaman pengunjung dan pengelolaan bisnis. Pemahaman tentang faktor-faktor yang mempengaruhi harga dapat membantu pengelola menetapkan harga yang tepat dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Musim


Musim, Kuliner

Musim panen durian merupakan faktor penting dalam penyelenggaraan “all you can eat duren sawit”. Durian yang digunakan dalam konsep ini umumnya berasal dari hasil panen lokal, sehingga ketersediaannya sangat bergantung pada musim.

Penyelenggaraan “all you can eat duren sawit” pada musim panen durian memiliki beberapa keuntungan. Pertama, ketersediaan durian melimpah sehingga pengelola dapat memperoleh durian dengan harga yang lebih murah. Kedua, kualitas durian pada musim panen umumnya lebih baik karena durian matang secara alami di pohon. Ketiga, penyelenggaraan pada musim panen durian dapat menarik lebih banyak pengunjung yang memang sedang mencari durian segar dan berkualitas.

Oleh karena itu, memahami hubungan antara musim panen durian dan “all you can eat duren sawit” sangat penting bagi pengelola. Dengan memahami hal ini, pengelola dapat menentukan waktu yang tepat untuk menyelenggarakan acara, memperoleh durian berkualitas dengan harga yang wajar, dan menarik lebih banyak pengunjung.

Tempat


Tempat, Kuliner

Pemilihan tempat merupakan faktor penting dalam penyelenggaraan “all you can eat duren sawit”. Tempat yang banyak ditanami pohon durian Sawit dipilih karena beberapa alasan.

  1. Ketersediaan Durian
    Daerah yang banyak ditanami pohon durian Sawit memiliki ketersediaan durian yang melimpah. Hal ini memudahkan pengelola untuk memperoleh durian segar dan berkualitas dengan harga yang wajar.
  2. Dukungan Infrastruktur
    Daerah yang menjadi sentra produksi durian biasanya memiliki infrastruktur yang mendukung, seperti akses transportasi yang baik dan ketersediaan lahan yang luas. Infrastruktur yang baik memudahkan pengelola dalam menyelenggarakan acara dan menampung pengunjung.
  3. Tradisi dan Budaya
    Di daerah yang banyak ditanami pohon durian Sawit, biasanya terdapat tradisi dan budaya makan durian bersama. Hal ini menciptakan suasana yang kondusif untuk penyelenggaraan “all you can eat duren sawit”.

Sebagai contoh, Medan, Palembang, dan Jakarta merupakan daerah yang banyak ditanami pohon durian Sawit dan memiliki tradisi makan durian yang kuat. Di kota-kota tersebut, “all you can eat duren sawit” menjadi acara yang populer dan banyak diminati oleh masyarakat.

Memahami hubungan antara tempat dan “all you can eat duren sawit” sangat penting bagi pengelola. Dengan memahami hal ini, pengelola dapat memilih lokasi yang tepat untuk menyelenggarakan acara, memperoleh durian berkualitas dengan harga yang wajar, dan menarik lebih banyak pengunjung.

Manfaat


Manfaat, Kuliner

Konsep “all you can eat duren sawit” tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang unik, tetapi juga memiliki manfaat sosial yang signifikan. Konsep ini menjadi ajang berkumpul dan bersosialisasi bagi masyarakat, memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan.

  • Pembentukan Komunitas

    Kegiatan “all you can eat duren sawit” memungkinkan orang-orang dari berbagai latar belakang untuk berkumpul dan menikmati durian bersama. Interaksi sosial yang terjadi selama acara dapat menciptakan rasa kebersamaan dan komunitas.

  • Penguatan Ikatan Sosial

    Konsep ini menjadi wadah bagi keluarga, teman, dan rekan kerja untuk mempererat hubungan mereka. Menikmati durian bersama sambil berbincang-bincang dapat mempererat ikatan dan membangun kenangan yang tak terlupakan.

  • Relaksasi dan Pelepas Stres

    Kegiatan “all you can eat duren sawit” dapat menjadi sarana relaksasi dan pelepas stres. Suasana yang santai dan menyenangkan, ditambah dengan kelezatan durian, dapat membantu mengurangi ketegangan dan meningkatkan perasaan bahagia.

  • Promosi Budaya Lokal

    Konsep “all you can eat duren sawit” juga berperan dalam mempromosikan budaya lokal. Durian merupakan buah yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, dan konsep ini menjadi salah satu cara untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya makan durian kepada generasi muda.

Dengan demikian, konsep “all you can eat duren sawit” memberikan manfaat sosial yang signifikan, selain sebagai tempat menikmati durian sepuasnya. Konsep ini menjadi ajang berkumpul, memperkuat ikatan sosial, memberikan relaksasi, dan mempromosikan budaya lokal.

Kesehatan


Kesehatan, Kuliner

Konsep “all you can eat duren sawit” memiliki kaitan yang erat dengan kesehatan, mengingat durian merupakan buah yang kaya akan nutrisi. Nutrisi-nutrisi ini berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh dan dapat memberikan manfaat bagi pengunjung yang menikmati durian sepuasnya.

  • Vitamin C

    Durian mengandung vitamin C yang tinggi, berperan sebagai antioksidan yang melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Konsumsi vitamin C yang cukup dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi risiko terkena penyakit kronis.

  • Kalium

    Durian juga merupakan sumber potasium yang baik. Kalium berperan penting dalam mengatur keseimbangan cairan dan elektrolit dalam tubuh, serta menjaga kesehatan jantung dan tekanan darah.

  • Serat

    Durian mengandung serat yang tinggi, yang membantu melancarkan sistem pencernaan dan memberikan rasa kenyang lebih lama. Konsumsi serat yang cukup dapat membantu mencegah sembelit dan menjaga kesehatan saluran pencernaan.

Dengan demikian, konsep “all you can eat duren sawit” tidak hanya menawarkan kenikmatan kuliner, tetapi juga potensi manfaat kesehatan bagi pengunjung. Konsumsi durian dalam jumlah yang wajar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Ekonomi


Ekonomi, Kuliner

Konsep “makan durian sepuasnya” memiliki hubungan yang erat dengan perekonomian, khususnya perekonomian petani durian. Konsep ini dapat memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi petani durian, terutama selama musim panen.

  • Peningkatan Pendapatan

    Konsep “makan durian sepuasnya” memungkinkan petani durian untuk menjual durian mereka dalam jumlah besar dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini dapat meningkatkan pendapatan petani, terutama jika harga durian sedang tinggi pada saat itu.

  • Pengurangan Limbah

    Konsep “makan durian sepuasnya” dapat membantu mengurangi limbah durian. Dengan menjual durian sepuasnya, petani dapat mengurangi risiko durian yang tidak terjual dan menjadi busuk. Hal ini dapat meminimalkan kerugian ekonomi bagi petani.

  • Promosi Durian Lokal

    Konsep “makan durian sepuasnya” menjadi sarana promosi durian lokal. Melalui konsep ini, masyarakat dapat menikmati durian lokal dalam jumlah banyak dan dengan harga yang terjangkau. Hal ini dapat meningkatkan popularitas durian lokal dan membantu petani durian dalam memasarkan produk mereka.

  • Penciptaan Lapangan Kerja

    Konsep “makan durian sepuasnya” dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Petani durian membutuhkan tenaga kerja untuk memanen, mengangkut, dan menjual durian. Hal ini dapat memberikan kesempatan kerja tambahan bagi masyarakat dan meningkatkan perekonomian daerah.

Dengan demikian, konsep “makan durian sepuasnya” memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi petani durian. Konsep ini dapat meningkatkan pendapatan petani, mengurangi limbah, mempromosikan durian lokal, dan menciptakan lapangan kerja. Hal ini pada akhirnya dapat membantu meningkatkan perekonomian daerah dan mendukung kesejahteraan petani durian.

Budaya


Budaya, Kuliner

Konsep “all you can eat duren sawit” memiliki hubungan yang erat dengan budaya masyarakat Indonesia. Makan durian merupakan salah satu tradisi dan budaya yang telah mengakar kuat di Indonesia, khususnya di daerah-daerah yang banyak ditanami pohon durian.

Tradisi makan durian bersama-sama telah menjadi bagian dari kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Durian sering disajikan pada acara-acara penting, seperti pesta pernikahan, pertemuan keluarga, dan perayaan hari raya. Konsep “all you can eat duren sawit” menjadi wadah bagi masyarakat untuk melestarikan dan menikmati tradisi makan durian bersama.

Selain itu, konsep “all you can eat duren sawit” juga membantu mempromosikan budaya makan durian kepada generasi muda. Melalui konsep ini, generasi muda dapat belajar tentang budaya makan durian dan menikmati kelezatan durian secara langsung. Hal ini dapat membantu melestarikan tradisi makan durian dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada generasi penerus.

Dengan demikian, konsep “all you can eat duren sawit” tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang unik, tetapi juga memiliki nilai budaya yang penting. Konsep ini menjadi wadah untuk melestarikan tradisi makan durian bersama, mempromosikan budaya makan durian kepada generasi muda, dan memperkuat identitas budaya Indonesia.

Wisata


Wisata, Kuliner

Konsep “all you can eat duren sawit” memiliki hubungan yang erat dengan wisata kuliner di Indonesia. Durian merupakan buah yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, sehingga konsep yang menawarkan makan durian sepuasnya dapat menjadi daya tarik wisata kuliner yang unik dan menggiurkan.

Banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, yang tertarik untuk mencoba sensasi makan durian sepuasnya di Indonesia. Konsep ini menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dan tidak dapat ditemukan di negara lain. Hal ini membuat “all you can eat duren sawit” menjadi salah satu daya tarik wisata kuliner yang dapat menarik wisatawan dan meningkatkan pendapatan dari sektor pariwisata.

Beberapa daerah di Indonesia yang terkenal dengan wisata kuliner duriannya adalah Medan, Palembang, dan Jakarta. Di kota-kota tersebut, terdapat banyak tempat yang menawarkan konsep “all you can eat duren sawit” dengan berbagai variasi dan harga. Wisatawan dapat menikmati durian sepuasnya sambil menikmati suasana kota dan budaya lokal.

Dengan demikian, konsep “all you can eat duren sawit” memiliki potensi yang besar untuk menjadi salah satu daya tarik wisata kuliner di Indonesia. Konsep ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik, menggiurkan, dan dapat menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Hal ini dapat berkontribusi pada peningkatan pendapatan dari sektor pariwisata dan mendukung perekonomian daerah.

Tips dan Saran Mengenai Konsep Makan Durian Sepuasnya

Konsep makan durian sepuasnya menawarkan pengalaman kuliner unik dan menyenangkan. Namun, untuk memaksimalkan pengalaman tersebut, ada beberapa tips dan saran yang dapat diikuti:

Tips dan Saran 1: Perhatikan Waktu dan Musim
Waktu dan musim sangat memengaruhi kualitas dan ketersediaan durian. Sebaiknya kunjungi tempat yang menawarkan konsep makan durian sepuasnya pada musim panen durian, yaitu sekitar bulan November hingga Februari. Pada waktu tersebut, kualitas durian umumnya lebih baik dan harganya lebih terjangkau.

Tips dan Saran 2: Pilih Tempat yang Tepat
Pilihlah tempat yang menawarkan konsep makan durian sepuasnya dengan reputasi baik dan memiliki banyak pilihan varietas durian. Pastikan tempat tersebut bersih dan higienis untuk menjaga kualitas durian.

Tips dan Saran 3: Persiapkan Diri
Durian memiliki aroma yang kuat dan dapat menimbulkan rasa panas di tubuh. Persiapkan diri dengan membawa tisu basah, permen, atau minuman untuk menyegarkan mulut dan mengurangi rasa panas.

Tips dan Saran 4: Nikmati Berbagai Varietas
Biasanya, tempat yang menawarkan konsep makan durian sepuasnya menyediakan berbagai varietas durian. Jangan ragu untuk mencoba berbagai varietas untuk menemukan favorit sesuai selera.

Tips dan Saran 5: Makan Secukupnya
Meskipun konsepnya adalah makan sepuasnya, tetaplah makan secukupnya untuk menghindari masalah kesehatan seperti sakit perut atau gangguan pencernaan. Konsumsi durian berlebihan juga dapat menyebabkan peningkatan kadar gula darah.

Tips dan Saran 6: Bagikan Pengalaman
Konsep makan durian sepuasnya sangat cocok dinikmati bersama keluarga, teman, atau rekan kerja. Bagikan pengalaman kuliner unik ini untuk menciptakan momen kebersamaan yang menyenangkan.

Kesimpulan
Dengan mengikuti tips dan saran di atas, pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman makan durian sepuasnya dan menikmati kelezatan durian dengan nyaman dan menyenangkan. Konsep ini menawarkan kesempatan untuk menikmati durian sepuasnya bersama orang-orang terdekat sambil melestarikan tradisi makan durian di Indonesia.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang “All You Can Eat Duren Sawit”

Konsep “all you can eat duren sawit” menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan menggiurkan. Untuk memberikan informasi yang lebih lengkap, berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan:

Pertanyaan 1: Apa yang dimaksud dengan “all you can eat duren sawit”?

Jawaban: “All you can eat duren sawit” adalah konsep kuliner yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati buah durian varietas Sawit sepuasnya dengan membayar harga tertentu dalam waktu yang telah ditentukan.

Pertanyaan 2: Di mana saja konsep “all you can eat duren sawit” dapat ditemukan?

Jawaban: Konsep ini biasanya ditemukan di daerah-daerah yang banyak ditanami pohon durian Sawit, seperti Medan, Palembang, dan Jakarta.

Pertanyaan 3: Berapa harga yang dikenakan untuk konsep “all you can eat duren sawit”?

Jawaban: Harga yang dikenakan bervariasi tergantung dari tempat dan musim. Umumnya, harga berkisar antara Rp50.000 hingga Rp150.000 per orang.

Pertanyaan 4: Apa saja manfaat dari konsep “all you can eat duren sawit”?

Jawaban: Konsep ini menawarkan beberapa manfaat, seperti: menikmati durian sepuasnya, menjadi ajang berkumpul dan bersosialisasi, serta mendukung perekonomian petani durian.

Pertanyaan 5: Apa saja tips untuk menikmati konsep “all you can eat duren sawit”?

Jawaban: Untuk menikmati konsep ini secara optimal, disarankan untuk mempertimbangkan waktu dan musim, memilih tempat yang tepat, mempersiapkan diri, menikmati berbagai varietas, makan secukupnya, dan berbagi pengalaman dengan orang lain.

Kesimpulan

Konsep “all you can eat duren sawit” menyajikan cara unik dan menyenangkan untuk menikmati buah durian sepuasnya. Dengan memahami konsep ini secara lebih mendalam, pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman kuliner mereka dan memperoleh manfaat yang ditawarkan oleh konsep ini.

Kesimpulan

Konsep “all you can eat duren sawit” merupakan pengalaman kuliner unik yang menawarkan kelezatan durian sepuasnya. Konsep ini memiliki sejarah dan budaya yang kuat di Indonesia, khususnya di daerah-daerah yang banyak ditanami pohon durian Sawit. Selain menawarkan kenikmatan kuliner, konsep ini juga memberikan manfaat ekonomi, sosial, dan kesehatan bagi masyarakat.

Dalam perkembangannya, konsep “all you can eat duren sawit” terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan dan selera masyarakat. Ke depannya, konsep ini diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi daya tarik wisata kuliner yang tidak hanya digemari oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga wisatawan mancanegara. Dengan demikian, konsep “all you can eat duren sawit” dapat berkontribusi pada pelestarian budaya makan durian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Youtube Video: